Harga Dan Spesifikasi New Maxtron S8 Full View 4G Lte

loading...
New Maxtron S8 Full view jaenteng 4G Murah. Produk baru, maxtron S8 4G kembali meramaikan pasar smartphone dengan banderol harga murah. Meski begitu, produk teranyar maxtron ini sepertinya akan lebih diminati dengan kecepatan jaenteng data yang dimiliki. Ditambah, maxtron S8 juga mengadopsi layar sentuh full view atau layar penuh yang lebih besar dan luas. Sejumlah pembaruan dan fitur kekinian tersebut tentunya sanggup meningkatkan minat konsumen kepada ponsel android maxtron. Apalagi, fitur 4G dan full display yang disebutkan tadi belum ada di produk sebelumnya, pertama kali untuk tipe S8. Tetap murah dengan fitur keren? Ternyata maxtron mobile, tak membanderol S8 dengan harga yang mahal, dilansir dari situs besar tokopedia serta bukalapak, maxtron S8 Android 4G sudah sanggup dimiliki dengan harga 700 ribuan saja.
 
Smartphone 4G Full view display paling murah

Tidak heran bila maxtron S8 dikatakan hp android canggih termurah dengan banyak fitur unggulan. S8 Mobile phone menjadi edisi pertama yang bawa desain layar besar dan penuh 5.7 inch sekaligus jaenteng 4G yang memuaskan. melaluiataubersamaini layar yang lebih luas, tentu saja menikmati multimedia di hp S8 sangat memuaskan. Itu juga didukung dengan RAM yang cukup besar, dan dua kamera dengan resolusi yang baik. Jika berbicara soal pembaruan yang lainnya, maxtron juga mempersembahkan versi terbaru OS Android oreo 8 untuk kinerja yang lebih baik. melaluiataubersamaini tiruana fitur itu, hp maxtron S8 dijual dengan harga murah 700 ribuan saja.

Maxtron S8 Full view 4G, Hp maxtron terbaru dengan harga murah. Maxtron memakai LCD 5.7 Inch full view, RAM 1GB, INTERNAL 8GB, Kamera utama 5MP dan kamera depan 5MP, juga baterai besar 2800mAh, dengan OS android 8 Oreo. Harga dari beberapa toko online ialah sekitar Rp 785.000

Harga dan Spesifikasi New Maxtron S8 Full View 4G LTE


MAXTRON S8 FULLVIEW

4G LTE SUPPORT
ANDROID 8.0 OREO
LCD 5.7" FULLVIEW
RAM 1GB ROM 8GB
REAR CAMERA 5MP FRONT 5MP
BATERRY 2800maH

Harga gres Rp 785.000

Tag: harga maxtron s8, maxtron s8 full view, maxtron 4G, hp maxtron.
Tag : maxtron
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi New Maxtron S8 Full View 4G Lte"

Back To Top