Cara Membuka Dua Akun Whatsapp Sekaligus Di Satu Ponsel

loading...
Teknik Menjalankan Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel Teknik Membuka Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel

Jika Anda mempunyai telepon dual-SIM, Anda sanggup memakai kartu SIM yang tidak sama untuk melaksanakan panggilan dengan memakai nomor terpisah, dan mengirim teks memakai nomor yang tidak sama. Tapi tahukah Anda bahwa Anda sanggup membuat dua akun WhatsApp dan memakai keduanya di telepon yang sama? Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara menginstal dua akun WhatsApp di satu telepon, berarti Anda hadir ke blog yang tepat. Ada beberapa cara tidak sama untuk melaksanakan ini, dan beberapa pembuat telepon mengatakan ini sebagai fitur built in. Dalam kasus lain, Anda harus memakai aplikasi pihak ketiga, namun sesungguhnya cukup praktis untuk menjalankan dua akun WhatsApp di satu ponsel Android. Bagi pengguna iPhone, mohon maaf trik ini tidak sanggup berjalan di ponsel anda, ini khsusus android.

Metode membuka dan menjalankan dua akun WhatsApp di satu ponsel memerlukan telepon dual-SIM , nomor SIM sebagai identitas Anda, dan WA mendeteksi melalui SMS atau panggilan, jadi ponsel anda harus mempunyai dua kartu SIM. Jika syarat diatas sudah terpenuhi, maka langkah selanjutnya ialah mengecek setting ponsel Anda, alasannya ialah sangat mungkin pabrikan sudah membuat setting dual WhatsApp.

Banyak produsen China mengizinkan Anda membuat klon aplikasi, yang kemudian sanggup dipakai dengan setup dual-SIM. Misalnya pada EMUI skin milik Honor, fitur ini disebut App Twin. Di ponsel Xiaomi itu disebut Dual Apps. Vivo menyebutnya App Clone, sementara Oppo menyebutnya Clone App. Teknik masing-masing perusahaan mengaturnya sedikit tidak sama. Jika telepon Anda tidak mendukung fitur ini, ada satu solusi lagi yang sanggup Anda coba, yang tercantum di bab simpulan postingan ini. Berikut trik menjalankan dua akun WhatsApp di satu ponsel:

Trik untuk ponsel Oppo, Xiaomi, Honor

Jika Anda mempunyai salah satu dari ketiga merek ponsel diatas, maka langkah-langkah yang harus Anda ikuti sebagai diberikut: Instal WhatsApp di telepon Anda melalui Google Play. Sesudah itu, Anda sanggup mengkloning aplikasi di setting telepon.

Teknik Menjalankan Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel Teknik Membuka Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel

Berikut langkah-langkah untuk menjalankan dua akun WhatsApp di ponsel Xiaomi:

1. Sesudah menginstal WhatsApp, masuk ke Settings.
2. Ketuk pada Dual Apps. Pada ponsel Honor ini disebut App Twin, dan di Oppo itu Clone App.
3. Anda akan melihat daftar aplikasi yang sanggup bekerja dengan fitur ini, dan salah satunya WhatsApp, aktifkan tombol di sebelah kanan dengan mengetuk atau menggeser.

Itu saja, sudah selesai, dan anda akan melihat 2 aplikasi WA di ponsel anda, satunya ialah hasil clone dari langkah-langkah diatas.

Teknik menjalankan dua akun WhatsApp di ponsel Vivo

Teknik Menjalankan Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel Teknik Membuka Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel

Langkah-langkah untuk Vivo sangat menyerupai dengan merek lain, namun sedikit tidak sama. Untuk mengkloning WhatsApp di telepon Vivo (Vivo V5s), cukup ikuti langkah-langkah ini:

1. Pergi ke pengaturan.
2. Gulir ke bawah untuk menemukan App Clone, dan ketuk.
3. Sekarang, aktfikan saklar untuk mengaktifkan tombol Display the Clone.
4. Selanjutnya, Instal WhatsApp di ponsel Anda melalui Google Play
5. Tekan usang pada ikon aplikasi WA. Anda akan melihat simbol '+' kecil untuk mengclone aplikasi.
6. Tekan + untuk mengkloning WhatsApp di telepon Anda.

Rekomendasi artikel untuk anda





Trik untuk ponsel yang tidak didukung aplikasi kloning

Jika ponsel Anda tidak mendukung aplikasi kloning, masih ada cara untuk menjalankan dua akun WhatsApp di satu ponsel. Trik ini memakai aplikasi pihak ketiga yang disebut Parallel Space.
Seperti namanya, aplikasi ini membuat "ruang" paralel diponsel Anda biar sanggup di pasangi aplikasi, yang memungkinkan Anda mengkloning aneka macam aplikasi. Berikut ialah langkah-langkah untuk memakai aplikasi ini:

Teknik Menjalankan Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel Teknik Membuka Dua Akun WhatsApp Sekaligus di Satu Ponsel

1. Anda harus terlebih lampau mendownload Parallel Space dari Google Play. Begitu Anda buka aplikasi ini, Anda akan dibawa ke halaman Apps Clone. Link download parallel space:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lbe.parallel.intl&hl=en

2. Pilih tiruana aplikasi yang ingin dikloning, dan tekan tombol Add to Parallel Space.
3. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke ruang paralel, di mana aplikasi dijalankan dalam instalasi virtual di telepon Anda.
4. Sekarang, lanjutkan untuk menyiapkan WhatsApp menyerupai yang dijelaskan di atas.

Itu saja, Anda sanggup memakai aplikasi WhatsApp dan aplikasi lainnya dengan mengaksesnya melalui aplikasi parallel space.
Tag : android
0 Komentar untuk "Cara Membuka Dua Akun Whatsapp Sekaligus Di Satu Ponsel"

Back To Top