Aplikasi Untuk Menciptakan Meme Lucu Di Windows 10

loading...
Meme Generator Suite yakni aplikasi pembuat meme Windows 10 gratis untuk membuat meme lucu yang sanggup Anda simpan dalam format PNG di komputer Anda. Aplikasi ini mengatakan database online dari ribuan template gambar yang sanggup dipakai untuk membuat meme. Database gambar mencakup beberapa aspek template yang paling terkenal dan juga yang paling gres digunakan. Anda bahkan sanggup memakai foto Anda sendiri untuk membuat meme.

Aplikasi generator meme Windows 10 ini sanggup diunduh dari toko Windows 10 atau dari tautan yang didiberikan di selesai artikel ini. Saat memulai aplikasi, Anda akan melihat antarmuka menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Karena ini yakni aplikasi gratis, pastinya ada iklan pada halaman. Akan ada pengenalan singkat wacana tiruana aplikasi yang sanggup dilakukan dalam 4-5 slide, sehabis itu Anda akan mendapat tombol start, untuk memulai dengan aplikasi.

 Meme Generator Suite yakni aplikasi pembuat meme Windows  Aplikasi Untuk Membuat Meme Lucu di Windows 10

Sisi kiri aplikasi akan memperlihatkan tiruana opsi yang sanggup Anda pilih menyerupai trending template, template populer, pilih gambar dari galeri foto Anda, gunakan kamera perangkat Anda untuk mengambil gambar yang akan digunakan, dsb. Anda juga sanggup mengubah bahasa pilihan pengaturan di aplikasi dan juga memungkinkan Anda membuat akun untuk masuk ke aplikasi. Sesudah Anda menentukan opsi, Anda akan sanggup melihat tiruana template di bawah kategori itu, menyerupai yang sanggup dilihat pada gambar di bawah ini.

 Meme Generator Suite yakni aplikasi pembuat meme Windows  Aplikasi Untuk Membuat Meme Lucu di Windows 10

Anda sanggup melihat tiruana template yang tercantum di beranda di bawah dua kategori, terkenal dan trending. Setiap template mempunyai meme yang ditandai dengan bintang, Anda sanggup klik bintang untuk menandai template tertentu sebagai kesukaan Anda. Jelajahi template dan pilih template yang ingin Anda gunakan. Sesudah Anda menentukan template itu akan terbuka menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

 Meme Generator Suite yakni aplikasi pembuat meme Windows  Aplikasi Untuk Membuat Meme Lucu di Windows 10

Sisi kiri aplikasi menampilkan iklan, layar tengah template Anda, dan sisi kanan opsi untuk memodifikasinya. Menu edit sanggup anda gunakan untuk menambah atau mengurangi ukuran teks bab atas dan bawah memakai slider. Selain itu Anda sanggup memasukkan teks top dan bottom yang Anda inginkan. Anda sanggup menentukan teks dalam karakter besar saja atau dalam karakter kecil. Anda juga sanggup menentukan apakah perlu memakai text outline atau tidak.

 Meme Generator Suite yakni aplikasi pembuat meme Windows  Aplikasi Untuk Membuat Meme Lucu di Windows 10

Sesudah ini Anda sanggup mengklik ikon brush, yang akan memunculkan layar menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di atas. Dari palet warna yang ditampilkan Anda sanggup mengubah warna teks serta warna garis text outline.

 Meme Generator Suite yakni aplikasi pembuat meme Windows  Aplikasi Untuk Membuat Meme Lucu di Windows 10

Ikon ketiga dengan empat panah akan memunculkan layar menyerupai yang terlihat pada gambar di atas. Ini berfungsi untuk mengubah posisi atau penempatan teks dalam template. Ikon keempat yakni ikon crop yang berfungsi untuk memotong atau memmembuang bab template atau gambar yang tidak diinginkan. Pilihan terakhir yakni menyimpan meme yang gres saja Anda buat. Segera sehabis Anda mengklik ikon ini jendela simpan akan muncul meminta Anda untuk menentukan lokasi untuk menyimpan gambar meme. Meme tersebut akan disimpan dalam format PNG.

Rekomendasi artikel untuk anda

Halaman simpan juga memdiberi Anda pilihan untuk mengunggah meme yang Anda buat eksklusif ke Imgur. Anda juga mendapat pilihan untuk menyebarkan meme dengan mitra Anda melalui banyak sekali jejaring sosial.

Fitur aplikasi generator meme Windows 10 ini:
     Membuat meme lucu.
     Dapatkan ribuan template untuk membuat meme.
     Buat meme dari gambar Anda sendiri.
     Ubah ukuran teks, warna, posisi.
     Tambahkan template ke kesukaan Anda untuk megampangkan akses.
     Bagikan meme yang dibentuk bersama mitra melalui banyak sekali jejaring sosial.
     Menawarkan koleksi template offline.
     Ubah bahasa aplikasi.
     Upload meme ke Imgur.

Kesimpulan:
Meme Generator Suite yakni aplikasi yang sangat senang yang sanggup dipakai untuk membuat meme dari template terkenal atau bahkan gambar Anda sendiri. Meme yang dibentuk ini sanggup disimpan ke perangkat Anda dalam format PNG dan juga sanggup dibagikan dengan mitra Anda melalui banyak sekali jaenteng sosial. Cobalah generator meme ini untuk membuat meme yang lucu.

Download Meme Generator Suite  |  Paid/Free = Free  |  Work in = Windows 10
Tag : windows
0 Komentar untuk "Aplikasi Untuk Menciptakan Meme Lucu Di Windows 10"

Back To Top