Selfissimo: Aplikasi Selfie Otomatis Untuk Android Dari Google

loading...
Selfissimo ialah aplikasi Android gratis dari Google untuk secara otomatis mengambil selfie. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan simpel mengambil selfie spesialuntuk dengan berpose di depan kamera. Hebatnya lagi dikala Anda berpose dengan melihat kamera ponsel Anda, maka secara otomatis akan mengklik selfie (hitam & putih). Ini benar-benar memicu klik foto setiap kali Anda berhenti bergerak sambil melihat kamera. melaluiataubersamaini aplikasi besutan google ini sanggup memmenolong Anda mendapat selfie tepat tanpa blur apapun, yang biasanya terjadi dikala Anda mencoba selfie secara manual dengan menekan sebuah tombol atau menyentuh layar.

Anda sanggup terus berlanjut dengan mengubah pose atau sedikit menggerakkan ponsel Anda. Anda kemudian sanggup menyimpan dan menyebarkan selfie individu atau pemotretan secara lengkap. Aplikasi ini dibentuk oleh Tim Peneliti di Google untuk memmenolong selfie freaks (seperti aku) dengan simpel mengambil selfie spesialuntuk dengan melihat kamera dan berpose. Tidak ibarat aplikasi selfie lainnya untuk Android, yang satu ini hadir dengan antarmuka super sederhana dan juga cukup simpel digunakan.

Aplikasi ini juga tersedia untuk iPhone, tapi di postingan ini saya spesialuntuk menguji dan meninjau aplikasi Selfissimo untuk Android. Baca juga : 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik Untuk Android, Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android.

Teknik memakai aplikasi Selfissimo

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah memasang aplikasi ini di ponsel Anda (Android atau iPhone). Link download akan tersedia di selesai posting ini. Sesudah instalasi, cukup buka aplikasi dan Anda akan melihat tombol "Start" di layar utama.

 Selfissimo ialah aplikasi Android gratis dari Google untuk secara otomatis mengambil sel Selfissimo: Aplikasi Selfie Otomatis Untuk Android Dari Google

Sekarang, cukup ketuk tombol "Start" dan kemudian kamera otomatis akan terbuka. Sesudah itu, Anda sanggup mulai berpose di depan kamera dan secara otomatis akan mulai mengambil selfie. Setiap kali Anda berpose dan berhenti bergerak, aplikasi ini akan menangkap selfie. Anda sanggup terus mengubah pose atau memindahkan telepon ke beberapa selfie. Aplikasi Selfie ini spesialuntuk mempunyai warna hitam & putih saja dan tidak ada pilihan untuk mengubahnya.

 Selfissimo ialah aplikasi Android gratis dari Google untuk secara otomatis mengambil sel Selfissimo: Aplikasi Selfie Otomatis Untuk Android Dari Google

Saat Anda selesai memakai selfissimo, cukup ketuk di mana saja di layar untuk menghentikannya. Kemudian aplikasi akan menawarkan kepada Anda tiruana selfies yang Anda buat memakai aplikasi ini. Anda juga akan melihat pilihan untuk menyimpan dan menyebarkan selfie individual atau keseluruhan pengambilan gambar dengan orang lain di bab atas.

 Selfissimo ialah aplikasi Android gratis dari Google untuk secara otomatis mengambil sel Selfissimo: Aplikasi Selfie Otomatis Untuk Android Dari Google

Selfissimo ialah aplikasi yang cukup menarikdanunik dari Google yang membuat selfie menjadi tepat dan menjadi lebih gampang. Kenyataan bahwa Anda tidak perlu menekan apapun untuk mengambil selfies membuat aplikasi ini sangat berguna. Tidak ada lagi selfie yang ngeblur. Akhir kata selamat mencoba.

Download Selfissimo untuk android  | Download Selfissimo untuk iPhone
Tag : android
0 Komentar untuk "Selfissimo: Aplikasi Selfie Otomatis Untuk Android Dari Google"

Back To Top