5 Game Memasak Gratis Untuk Windows 10

loading...
Pada artikel ini saya akan meriview 5 game memasak gratis untuk Windows 10. Semua aplikasi game ini menantang anda untuk menjadi koki dan memasak masakan yang tidak sama. Sebagian besar game akan membuat Anda menjadi koki pizza atau burger. Aplikasi game ini mengajak Anda bermain pada tingkat yang simpel dengan spesialuntuk satu jenis hidangan yang akan disajikan. Saat Anda naik level dan bergerak maju, kesusahan bertambah alasannya yakni ada lebih banyak piring yang dimenambahkan plus dengan lebih banyak bahan.

Semua permainan memasak sanggup diunduh gratis dari toko Windows 10. Game-game ini cukup sangat senang untuk dimainkan, anda tinggal mengikuti petunjuk yang muncul. Mari kita lihat game memasak gratis apa saja yang ada di Windows 10 yang siap anda mainkan.

Cooking Fever
 Semua aplikasi game ini menantang anda untuk menjadi koki dan memasak masakan yang berbed 5 Game Memasak Gratis untuk Windows 10

Cooking Fever yakni permainan memasak gratis untuk Windows 10. Dalam permainan ini Anda harus menjalankan restoran yang membuat burger untuk pelanggan Anda. Anda mulai dengan burger dan Anda sanggup memperluas hidangan ketika Anda melangkah lebih tinggi (naik level) dalam permainan. Setiap tingkat akan mempunyai sasaran untuk pencapaian Anda dalam hal koin yang Anda dapatkan. Koin yang Anda peroleh sanggup dipakai untuk meng-upgrade dapur Anda. Anda sanggup memenuhi pesanan pelanggan dengan cepat dengan dapur yang sudah diupgrade dan mendapat lebih banyak uang logam. Tingkat kesusahan permainan terus meningkat di setiap level alasannya yakni hal-hal yang harus Anda kelola terus meningkat. Kaprikornus teruslah bermain dan pastikan biar pelanggan tetap bahagia.

Download cooking fever  |  paid/free : free  |  work in : windows 10

Pizza Cafe
 Semua aplikasi game ini menantang anda untuk menjadi koki dan memasak masakan yang berbed 5 Game Memasak Gratis untuk Windows 10

Pizza Cafe yakni aplikasi permainan memasak Windows 10 gratis. Dalam aplikasi game ini Anda perlu membuat pizza untuk pelanggan Anda. Anda mulai dengan pizza dasar keju dan di setiap tingkat yang Anda lewati, akan ada resep pizza gres yang dimenambahkan untuk Anda masak. Ada buku resep di meja Anda dimana Anda sanggup mengusut resep tidak sama untuk pizza yang tidak sama. Telepon di restoran dipakai untuk memesan materi yang kehabisan. Target tingkat Anda ditampilkan di layar ke arah kanan setiap saat. Saat permainan dimulai pertamanya Anda akan diperlihatkan sebuah tutorial ihwal cara membuat pizza dan mengantarkannya ke pelanggan Anda. Sesudah itu Anda sanggup mengambil alih seluruh masakan Anda sendiri. Ada pelanggan yang sedang menunggu dan yang gres saja datang dengan pesanan yang sama, jadi pastikan pelanggan yang sudah usang menunggu pesanan harus diutamakan terlebih lampau. Perhatikan juga tujuan Anda setiap saat.

Download Pizza Cafe  |  paid/free = free  |  work in = windows 10

Bear Restaurant
 Semua aplikasi game ini menantang anda untuk menjadi koki dan memasak masakan yang berbed 5 Game Memasak Gratis untuk Windows 10

Bear Restaurant yakni permainan memasak gratis untuk Windows 10 dengan binatang kecil yang lucu sebagai pelanggan dan juru masak. Dalam aplikasi game ini Anda mempunyai beruang kecil yang lucu alasannya yakni koki dan binatang menyerupai panda, kucing, rubah, dan sebagainya sebagai pelanggan Anda. Hewan-hewan masuk dan memesan makanan. Sekarang koki beruang harus mengumpulkan tiruana materi dan memasaknya untuk para pelanggan. Kemudian melayani mereka sebagai pelanggan juga. Sesudah selesai makan Anda harus memmembersihkankan dan mencuci piring juga. Anda juga diharuskan menjaga restoran tetap membersihkan. Ada permainan tikus mini yang sanggup Anda mainkan untuk mendapat koin tambahan.

Download Bear Restaurant  |  paid/free = free  |  work in = windows 10

Happy Chef 2
 Semua aplikasi game ini menantang anda untuk menjadi koki dan memasak masakan yang berbed 5 Game Memasak Gratis untuk Windows 10

Happy Chef 2 yakni aplikasi permainan memasak gratis. Dalam permainan ini Anda mulai dengan membuat pizza dan melayani para pelanggan. Anda mulai dengan membuat pizza dasar dan kemudian materi terus dimenambahkan ketika Anda melangkah lebih jauh atau naik level. Anda mendapat uang logam di setiap tingkat yang sanggup Anda gunakan untuk meng-upgrade restoran Anda. Setiap tingkat akan mempunyai sasaran untuk Anda dan sasaran super untuk dicapai. Pelanggan tetap hadir dan Anda harus terus melayani mereka dengan kuliner sempurna waktu sebelum mereka kehilangan kesabaran dan pergi. Jumlah pelanggan yang masuk akan ditampilkan di bab atas layar. Kaprikornus tetaplah memasak dan menghasilkan uang.

Download Happy Chef 2  |  paid/free = free  |  work in = windows 10

Stand O 'Food City
 Semua aplikasi game ini menantang anda untuk menjadi koki dan memasak masakan yang berbed 5 Game Memasak Gratis untuk Windows 10

Stand O 'Food City yakni permainan memasak gratis untuk Windows 10. Di aplikasi game ini Anda harus membuat burger dengan cepat. Anda bekerja di sebuah restoran kuliner cepat saji dan Anda mempunyai materi burger di belakang Anda. Anda harus mengumpulkan burger sesuai dengan cita-cita pelanggan. Banyak para pelanggan kehilangan kesabaran dengan sangat cepat dalam permainan ini, jadi cobalah dan kumpulkan burger dengan cepat, sebelum Anda kehilangan pelanggan. Ada aneka macam jenis burger yang akan dibentuk untuk pelanggan yang tidak sama bersama dengan menambahkan saus dan sebagainya. Anda mempunyai pilihan untuk membatalkan langkah yang tidak ingin Anda buat. Ada piring embel-embel di konter yang menahan kuliner yang belum dibutuhkan.
Download Stand O 'Food City  |  paid/free = free  |  work in = windows 10

ARTIKEL PILIHAN UNTUK ANDA


Kesimpulan:
Ini yakni 5 permainan memasak gratis untuk Windows 10 kawasan Anda bermain koki dan memmenolong memasak hidangan. Semua aplikasi game ini cukup sangat senang dan mengajak Anda memasak masakan yang tidak sama untuk disajikan kepada pelanggan Anda. Cooking fever yakni yang paling saya sukai, alasannya yakni dimulai dengan tutorial untuk memainkan game dan simpel dilakukan pada pertamanya. Kaprikornus Anda terbiasa dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan dengan simpel dan kemudian tingkat kesusahan meningkat secara bertahap. Kaprikornus cobalah permainan ini dan lihat mana yang Anda sukai.
Tag : game, windows
0 Komentar untuk "5 Game Memasak Gratis Untuk Windows 10"

Back To Top