Cara Merekam Layar Android Dengan Aplikasi Youtube Gaming

loading...
Platform game YouTube, tersedia di game.youtube.com, terutama berserius pada live streaming video game. Ini mungkin tidak mempunyai penonton sebesar Twitch TV Amazon tapi ada beberapa fitur unik yang membuat aplikasi YT Gaming mempunyai kegunaan untuk tiruana orang, bukan spesialuntuk gamer profesional.

melaluiataubersamaini memakai aplikasi ini anda tidak memerlukan perangkat keras atau perangkat lunak suplemen untuk streaming game ke YouTube. Anda sanggup melaksanakan streaming pribadi dari desktop dan juga ponsel Anda. Dan bab yang paling menarikdanunik, YouTube Gaming tidak spesialuntuk untuk merekam gameplay tapi sanggup dipakai untuk merekam layar dari aplikasi manapun di ponsel Android Anda.

Teknik Merekam Layar Android melaluiataubersamaini Aplikasi YouTube Gaming

Berikut panduan langkah demi langkah ihwal cara merekam layar Android dengan aplikasi YouTube Gaming. Ada banyak Aplikasi screencasting lainnya yang mengatakan lebih banyak fitur namun dengan YouTube Gaming, manfaat utamanya yaitu Anda bahkan sanggup live streaming dari ponsel ke YouTube spesialuntuk dengan ketukan. Aplikasi ini gratis dan tidak ada iklan. Oke pribadi saja diberikut cara merekam layar Android dengan aplikasi YouTube Gaming:

Jalankan YouTube Gaming di Android dan klik tombol Go Live. Anda sanggup menentukan untuk live streaming dari ponsel Anda atau merekam layar terlebih doloe, mengedit videonya kemudian mengunggahnya ke YouTube. Jika anda belum punya YouTube Gaming, silahkan download dari link yang saya cantumkan di simpulan postingan ini.

 terutama berserius pada live streaming video game Teknik Merekam Layar Android melaluiataubersamaini Aplikasi YouTube Gaming

Pada layar diberikutnya, ada dua pilihan "stream" dan "record".pilih "record" kalau anda ingin merekam layar aplikasi android. YT Gaming akan menampilkan daftar aplikasi yang sesuai dengan kategori 'game' namun Anda sanggup mengklik link 'Semua Apps' untuk merekam layar aplikasi yang diinstal pada ponsel Android Anda. Jika anda ingin live streaming klik pada "Stream".

 terutama berserius pada live streaming video game Teknik Merekam Layar Android melaluiataubersamaini Aplikasi YouTube Gaming

Perekam akan streaming otomatis tiruana yang Anda lakukan ketika sesi berlangsung termasuk notifikasi yang masuk dan teks yang Anda ketik di input box. Juga, akan merekam audio dari speaker serta bunyi di sekitarnya meski Anda menonaktifkan mikrofon. Kamera depan sanggup dimatikan juga.

Baca juga:

Sesudah selesai merekam, gesek notifikasi dan tekan untuk menghentikan sesi. Sekarang Anda sanggup melaksanakan pengeditan video sebelum mengupload video ke YouTube. Misalnya, Anda sanggup mengganti audio ambient dengan background musik, memangkas video atau menerapkan pengaruh video ibarat sepia, B & W dan banyak lagi. Sekarang Video screencast Anda sudah siap untuk anda share dengan siapa saja.

Download Youtube Gaming.
Tag : android
0 Komentar untuk "Cara Merekam Layar Android Dengan Aplikasi Youtube Gaming"

Back To Top