Addons Kodi Untuk Nonton Tv Dan Movie China

loading...
 Pada artikel ini saya mempunyai sesuatu yang Istimewa untuk pembaca setia tiruantsujud Addons Kodi Untuk Nonton TV dan Movie China

Pada artikel ini saya mempunyai sesuatu yang Istimewa untuk pembaca setia tiruantsujud: Yaitu masukan tentang addons terbaik untuk Kodi yang sanggup Anda gunakan untuk streaming TV dan movie China. Apakah Anda ingin mengikuti drama C terbaru, atau menikmati beberapa film agresi Hong Kong klasik, pengaya Kodi China terbaik ini akan memdiberi Anda tiruana konten bahasa China yang Anda harapkan.

Drama Asia terutama korea dan china sudah menjadi terkenal di barat dan di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan penggemar sinetron. Cobalah pengaya ini dan mungkin Anda akan menemukan program kesukaan gres yang sanggup anda ikuti!. Di bawah ini, saya akan membuatkan salah satu pengaya atau addons terbaik untuk menonton TV dan movie China dengan sistem Kodi Anda, serta petunjuk tentang cara instal addons ini. Oh ya, kalau anda belum tahu apa itu kodi dan cara menginstal kodi di PC anda baca artikel yang ini: Tutorial cara instal kodi di windows 10/8.1/7 PC.

AZdrama

 Pada artikel ini saya mempunyai sesuatu yang Istimewa untuk pembaca setia tiruantsujud Addons Kodi Untuk Nonton TV dan Movie China

Azdrama yakni salah satu add-on paling terkenal di kalangan pecinta film bahasa Mandarin. Addon ini serius pada program TV, dan drama pada khususnya, dan mempunyai banyak judul. Tapi akung akhir-akhir ini sering trouble sehingga mungkin tidak selalu berhasil, tapi ini yakni add-on yang terkenal sehingga patut untuk dicoba.

Teknik instal AZdrama:

Mulai di home page Kodi anda
Buka SYSTEM dan kemudian ke File Manager
Klik pada Add source
Anda akan melihat kotak berlabel Add source. Klik pada <None>
Ketik URL diberikut ke kolom input field: https://cthlo.github.io/cthlo-kodi-repo. Pastikan untuk mengusut ejaan Anda dan tidakboleh lupa http: //
Berikan nama sumber-nya. Kita akan kasih nama cthlo
Klik tombol OK dan tunggu notifikasi
Kembali ke home page Kodi anda
Balik lagi ke SYSTEM dan kemudian ke Settings
Klik Add-on
Klik Install dari zip
Pergi ke cthlo, kemudian ke ./zips, kemudian ke plugin.video.azdrama.forked kemudian klik versi yang ingin anda instal (aku rekomendasikan yang terbaru,yaitu - 1.1.5.zip)
Tunggu sebentar untuk pemdiberitahuan instalasi

Sekarang Anda sudah sanggup memakai add-on. Untuk membukanya ikuti langkah dibawah ini:

Mulai di layar utama Kodi Anda
Pergi ke VIDEOS dan kemudian ke Add-on
Cari AZdrama dan klik
Pilih kategori menyerupai HK Movies atau Japguase Dramas untuk menemukan yang Anda inginkan
Klik pada judul dan streaming akan mulai.


Rekomendasi artikel untuk anda







Kodi mempunyai banyak manfaat, Kodi mengubah perangkat menyerupai PC, Laptop, Tablet atau smartphone menjadi kotak set-top digital atau Anda sanggup menyampaikan TV Streamer yang memungkinkan Anda melaksanakan streaming atau nonton hiburan dari internet di perangkat Anda yang kompatibel dengan Kodi. Ini lebih baik dan lebih murah daripada TV lainnya menyerupai Apple TV, Plex, Chromecast, Chromecast 2 dan Amazon Firestick, Kodi memungkinkan Anda mendownload ratusan pengaya dan streaming apa pun yang ingin Anda tonton. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? sekian tips dari saya dan terima kasih atas kunjungannya.(//tiruantsujud).
Tag : kodi
0 Komentar untuk "Addons Kodi Untuk Nonton Tv Dan Movie China"

Back To Top