Cara Login Ke Aplikasi Youtube Di Apple Tv

loading...
 yaitu aplikasi hiburan yang paling dicintai di banyak sekali platform Teknik Login Ke Aplikasi Youtube di Apple TV

YouTube yaitu aplikasi hiburan yang paling dicintai di banyak sekali platform. Semua yang ingin Anda nikmati ada pada aplikasi milik google ini, dari video lucu hingga film terkenal hingga ulasan teknologi produk yang bermanfaa. Mengingat betapa menarikdanuniknya hal itu, Anda niscaya ingin menginstalnya pada set-top box Anda, bukan? spesialuntuk saja Proses login ke YouTube di Apple TV agak sedikit membingungkan, dan alasannya yaitu itu pada artikel ini saya akan mengulas cara sign in ke Aplikasi YouTube di Apple TV.

Ada dua cara untuk login ke aplikasi YouTube di pemutar media digital Anda. Yang pertama yaitu sign in / login ke aplikasi youtube dengan memakai perangkat seluler Anda, dan yang kedua yaitu sign in / login ke aplikasi youtube dengan memakai komputer Anda. Versi terbaru aplikasi YouTube hadir dengan beberapa fitur keren menyerupai pratinjau video yang memungkinkan Anda menemukan konten tren dengan cepat yang berkaitan dengan banyak sekali topik menyerupai lawakan, game, diberita, dan banyak lagi.

Aplikasi ini memakai VP9, top-notch open-source codec untuk distribusi dan pemutaran video 4K. Ini memastikan ada penyangga yang mengatakan kualitas video yang fantastis. Sayangnya, model Apple TV 4K (generasi ke-5) kurang mendapat proteksi dari VP9. Oleh alasannya yaitu itu, tidak akan sanggup menikmati resolusi 4K pada media player Anda.

Teknik Login ke Aplikasi YouTube di Apple TV Menggunakan Perangkat Seluler

Langkah # 1. Pertama, unduh aplikasi YouTube di Apple TV Anda, jikalau belum buka App Store di dekoder Anda → cari aplikasi youtube dan unduh.

Langkah # 2. Perangkat seluler Anda harus memakai jaenteng Wi-Fi yang sama dengan TV Anda.

Langkah # 3. Sekarang, masuk ke aplikasi YouTube di ponsel Anda.

Lalu, pergi ke layar Masuk di aplikasi YouTube di TV Anda.

Selanjutnya, aplikasi akan mencari perangkat mobile Anda secara otomatis. Saat dipasangkan, Anda akan mendapat notifikasi di layar ponsel Anda- "Ketuk untuk mulai masuk TV." Anda perlu mengetuk ikon akun.

Langkah # 4. Selanjutnya, tekan Continue as <Your name>.

Selanjutnya, pada layar "Allow Account Access", tekan Allow.

Itu saja!, Jika Anda tidak ingin memakai perangkat mobile Anda untuk masuk atau lebih tepatnya ingin masuk dengan memakai komputer Anda, diberikut caranya:

Baca juga:

Teknik Login ke Aplikasi YouTube di Apple TV Menggunakan Komputer

Langkah # 1. Buka aplikasi YouTube di Apple TV Anda dan pergi ke layar sign in (masuk) dan tunggu hingga proses selesai dengan sukses.

Langkah # 2. Sekarang, buka youtube.com/activate di komputer Anda. (Anda juga sanggup memakai perangkat mobile Anda.)

Langkah # 3. Selanjutnya, Anda perlu masuk ketika diminta.

Langkah # 4. Sesudah masuk, Anda akan melihat daftar identitas Google yang terkait dengan akun Anda.

Misalnya, Anda harus melihat laman Google+ dikelola oleh akun Anda. Pastikan untuk menentukan laman Google+ yang dikaitkan dengan kanal YouTube.

Jika Anda menentukan laman Google+, yang tidak mempunyai kanal YouTube, Anda tidak akan diizinkan masuk ke akun Google Anda.

Langkah # 5. Sesudah menentukan akun, ketik arahan aktivasi yang ditampilkan di aplikasi YouTube di TV Anda.

Langkah # 6. terakhir, klik Allow access.

Sekarang, tunggu beberapa ketika hingga Anda melihat konfirmasi di app.


Closing: Saatnya untuk memanfaatkan tiruana video dan film kesukaan Anda dengan memakai aplikasi youtube ini. Dan jikalau masih galau dengan langkah-langkah diatas silahkan bertanya di kolom komentar.
Tag : iPhone
0 Komentar untuk "Cara Login Ke Aplikasi Youtube Di Apple Tv"

Back To Top