15 Situs [Website] Torrent Terbaik 2017-2018

loading...
 daerah yang terkenal dan terbaik untuk menemukan lagu 15 Situs [website] torrent terbaik 2017-2018Torrent ialah salah satu situs / website / daerah yang terkenal dan terbaik untuk menemukan lagu-lagu terbaru, film, dan bahkan game. Anda sanggup men-download apa pun yang Anda inginkan dari torrents tanpa membayar sepeser pun. Selama bertahun-tahun, banyak situs torrent sudah terjun ke lapangan, dan banyak dari situs-situs torrent sudah berhasil mendapat jutaan penggemar. Pada artikel kali ini, ijinkan saya menyebarkan dengan anda wacana situs-situs torrent tersebut. Saya akan menampilkan beberapa situs torrent terbaik yang ada di internet dikala ini.

Teknik kerja situs Torrent: BitTorrent dimulai dari pengelompokan sebuah file menjadi potongan-potongan kecil , seseorang yang mulai men-share file  atau dengan istilah initial seed mengirim potongan-potongan kecil ke peers yg tersedia pada swarm(komunitas). protokol BitTorrent memastikan seed mengirim potongan unik kepada tiruana orang. Sehingga mereka sanggup saling bertukar potongan-potongan dengan setiap orang. Untuk terhubung dan mendistribusikan (baca: download dan upload) data melalui protokol BitTorrent diharapkan sebuah aplikasi torrent client. Saat ini cukup bermacam-macam aplikasi torrent client, dan pada umumnya aplikasi torrent client didukung oleh kebanyakan OS (Windows, Linux, dan Mac), baca 8 daftar klien torrent terbaik 2017

15 Situs [website] Torrent terbaik 2017-2018


1. The Pirate Bay: The Pirate Bay ialah salah satu pemain tertua dari industri torrent. The Pirate Bay ialah salah satu yang terbesar dan terbaik situs torrent untuk mendownload tiruana jenis konten digital. Untuk mengakses, The Pirate Bay mengharuskan Anda memakai VPN dikarenakan situs torrent ini tidak boleh di banyak negara.

2. Kickass Torrent: Kickass Torrent ialah salah satu situs torrent paling disukai. alasannya ialah situs ini menyediakan torrent kualitas yang baik dan file yang dishare tidak ada virus atau trojan. Situs ini melayani jutaan downloader setiap hari di seluruh dunia. Desain gres dari tampilan Kickass Torrent benar-benar mengagumkan.

3. Torrentz: Pertama-tama yang harus anda ketahui, Torrentz bukanlah situs penyedia torrent. Torrentz spesialuntuk mesin pencari torrent, spesialuntuk mencari apa yang anda inginkan memakai opsi pencarian, Torrentz akan menampilkan beberapa torrents lebih dari 45 situs torrent yang tidak sama. Yang harus Anda lakukan ialah spesialuntuk menentukan salah satu torrent dari daftar, dan Anda akan pribadi dibawa ke halaman download.

4. Ekstra Torrent: Extra Torrent ialah salah satu situs torrent terbaik dikala ini, di mana Anda sanggup men-download file apaun dari situs torrent ini unlimited alias tanpa batas. Semua torrents Anda temukan di ekstra Torrent yang sudah melalui aneka macam scan keamanan sehingga file yang anda download bebas dari virus, untuk yang satu ini saya merekomendasikan anda unuk mencobanya.

5.  ISO Hunt : ISO Hunt ialah website torrenting besar yang ditutup oleh MPAA pada tahun 2013. Namun, setelah beberapa bulan, sekelompok orang sudah mulai mengaktifkan situs ini lagi dengan alamat domain dan hosting baru. Situs gres tidak mempunyai afiliasi dengan ISO hunt penlampaunya.

6. Rarbg: Dimulai oleh seorang laki-laki Bulgaria, Rarbg menjadi situs torrent yang paling banyak dipakai dari tahun 2016. Anda sanggup men-download hal-hal ibarat program TV, game, software, aplikasi, film, lagu, games, dan video bahkan anime gratis dari Rarbg. Ini ialah fitur paling banyak daftar torrenting terkenal beberapa tahun yang lalu.

7. YTS.AG: Sebuah diberita anggun bagi para penggemar torrents Yify. Yify ialah situs torrent terkenal yang dipakai untuk mempersembahkan torrents berkarakter tinggi dari film-film terbaru; Anda sanggup men-download film film terbaru dengan resolusi 720p atau 1080p dari YTS.AG.

8. 1337x: Karena banyak dilema keamanan, 1337x sempat ditutup peredarannya dari internet. Namun, kini sudah dikelola dengan baik untuk mendapat dogma dan traffic dari seluruh dunia. 1337x mempunyai database layaknya situs situs torrent lainnya, dianataranya  lagu, film, permainan dan banyak lagi.

9. Torrent Hound: Diluncurkan pada tahun 2007, Torrent Hound masih pemain tak terbendung dari bidang ini. Torrent Hound dikenal sebagai daerah terbaik untuk men-download video dan lagu. Tim Torrent Hound menghasilkan torrents mereka sendiri yang bebas dari virus.

10. EZTV: EZTV ialah situs torrent lain yang berada di dalam Situs Torrent Terbaik. Situs ini databasenya sebagian besar meliputi konten digital ibarat software, aplikasi, game untuk ponsel, dll.

11. Lime Torrents: Lime Torrents bergotong-royong situs yang tidak terlalu dikenal dan penggunnya pun serta traffic pengunjungnya masih dibawah situs torrent lainnya, tetapi sudah menjadi situs torrent terbaik bagi banyak  cracker. Tampilan gres Lime Torrent luar biasa, anda sanggup melihatnya sendiri melalui link diatas.

12. Torrent Downloads: Torrent Downloads sudah menjadi daerah terbaik untuk menemukan file yang banyak ibarat game. torrent donwload Ini diluncurkan pada tahun 2011, traffic pengunjung dan pengguna terus merangkak naik

13. Monova: Monova sangat ibarat dengan Torrentz, Monova ialah mesin pencari torrents. Cukup ketik apa yang Anda cari, Monova akan mempersembahkan link download pribadi dari banyak situs yang tidak sama.

14. Torrent US: Torrent US sebenarnya, mesin pencari dari Bit Torrent. Situs ini menyediakan pilihan download yang nyaman. Torrent US sudah mempunyai lebih dari 22312093 torrents diindeks di banyak mesin pencari populer.

15. Torrent Box: Torrent Box ialah sebuah situs torrent gres yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Sampai dikala ini, tiruana orang yang sudah memakai Torrent Box sudah mempersembahkan umpan balik yang positif. Torrent Box mempersembahkan kualitas torrent yang cukup anggun dan tentunya gratis.

Kesimpulan:

Semua situs torrent yang sudah saya sebutkan dalam artikel ini ialah Situs Torrent Terbaik. Untuk memakai situs torrent ini, ada baiknya Anda siapkan doloe layanan VPN alasannya ialah dari beberapa situs torrent diatas ada yang tidak boleh di negara kita indonesia tercinta ini. Jika anda mempunyai atau memakai situs torrent selain diatas, silahkan anda share disini melalui kolom komentar.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "15 Situs [Website] Torrent Terbaik 2017-2018"

Back To Top