Cara Menambahkan Note (Catatan) Ke Video Youtube

loading...

Berikut ini ialah situs web gratis untuk menambahkan catatan (note) ke video YouTube. Situs dibawah ini sanggup dipakai untuk mengimpor video YouTube dengan simpel dan kemudian membuat catatan ketika menonton video. Anda cukup membuka situs ini, memasukkan URL video, kemudian mulai menambahkan catatan ke video. Sesudah itu, Anda sanggup menyimpannya atau membuatkan dengan orang lain. Salah satu fitur terbaik dari situs web ini ialah kita sanggup menambahkan cap waktu pada catatan Anda. Bila Anda membagikan catatan dengan orang lain, mereka sanggup pribadi memutar video dari titik pertama cap waktu dan melihat catatan terkait secara bersamaan.

Situs web ini sangat seakan-akan dengan transcribers video online, namun tidak terlalu rumit dan menciptakannya sangat simpel bagi Anda untuk menuliskan catatan untuk menyorot belahan video tertentu. Pada akhirnya, menambahkan catatan ke video YouTube sanggup memmenolong untuk membuatkan atau menunjukan belahan penting dari video.

Situs yang saya maksud ialah vdNote. vdNote berdasarkan saya ialah situs web gratis terbaik untuk menambahkan catatan ke video YouTube. Ini memungkinkan Anda dengan simpel memutar video YouTube dan kemudian menambahkan catatan ke video ketika menontonnya. Anda sanggup menambahkan catatan sebanyak yang Anda inginkan pada waktu pemutaran. Ini juga memungkinkan Anda membuatkan catatan bersama dengan tautan video dengan orang lain melalui Twitter. Para followers anda sanggup menonton video secara pribadi dari waktu pemutaran ketika Anda menambahkan catatan.

Teknik Menambahkan Catatan ke YouTube Video memakai vdNote:


Sesudah Anda mengunjungi beranda vdNote, Anda akan melihat kolom masukan yang bertuliskan "Enter YouTube URL". Sekarang, salin dan tempelkan URL video YouTube yang ingin Anda menambahkan catatannya.


Sesudah anda tempelkan URL video, cukup tekan Enter dan kemudian akan terbuka video di pemutar video bawaan. Sekarang, Anda sanggup memutar video dan memakai kolom input "Enter Note" untuk menambahkan catatan. Anda cukup mengetikkan catatan dan tekan Enter untuk menambahkannya ke video.


Semua catatan suplemen akan terlihat di belahan terpisah di sebelah kanan dengan waktu pemutaran di mana Anda sudah menambahkannya. melaluiataubersamaini setiap catatan, Anda juga akan melihat opsi suplemen untuk membuatkan catatan sebagai tweet, edit, copy, dan delete the note.

Artikel pilihan untuk anda

Sesudah Anda membuatkan video beserta catatan di Twitter, follower Anda akan melihat konten catatan beserta URL video. Sekarang, ketika mereka mengeklik URL, video akan mulai diputar di YouTube mulai dari waktu pemutaran ketika Anda menambahkan catatan itu.

Ini mungkin situs web gratis terbaik untuk menambahkan catatan ke video YouTube. Secara pribadi, saya menyukai vdNote sebab dilengkapi dengan antarmuka yang membersihkan dan intuitif yang menciptakannya sangat simpel bagi Anda untuk membuat dan menambahkan catatan ke video. Tapi, bila anda mempunyai rujukan situs lainnya, anda sanggup menambahkannya di kolom komentar..

Kunjungi vdNote
Tag : youtube
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Note (Catatan) Ke Video Youtube"

Back To Top