Cara Uninstall Add-On Aplikasi Di Windows 10

loading...
Tutorial dibawah ini akan mengambarkan cara uninstall add-on aplikasi di windows 10. Seperti browser web dan beberapa kegiatan desktop klasik lainnya, aplikasi di Windows 10 juga mendukung pengaya atau add-on. Seseorang sanggup menginstal add-on aplikasi untuk menambahkan fitur gres dan meningkatkan fungsionalitas keseluruhan aplikasi.

Add-on untuk aplikasi sanggup diinstal pribadi dari official Windows Store. Misalnya, ada Foto Add-on untuk aplikasi Foto di Windows 10.


Ada sedikit add-on aplikasi yang tersedia di Store untuk ketika ini. Saat menginstal add-on aplikasi dari Windows Store memang praktis dilakukan, pengguna pemula mungkin merasa susah untuk mencopot atau unistall pemasangannya alasannya tidak muncul di Control Pgual maupun di kategori Setelan Aplikasi.

Jika Anda sudah menginstal add-on aplikasi dan ingin menghapusnya dari instalasi Windows 10, diberikut yaitu cara yang paling praktis menghapus add-on aplikasi dari komputer Windows 10 Anda.

Uninstall add-on aplikasi di Windows 10

Langkah 1: Buka Settings app. Navigasikan ke Apps>  Apps & features.

Tutorial dibawah ini akan mengambarkan cara uninstall add Teknik uninstall add-on aplikasi di windows 10

Langkah 2: Pengaya aplikasi tidak muncul dalam daftar aplikasi. Untuk melihat add-on yang diinstal untuk aplikasi, Anda perlu membuka halaman opsi lanjutan untuk aplikasi itu.

Misalnya, jikalau Anda ingin mencopot pengaya yang dipasang untuk aplikasi Foto, Anda perlu mengeklik entri aplikasi Foto dalam daftar.

Jadi, klik pada entri aplikasi yang add-on nya ingin anda uninstall, dan kemudian klik link Advanced options.

Langkah 3: Pada halaman Advanced Options, di add-on App dan bab konten yang sanggup didownload, tiruana add-on yang terinstal untuk aplikasi yang dipilih akan muncul.

Langkah 4: Klik add-on yang ingin Anda hapus dari Windows 10 PC, kemudian klik tombol Uninstall. Klik tombol Uninstall lagi ketika Anda mendapat obrolan konfirmasi untuk menghapus add-on aplikasi. Kurang lebih gambarnya menyerupai dibawah ini.

Tutorial dibawah ini akan mengambarkan cara uninstall add Teknik uninstall add-on aplikasi di windows 10

Selesai. Semoga tutorial cara uninstall add-on aplikasi di windows 10 sanggup bermafaat buat anda.
Tag : windows
0 Komentar untuk "Cara Uninstall Add-On Aplikasi Di Windows 10"

Back To Top