Cara Download & Instal Google Fuchsia Di Android

loading...
 Fuchsia yaitu sistem operasi UI gres yang disebut  Teknik Download & Instal Google Fuchsia Di Android
Fuchsia yaitu sistem operasi UI gres yang disebut "Armadillo", dan terlihat sangat tidak sama dari OS Android. Anda sanggup mendownload dan menginstal APK preview Google Fuchsia OS pertama di Android Anda untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya. Fuchsia yaitu Sistem operasi pertama kali muncul di GitHub sebagai proyek belakang layar dari Google.

OS Fuchsia didasarkan pada "Magenta", sebuah mikrokernel gres yang dikembangkan oleh Google, sementara OS Android berbasis pada kernel Linux. Google juga menandakan dalam dokumentasi bahwa mikrokernel Magenta mereka akan menargetkan ponsel modern dan komputer pribadi.

Sistem operasi Fuchsia UI "Armadillo" sanggup di downoad dalam APK oleh seseorang, dan Anda sanggup menginstalnya pada Android Anda. Anda cukup mendownload APK dan menginstal di Android Anda.

APK Google Fuchsia OS

Anda sanggup mendownload APK Fuchsia OS (Armadillo) pribadi memakai link yang didiberikan di tamat postingan. Untuk memasang APK, pastikan 'Sumber tak dikenal' diaktifkan di setelan keamanan Android Anda. Buka Pengaturan> Keamanan> aktifkan 'sumber tak dikenal'. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play.

Armadillo, UI Sistem

Begitu Anda menginstal APK, Anda akan melihat nama aplikasi Armadillo, bukan Fuchsia.

Aplikasi ini spesialuntuk demo UI dari OS Fuchsia baru. Perlu diingat aplikasi ini tidak berfungsi sebagai OS menyerupai OS pada umumnya (mungkin masih dalam tahap pengembangan), Anda spesialuntuk sanggup menggulir dan melihat pratinjau antarmuka. Seperti yang sanggup Anda lihat, antarmuka terasa sangat enteng dan komponennya didesain dengan prinsip Desain Material. Desain Material yaitu bahasa desain Google yang dipakai di Android, Chrome OS, dll.

 Fuchsia yaitu sistem operasi UI gres yang disebut  Teknik Download & Instal Google Fuchsia Di Android

Seperti yang disebutkan di halaman Wikipedia Google Fuchsia, OS Fuchsia yaitu sistem operasi real-time (RTOS) yang memproses data aplikasi secara real-time tanpa penundaan buffer.

UI didasarkan pada sistem menyerupai kartu yang terlihat serupa dengan aplikasi Google. Sesudah memakai APK pratinjau, berdasarkan saya aplikasi di OS Fuchsia akan berbasis kartu. Saya sanggup menarikdanunik dan melepas kartu di manapun atau di dalam kartu lain.

 Fuchsia yaitu sistem operasi UI gres yang disebut  Teknik Download & Instal Google Fuchsia Di Android

Ketuk ikon pengguna untuk menutup komponen status kafe menyerupai tanggal, waktu, baterai, jaenteng, kontrol volume, dll.



Tag : android
0 Komentar untuk "Cara Download & Instal Google Fuchsia Di Android"

Back To Top