Cara Menambahkan Gif Ke Instagram Stories

loading...
Pada postingan kali ini saya ingin mengatakan bagaimana cara menambahkan animasi GIF ke Instagram stories. Instagram baru-baru ini menambahkan fitur gres yang didiberi nama, "GIF Stiker" yang sanggup dipakai untuk menambahkan animasi GIF ke Instagram stories. Pada fitur ini tolong-menolong anda tidak eksklusif mengupload file GIF ke stories, tapi Anda sanggup menambahkan GIF di bab atas video, Superzoom, atau foto yang Anda ambil untuk Instagram stories. Menggunakan mesin pencari Giphy GIF di mana Anda sanggup menemukan dan menambahkan GIF yang Anda inginkan ke Instagram stories Anda.

Pilihan "GIF Stickers" tersedia di setumpuk stiker yang sanggup Anda sisipkan ketika mengedit sebuah cerita. Fitur ini sanggup sangat berkhasiat jikalau Anda ingin membuat Instagram stories Anda lebih menarikdanunik dan menghibur para follower Anda dengan menambahkan animasi GIF yang lucu.


Baca juga





Teknik Menambahkan Animasi GIF ke Instagram Stories:


Sebelum melanjutkan menambahkan GIF animasi ke Instagram Stories Anda, pastikan untuk memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru. Jika tidak, ada kemungkinan Anda tidak akan menemukan fitur ini jikalau Anda memakai aplikasi Instagram versi lama.

Katakanlah Anda mempunyai versi terbaru dari Instagram. Sekarang, untuk menambahkan GIF ke dalam dongeng Anda, cukup buka dan klik pada tombol "Story" di bab atas. Sesudah itu, Anda sanggup mengambil foto atau merekam video untuk dongeng Instagram Anda. Sesudah selesai, Anda perlu menekan ikon "Stickers" di bab atas untuk melanjutkan.

 Pada postingan kali ini saya ingin mengatakan bagaimana cara menambahkan animasi GIF ke  Teknik menambahkan GIF ke Instagram stories

Bila Anda melakukannya, Anda akan melihat stiker bernama, "GIF" yang sanggup Anda gunakan untuk menambahkan animasi GIF ke dongeng Instagram. Sesudah Anda mengetuk stiker ini, layar gres akan muncul dengan tiruana GIF yang bergaris pada Giphy bersamaan dengan opsi "Search Giphy" di bab atas.

 Pada postingan kali ini saya ingin mengatakan bagaimana cara menambahkan animasi GIF ke  Teknik menambahkan GIF ke Instagram stories

Sekarang, Anda sanggup mencari GIF yang Anda inginkan di Giphy dan menambahkannya ke dongeng Anda. Untuk melakukannya, cukup ketik kata kunci di bilah penelusuran dan lalu ketuk kesudahannya untuk menambahkannya. Sesudah menambahkan GIF, Anda akan sanggup mengubah ukurannya dengan mencubit layar, memindahkannya ke area manapun pada dongeng dengan men-drag, dan juga memutarnya dengan memegang GIF dan memutar kedua jari Anda.

 Pada postingan kali ini saya ingin mengatakan bagaimana cara menambahkan animasi GIF ke  Teknik menambahkan GIF ke Instagram stories

Itulah cara menambahkan GIF ke Instagram stories. Terkadang, follower Anda mungkin bosan menyaksikan dongeng Anda dengan klip video pendek atau foto. Jadi, buatlah dongeng Anda lebih menghibur untuk ditonton dengan menambahkan GIF yang lucu dari Giphy. Bagian terbaik dari trik ini ialah Anda tidak perlu memakai aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.
Tag : tutorial
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Gif Ke Instagram Stories"

Back To Top