Cara Mengatasi Error Code 0Xc0000034 Di Windows 10 [Booting Fixed]

loading...
 Ada banyak kesalahan yang terkait dengan sistem operasi Windows versi manapun tidak terke Teknik Mengatasi Error Code 0xc0000034 di Windows 10 [Booting Fixed]

Ada banyak kesalahan yang terkait dengan sistem operasi Windows versi manapun tidak terkecuali windows 10, dan salah satunya ialah Error Code 0xc0000034. Kesalahan ini biasanya muncul ketika kita menghidupkan komputer tetapi tidak mau booting.

Kesalahan 0xc0000034 sanggup disebut juga sebagai  Blue screens of death errors. Seperti yang saya katakan diatas, ini terjadi spesialuntuk ketika Anda memulai menghidupkan komputer Anda, sehingga mustahil bagi sistem operasi untuk boot dan layarnya menjadi biru. Namun, pesan kesalahan ini sesungguhnya terletak pada Boot configuration data (BCD) file.

Terjadinya Error code 0xc0000034 berarti file BCD rusak . Walaupun tidak menutup kemungkinan kesalahan terkait BCD lainnya juga menyebabkan layar biru ketika startup, kesalahan 0xc0000034 ini spesialuntuk terkait dengan satu file BCD tertentu. Banyak faktor yang sanggup merusak file termasuk bisul virus / malware, pemadaman listrik dan kesalahan mematikan komputer juga termasuk di antara faktor lainnya.

Teknik Mengatasi Error Code 0xc0000034 di Windows 10 [Booting Fixed]


Karena error spesialuntuk terjadi ketika startup, spesialuntuk ada satu solusi mudah untuk memperbaiki error 0xc0000034 ini . Solusinya membutuhkan penerapan disk DVD instalasi OS Windows atau USB. Jika anda tidak mempunyai CD installernya anda perlu terhubung ke Internet dengan komputer lain untuk donwload pribadi dari microsoft atau pinjam mitra juga boleh.

Berikut ini ialah cara membuat media instalasi, yang sanggup berupa USB atau DVD. Membuat disk instalasi USB lebih mudah lantaran tidak perlu untuk memperabukan file ISO ke DVD . Oleh lantaran itu, Anda harus mempunyai USB drive yang membersihkan dengan cukup ruang.

1. Masukkan USB di komputer lain.
2. Akses situs web Microsoft untuk mendownload Media Creation Tool.
3. Sesudah download simpulan Jalankan tool. Perhatikan bahwa tool ini akan menanyakan apakah Anda ingin meng-upgrade OS atau spesialuntuk untuk membuat media instalasi.
4. Pilih untuk menentukan "Create installation media for another computer."
5. Pilih "Create a bootable USB" dan bukan file ISO.
6. Tunggu tool untuk mendownload file yang dibutuhkan dan untuk membuat tool USB bootable yang Anda butuhkan.
7. Sesudah tiruana selesai, masukkan USB ke komputer Anda yang bermasalah dengan booting. Sekarang kita akan mencari solusi untuk error 0xc0000034 .

Rekomendasi artikel untuk anda :

Solusi untuk memperbaiki kode Error 0xc0000034


-] Masukkan USB instalasi di komputer Anda.
-] Jalankan komputer Anda dan lakukan booting dari disk/usb, tidakboleh dari hard drive. Anda tinggal tekan tombol " F8 " terus hingga muncul sajian booting atau tombol yang tidak sama tergantung pada komputer atau OS yang terpasang.
-] Klik " NEXT " pada sajian startup.
-] Kemudian, klik " Repair your computer " di layar.
-] Langkah selanjutnya ialah klik " Troubleshoot. "
-] Klik " Advanced options. "
-] Pilih " Command Prompt ".
-] Ketik " bootrec / fixmbr " di prompt lalu tekan ENTER .
-] Sesudah itu ketik " bootrec / fixboot " lalu tekan ENTER .
-] Sekarang, Ketik " bootrec / scanos " lalu tekan ENTER .
-] Ketik " bootrec / rebuild " lalu tekan ENTER .

Biarkan kode diatas berjalan dan mulai aktif. Lepaskan disk instalasi dan restart komputer Anda. File BCD yang rusak kini sudah diperbaiki untuk mengatasi kesalahan 0xc0000034, dan komputer Anda harus dimulai secara normal.

Terjadinya Error Code 0xc0000034 pada sistem Windows sanggup membuat frustrasi. Jika ini disebabkan oleh virus, satu-satunya cara untuk melindungi komputer Anda dari kesalahan ini ialah dengan menjalankan program antivirus / malware yang terinstal dikomputer anda.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Error Code 0Xc0000034 Di Windows 10 [Booting Fixed]"

Back To Top