Cara Memakai Fitur Superzoom Di Instagram

loading...
Teknik memakai fitur superzoom instagram Teknik Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram

Tutorial ini menunjukkan bagaimana cara memakai fitur Superzoom di Instagram. Seperti yang kita ketahui Instagram sudah mengintegrasikan banyak fitur embel-embel ke aplikasi mobile menyerupai siaran video langsung, bumerang untuk membuat video loop, dan lain-lain. Kali ini mereka menambahkan fitur menakjubkan lainnya yang didiberi nama, "Superzoom". Fitur ini memungkinkan Anda merekam video close-up pendek dan lucu dengan efek audio yang dramatis. Panjang video Superzoom spesialuntuk 5 detik yang menciptakannya lebih menarikdanunik daripada video yang berdurasi usang yang membosankan. Ini tersedia untuk versi Instagram iPhone dan Android.

Anda sanggup menemukan fitur ini di kamera belakang Instagram dan rekam video close-up spesialuntuk dengan mengklik sebuah tombol. Sesudah merekam video Superzoom, anda juga sanggup menambahkan stiker, dodles, dan teks di bab atas video. Kemudian Anda sanggup menyimpannya ke kamera roll, publikasikan sebagai video di timeline Anda, atau menambahkan ke story Instagram Anda.

Saya juga mengulas tutorial menarikdanunik lainnya wacana Instagram seperti, Teknik Download Foto dan Video Instagram stories di Android.

Teknik Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram:

Fitur Superzoom tersedia untuk aplikasi Instagram Android dan iPhone. Tapi, dalam tutorial ini saya akan memakai ponsel Android saya untuk menerangkannya di posting ini.

Untuk memakai fitur ini, cukup buka aplikasi Instagram kemudian gesek layar ke kanan untuk membuka kamera built-in. Sesudah itu, cukup gulir melalui pilihan yang terlihat di bab bawah menyerupai Normal, Boomerang, dll. Di sana Anda akan menemukan opsi "Superzoom".

Teknik memakai fitur superzoom instagram Teknik Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram

Sekarang, arahkan kamera ke objek atau wajah untuk merekam klip video Superzoom. Sesudah itu, ketuk tombol "Circular" di bab bawah dan secara otomatis akan merekam video close-up dengan cepat. Selain itu, efek audio dramatis juga pribadi ditempelkan secara otomatis ke video.

Teknik memakai fitur superzoom instagram Teknik Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram

Sesudah video Superzoom 5 detik direkam, video akan membuka fitur editor dimana Anda sanggup menambahkan stiker, teks, dan doodle di atas video. Sesudah selesai, Anda akan melihat beberapa pilihan di bab bawah untuk menyimpan video, menambah cerita, dan mempublikasikannya.

Kesimpulan
Fitur Superzoom di Instagram dipakai untuk membuat video close-up pendek yang lucu. Efek bunyi dramatis embel-embel menciptakannya semakin sangat senang untuk digunakan. Ini sanggup dipakai untuk merekam klip pendek dengan wajah terkejut atau lucu dan sanggup anda share ke mitra anda. Secara pribadi, saya menyukai fitur ini alasannya yakni fitur ini cukup menarikdanunik.
Tag : tutorial
0 Komentar untuk "Cara Memakai Fitur Superzoom Di Instagram"

Back To Top