Cara Menciptakan Video Kartun Dengan Superanimo

loading...
SuperAnimo yaitu layanan untuk membuat video kartun online gratis. Anda sanggup menggunakannya untuk membuat video kartun yang menakjubkan dengan abjad animasi, stiker, caption, objek, dll menurut alur dongeng Anda. Menyediakan cara tepat untuk mendongeng dengan menggabungkan kartun, teks, imbas suara, video, GIF, dan sebagainya. Selain itu, juga memungkinkan Anda mengunggah dan menambahkan gambar Anda sendiri (PNG, GIF, atau JPG) dan klip bunyi (MP3) dari PC Anda. Menawarkan puluhan latar belakang kartun yang anggun yang sanggup Anda terapkan pada video explainer Anda spesialuntuk dengan sekali klik.

SuperAnimo yaitu layanan untuk membuat video kartun online gratis Teknik Membuat Video Kartun melaluiataubersamaini SuperAnimo

Sayangnya, tidak ada pilihan untuk mendownload video kartun explainer. Tapi, tidakboleh khawatir, sebab Anda sanggup memutar video secara online dan memakai perekam layar gratis untuk merekamnya atau mengekspor versi GIF dan mengubahnya menjadi sebuah video.

Teknik Membuat Video Kartun dengan memakai SuperAnimo:

Untuk memulai, buka saja homepage SuperAnimo kemudian masuk ke akun baru. Sesudah itu, tekan tombol "Create an Animation" untuk membuka editor. Sekarang, Anda akan melihat kanvas kosong di pecahan tengah dan pilihan untuk menambahkan objek dan latar belakang di sebelah kiri.

Untuk mulai membuat video kartun Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menentukan latar belakang. Anda akan menemukan aneka macam latar belakang ibarat Mad Scientist Lab, Space Control Room, Winter Street, dan sebagainya. Sesudah menentukan latar belakang, Anda sanggup melanjutkan untuk menambahkan objek ke kanvas. Objek dikategorikan ke dalam Tindakan, Penempatan, dan Lampiran. Di setiap kategori, Anda akan menemukan aneka macam objek untuk dimenambahkan, ibarat pada kategori "Action" Anda akan menemukan abjad kartun, stiker, dan kendaraan.

SuperAnimo yaitu layanan untuk membuat video kartun online gratis Teknik Membuat Video Kartun melaluiataubersamaini SuperAnimo

Sesudah Anda menentukan dan menambahkan objek ke kanvas, Anda akan sanggup menghidupkannya dengan menekan & menahan tombol klik kiri dan kemudian menyeret abjad di atas kanvas. Anda sanggup menyeret & memindahkan abjad selama yang Anda inginkan di kanvas yang nantinya akan dimainkan sebagai animasi. Beberapa benda masih berupa gambar sedangkan, ada pula yang gambar gerak. Sesudah menambahkan sebuah objek, Anda akan sanggup melihat aneka macam opsi editing di sebelah kanan. Misalnya, ketika menambahkan teks, Anda sanggup mengubah setelan font, menyesuaikan gerakan & waktu, menerapkan efek, dll.

SuperAnimo yaitu layanan untuk membuat video kartun online gratis Teknik Membuat Video Kartun melaluiataubersamaini SuperAnimo

Di sebelah kanan kanvas, Anda akan melihat bilah alat dengan aneka macam opsi perhiasan yang sanggup dipakai untuk menggambar di kanvas, menambahkan imbas suara, merekam & menambahkan bunyi Anda sendiri, menambahkan teks, membuat teks ke ucapan, dan memasukkan audio / video dari YouTube. Ini juga memungkinkan Anda mengupload gambar dan imbas bunyi Anda sendiri dari PC dan menambahkan ke kanvas video.

SuperAnimo yaitu layanan untuk membuat video kartun online gratis Teknik Membuat Video Kartun melaluiataubersamaini SuperAnimo

Sesudah Anda selesai membuat video kartun, Anda sanggup menyimpannya secara online atau mempublikasikannya untuk mendapat URL berbagi. Kemudian Anda sanggup memakai URL untuk memutar video di browser Anda atau mengembangkan dengan orang lain. Anda juga sanggup pribadi mengekspor versi GIF video dengan mengeklik tombol "Make GIF" di pecahan bawah editor.

Mungkin ini yang anda cari:

Kesimpulan:
SuperAnimo yaitu aplikasi online yang cukup menarikdanunik untuk membuat video kartun yang menakjubkan. Hal terbaik tentang itu yaitu Anda tidak memerlukan keahlian profesional dalam mengedit video untuk membuat video animasi. Satu-satunya hal yang mungkin menjadi perhatian Anda yaitu tidak ada pilihan untuk mendownload videonya. Jika tidak, website ini mungkin ialah pilihan terbaik bagi siapa saja untuk membuat video kartun secara gratis.

Kunjungi "SuperAnimo" dari sini.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Video Kartun Dengan Superanimo"

Back To Top