Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android

loading...
Dibawah ini ada beberapa daftar aplikasi video diary gratis terbaik untuk Android untuk merekam acara harian Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam bagaimana hari Anda dengan merekamnya di video. Aplikasi ini merekam video, menyimpannya secara lokal dan pribadi di telepon Anda. Tapi tidakboleh khawatir, video yang Anda rekam tidak akan ditampilkan di galeri. Selain itu, beberapa aplikasi ini menyimpan dan menyinkronkan video Anda ke Google Drive Anda. Selain merekam video, Anda sanggup menambahkan catatan pada entri buku harian. Aplikasi ini sangat cerdas alasannya yaitu menyimpan jurnal video Anda dengan tanggal sesuai dengan ketika anda membuat video.

aplikasi video diary gratis terbaik untuk Android Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android

Banyak orang kreatif punya kebiasaan menulis buku harian. Kebanyakan orang masih memakai buku harian kertas untuk menuliskan hal-hal yang terjadi pada mereka setiap hari. Tapi kalau Anda mau, Anda sanggup mengambil langkah maju dengan merekam entri buku harian Anda, alih-alih menulis. Aplikasi ini sanggup memmenolong entri buku harian video Anda dengan cara yang efisien. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir alasannya yaitu aplikasi ini mempunyai fitur untuk membuat password pada video harian Anda. Sehingga kalau ada yang ingin melihat video diary anda harus memasukkan password terlebih lampau.

Oke eksklusif saja diberikut aplikasi video diary terbaik untuk android:

1] Journey - Diary, Journey yaitu salah satu aplikasi buku harian video terbaik untuk Android. Anda sanggup menggunakannya untuk menambahkan entri buku harian Anda di dalamnya dengan merekam video Anda. Aplikasi ini intinya menyerupai aplikasi buku harian lainnya, dan dengan entri video, Anda juga sanggup mengetik teks kalau Anda mau. Ini yaitu aplikasi kaya akan fitur yang memungkinkan Anda membuat jurnal video, menambahkan isu cuaca, lokasi Anda, suasana hati Anda, menambahkan tag, menambahkan acara dan banyak lagi. Aplikasi ini sanggup menyinkronkan dengan Google Drive Anda, video yang Anda rekam tidak akan ditampilkan di galeri. Anda sanggup menentukan untuk mengunci catatan harian dengan kata kunci kalau Anda mau. Namun, beberapa fitur lain dari aplikasi ini berbayar. Anda harus meng-upgrade ke versi premium untuk rangkaian fitur yang lebih lengkap.

aplikasi video diary gratis terbaik untuk Android Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android

Saat membuka aplikasi, pertama-tama Anda akan diminta masuk ke akun Google untuk mengakses Google Drive. Sesudah itu, anda akan dibawa ke tampilan utamanya. Anda sanggup membuat entri gres dan mulai menandakan bagaimana hari Anda. Anda sanggup mengklik ikon kamera dan mulai merekam. Selain itu, kalau mau, Anda sanggup menambahkan foto juga bersama dengan entri video. Anda sanggup menambahkan lokasi Anda, acara yang sedang Anda lakukan, dan menambahkan tag. Ini yaitu fitur yang anggun ketika Anda bepergian, dan Anda sanggup merekam dan menulis tiruananya tentang perjalanan Anda. Aplikasi ini terus-menerus menyinkronkan video Anda ke Google Drive dan Anda sanggup menontonnya kapan saja Anda mau. Download Journey.

2] VideoDiary - VideoDiary yaitu aplikasi buku harian video untuk Android yang sederhana. Ini memungkinkan Anda merekam dan membuat entri buku harian video. Aplikasi yang cukup sederhana yang mengatur tiruana entri buku harian sesuai dengan tanggalnya. Saat membuat entri buku catatan video, Anda sanggup menambahkan judul dan menentukan tag di dalamnya. Anda sanggup memakai aplikasi ini dengan cara yang sederhana dan entri buku catatan video yang Anda rekam tidak ditampilkan di galeri. Selain itu, Anda sanggup melindungi jurnal anda dengan password dan aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat cadangan buku harian Anda. Ini membuat cadangan entri video Anda secara lokal dalam file ZIP.

aplikasi video diary gratis terbaik untuk Android Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android

Pertama kali Anda membuka aplikasi, Anda akan diminta menentukan sandi dan akan diharapkan setiap kali Anda membuka aplikasi ini. Jadi, tekan tombol "+" dari sisi kanan bawah, diberi judul pada catatan diari dan mulailah merekam. Sesudah selesai, Anda sanggup menghentikan rekaman dan akan disimpan. Anda sanggup menandai entri buku harian Anda sebagai kesukaan kalau Anda mau dan ini akan terlihat di bab kesukaan aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat cadangan tiruana entri buku harian video yang sudah Anda rekam sejauh ini. Jadi, ada baiknya Anda mencadangkan buku harian Anda. Download VideoDiary.

Artikel pilihan untuk anda:

3] Vidiary - Vidiary adalah aplikasi yang spesialuntuk diseriuskan untuk merekam entri buku harian video Anda dan tidak mempunyai fitur lain di dalamnya kecuali kata sandi yang melindungi jurnal Anda. Anda juga sanggup menambahkan judul dan deskripsi ke buku harian. Ada 2 pilihan yang sanggup anda pilih yaitu rekam video untuk entri Anda atau Anda sanggup mengimpor file video dari galeri dan menempelkannya ke entri buku harian Anda. Namun, entri buku harian yang Anda catat di dalamnya terlihat di galeri.

aplikasi video diary gratis terbaik untuk Android Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android

Langkah pertama untuk memakai aplikasi ini yaitu menyetel kata sandi ke buku harian Anda. Sesudah itu, Anda sanggup mulai memakai aplikasi ini. Anda sanggup menambahkan entri buku harian, diberi nama, ketikkan deskripsinya dan kemudian ketuk ikon kamera. Sesudah itu, akan pertanyaan apakah Anda ingin menambahkan video dari galeri atau Anda ingin merekamnya dari pertama. Sesudah Anda merekam video, kemudian simpan. Download Vidiary.

Kata penutup:
Ini yaitu beberapa aplikasi buku harian video yang sangat anggun untuk Android. Anda sanggup memakai salah satu aplikasi dari daftar di atas dan mulai menyimpan kenangan Anda dengan cara yang tidak sama. Aplikasi ini hadir dengan serangkaian fitur anggun yang menciptakannya menarikdanunik untuk membuat entri harian video setiap hari. Jadi, kalau Anda mempunyai kebiasaan menulis buku harian, maka saya masukankan Anda memakai cara gres ini yang lebih efisien dan kekinian.
Tag : android
0 Komentar untuk "Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android"

Back To Top