Kelebihan Kartu Smartfren 4G Gsm Plus

loading...
 melaluiataubersamaini semakin meningkatnya kebutuhan para pengguna teknologi ponsel dari waktu ke waktu Kelebihan kartu smartfren 4G gsm plus
melaluiataubersamaini semakin meningkatnya kebutuhan para pengguna teknologi ponsel dari waktu ke waktu, perang antar provider kartu pun tak terelakkan. Anda niscaya sudah tahu itu, lihat saja iklan-iklan provider kartu di TV, koran bahkan di internet. Mulai dari yang memdiberi promo nelpon gratis, sms gratis hingga dengan internet gratis.

Salah satu provider milik dalam negeri yang ikut meramaikan perang antar kartu ini yaitu smartfen. Tentunya Anda sudah familiar dengan produk CDMA Smartfren yang dikala itu masih memakai jaenteng 3G. Namun semenjak final tahun 2016, produk tersebut sudah tidak lagi dipakai dan diganti dengan kartu GSM dengan jaenteng 4G. Hal ini tentu saja yaitu suatu peningkatan, alasannya yaitu dengan 4G kita sanggup mengakses internet dengan lebih cepat melalui aneka macam aplikasi di ponsel cendekia sekaligus. Dari segi spesifikasi memang tidak ada bedanya, yang membedakannya yaitu bonus yang didapat dari pembelian modem wifi + kartu perdana 4g gsm plus. Dimana bonus terlalu akung kalau diabaikan begitu saja.

Yang menjadi kelebihan kartu smartfren 4G gsm plus ini berdasarkan saya yaitu Smartfren memperlihatkan total bonus kuota sebesar 37 GB selama 1 tahun. Dimana syaratnya cukup gampang, yaitu spesialuntuk perlu membeli kartu perdana Smartfren 4G LTE GSM+, kemudian mengisi pulsa pertama dengan nominal minimal 60 ribu. Sesudah itu, Anda akan memperoleh bonus sebesar 15 GB yang sanggup Anda gunakan selama 30 hari. Sementara pada pengisian kedua, Anda masih akan mendapat bonus GIS (Gratis Internet Setahun) sebesar 2 GB perbulan atau 22 GB selama 11 bulan. Makara kalau kita bandingkan antara biaya dan kuota melimpah yang didapat, tentu saja sanggup dibilang produk ini sanggup dikategorikan sangat murah. Tertarik bukan?

Berikut ini daftat paket Smartfren 4G LTE GSM+ yang menjadi salah satu kelebihannya

 melaluiataubersamaini semakin meningkatnya kebutuhan para pengguna teknologi ponsel dari waktu ke waktu Kelebihan kartu smartfren 4G gsm plus

Nah yang terbaru dari Smartfren yaitu 4G LTE GSM+. Selain mempunyai kecepatan internet yang cepat, produk kartu perdana 4G LTE GSM+ yang diluncurkan Smartfren secara ekslusif ditujukan untuk seluruh pengguna ponsel GSM dengan jaenteng 4G LTE. Jadi, tidak spesialuntuk ponsel Andromax keluaran Smartfren yang sanggup memakai kartu ini, tetapi juga ponsel-ponsel dengan merek-merek ternama, menyerupai Samsung, Oppo, Lenovo dll.

Berikut daftar ponsel yang mendukung kartu perdana 4G LTE GSM+:

Merek Ponsel

Type


OPPO


OPPO A39, OPPO F1 Plus

MOTOROLA


Moto Z, Moto Z Play

LENOVO

Lenovo A6010, Lenovo Vibe K5 Plus, Lenovo Vibe K5, Lenovo Vibe C, Lenovo K6 Power, Lenovo K6 Note



Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy S8, Galaxy A8, Galaxy A3 (All), Galaxy A5 (All), Galaxy A7 (All), Galaxy J1 (2016), Galaxy J1 Mini, Galaxy J1 ACE, Galaxy J2, Galaxy J3 (2016) Galaxy J5, Galaxy J5 (2016), Galaxy J5 Prime, Galaxy J7, Galaxy J7 (2016), Galaxy J7 Prime, Galaxy On7



melaluiataubersamaini jaenteng internet tercepat Smartfren 4G LTE GSM+, tentunya kita akan sanggup mencicipi pengalaman ber-internet yang lebih sangat bahagia. Bisa membuka bermacam-macam aplikasi di HP secara bersamaan, dan juga mempunyai kegampangan kanal isu dari seluruh Indonesia.
0 Komentar untuk "Kelebihan Kartu Smartfren 4G Gsm Plus"

Back To Top