Software Piano Chord Generator Gratis Untuk Windows

loading...
 software piano chord generator gratis untuk Windows Software Piano Chord Generator Gratis Untuk Windows

Berikut ini yaitu 3 software piano chord generator gratis untuk Windows. Anda sanggup memakai software ini untuk membuat chord dengan simpel dan melihat bagaimana memainkannya dengan benar di piano. Yang harus Anda lakukan yaitu membuka software ini, menentukan kunci root dan tipe chord terkait, dan kemudian software secara otomatis akan menghasilkan dan menampilkan chord piano. Chord sanggup dilihat pada gambar keyboard sehingga lebih terang bagi Anda untuk memahami posisi jari.

Beberapa dari software dibawah ini juga memperlihatkan pilihan unik menyerupai transpose, play chords, set tuning secara manual, dan banyak lagi. Berikut 3 software piano chord generator gratis untuk Windows :

Nut Chords

Nut Chords yaitu salah satu perangkat generator chord piano gratis terbaik untuk Windows. Anda sanggup menggunakannya untuk menghasilkan chord piano dengan sangat gampang. Yang perlu Anda lakukan yaitu menentukan kunci root dan kemudian tipe chord yang terkait dengan tombol itu. Software akan secara otomatis menghasilkan dan menampilkan chord piano pada keyboard. Anda juga sanggup menentukan tuning yang tidak sama kalau Anda mau. Selain chord piano, software ini juga sanggup dipakai untuk membuat chord gitar.

Sesudah menginstal software ini, cukup buka dan kemudian Anda akan sanggup menentukan root key dan chord type dari bab "Root" dan "Basic Chords" di bab bawah. Sesudah itu, secara otomatis akan memakai pilihan Anda dan menghasilkan chord piano. chord piano akan terlihat pada keyboard yang disorot dengan tombol merah. Ini sanggup memmenolong Anda mengetahui bagaimana tepatnya posisi jari Anda dan memainkan chord pada piano.

Mungkin ini yang anda cari:


Free Chord Finder

Free Chord Finder yaitu perangkat lunak gratis lainnya yang sanggup Anda gunakan untuk menghasilkan chord piano dengan menentukan jenis chord dan kunci root. Yang satu ini juga menampilkan chord piano yang dihasilkan pada keyboard dengan nama flat atau sharp. Ini akan memmenolong Anda dengan simpel memahami posisi jari chord piano dan cara memainkannya. Tidak menyerupai Nut Chords, yang satu ini tidak mempunyai sejumlah besar jenis chord yang sanggup dipilih atau di-tunings. Anda spesialuntuk sanggup menghasilkan chord piano untuk beberapa triad dasar dan chord ketujuh.

Saat Anda memasang dan membuka generator chord piano ini, Anda sanggup menentukan tombol key dengan mengklik sajian drop-down yang terlihat di bab atas. Sesudah itu, Anda sanggup menentukan jenis chord dari Basic Chord (seperti G, Gm, dll.) Atau Chord Ketujuh (seperti GM7, Gdim7, dll.). Segera setelah Anda simpulan dengan pilihan Anda, akan menghasilkan chord dan menciptakannya terlihat di keyboard di bab atas.

Guitools

Guitools yaitu software sederhana dan gratis untuk menghasilkan chord piano dengan gampang. Yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk dengan simpel menentukan kunci root dan tipe chord yang diinginkan untuk menghasilkan chord. Mirip dengan Nut Chords, yang satu ini tolong-menolong yaitu salah satu generator chord gitar gratis terbaik, namun tambahannya juga menghasilkan dan menampilkan chord piano.

Sesudah memasang generator chord piano ini di PC Anda, cukup buka dan klik tombol "Chords" di sebelah kanan. Kemudian Anda sanggup menentukan chord key dan tipe yang dibutuhkan untuk menghasilkan chord piano. Sofware ini akan menghasilkan chord secara otomatis dan Anda sanggup melihatnya di bab "Komponen" di jendela. Anda juga akan melihat catatan apa yang perlu ditekan pada piano untuk memainkan chord itu.

Semua yg saya sebutkan diatas yaitu software gratis terbaik yang memungkinkan Anda membuat chord piano di PC Anda. Hal terbaik dari software ini yaitu tidak perlu mekanisme panjang untuk menghasilkan chord, alasannya yaitu tiruana yang Anda butuhkan yaitu menentukan jenis kunci dan chord. Sisanya dilakukan oleh software ini secara otomatis.
0 Komentar untuk "Software Piano Chord Generator Gratis Untuk Windows"

Back To Top