Addon Kodi Untuk Nonton Film Dan Tv Anak Anak

loading...
Pada artikel ini saya akan memperkenalkan kepada anda addon kodi untuk nonton film dan TV anak anak. Addon gres ini serius pada program keluarga dikemas penuh dengan program TV dan film bawah umur yang sesuai dengan tiruana kelompok usia mulai dari balita sampai remaja. Memiliki tiruana wacana film anak anak mulai dari katalog Disney dan Pixar yang lengkap, sampai aneka macam program TV, set box, dan bahkan audiobooks. 

Ada beberapa addons kodi yang mengkhususkan pada konten anak anak, salah satunya ialah Kids Cave. Dan pada peluang kali ini, saya akan menceritakan tiruana hal yang perlu Anda ketahui wacana Kids Cave dan juga cara mendownload dan menginstalnya ke sistem Kodi Anda.

 Pada artikel ini saya akan memperkenalkan kepada anda addon kodi untuk nonton film dan TV Addon kodi untuk nonton film dan TV anak anak

Teknik Memasang Addon Kids Cave di kodi


Addon Kids Cave Club tersedia di repositori Gentec, sumber yang relatif masih gres untuk addons. Berikut ialah panduan langkah-demi-langkah saya wacana cara mendownload dan menginstal Kids Cave Kodi addon dari Gentec Repository ke sistem Kodi Anda:

1] Buka Kodi dan klik pada icon Settings. Bentuknya mirip roda gigi dan terletak di kiri atas layar.

2] Klik tab File Manager yang terletak di bab bawah layar, kemudian klik dua kali pada Add Source yang ada di sisi kiri layar Anda.

3] Di kotak pop-up Add File Source yang muncul, klik di daerah yang tertulis <None> kemudian masukkan URL diberikut dengan tepat: http://gen-tec.co/gentecwiz. Klik OK dan kemudian diberi nama sumber gres ini, mirip Gentec, kemudian klik OK lagi.

4] Sekarang kembali ke home page Kodi dan kali ini klik Addons.


Baca juga






5] Selanjutnya, klik ikon Addon Browser, yang mirip kotak terbuka yang sanggup anda temukan di kiri atas layar.

6] Klik Install from zip file, kemudian pilih Gentec, diikuti oleh NEW REPO FOR GENTEC WIZARD dan klik pada sebuah file berjulukan repository.gentec.x.x.zip. Klik OK, langkah ini untuk menginstal repository Gentec ke Kodi.

7] Sekarang kembali ke sajian Addon browser dan klik Install from repository. Kemudian gulir ke bawah halaman untuk menemukan Gentec repository.

8] Buka dan kemudian klik Video addons, Anda akan melihat addon Kids Cave yang sudah terdaftar disana. Klik di atasnya kemudian klik Install dan addon akan didownload dan diinstal ke Kodi Anda. Anda akan kembali mendapatkan notifikasi di kanan atas layar ketika sudah berhasil diinstal.

9] Kembali ke layar pertama Kodi dan klik Add-ons lagi. Addon Kids Club kini sudah terdaftar di Video Addons dan siap digunakan.

 Pada artikel ini saya akan memperkenalkan kepada anda addon kodi untuk nonton film dan TV Addon kodi untuk nonton film dan TV anak anak

Pasti ada celah di pasar untuk addon bawah umur tentunya harus dengan kualitas terbaik dan Kids Cave mempunyai potensi untuk menjadi yang sanggup mengisi celah itu. Itulah sedikit tips cara mendownload dan menginstal Kids Cave Kodi addon dari Gentec Repository ke sistem Kodi Anda.
Tag : kodi
0 Komentar untuk "Addon Kodi Untuk Nonton Film Dan Tv Anak Anak"

Back To Top