Cara Menciptakan Slideshow Dengan Musik Dan Dampak Lainnya

loading...
Artikel ini mengulas Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya. melaluiataubersamaini editor online ini, Anda sanggup membuat tayangan slide menarikdanunik dari foto Anda dengan banyak sekali imbas transisi dan berlatar musik.

Untuk memakai situs pembuat slide ini, Anda perlu membuat akun terlebih lampau. Beberapa pembuat slide ini memdiberi Anda pilihan untuk menentukan rasio aspek dan resolusi untuk slideshow Anda. melaluiataubersamaini pembuat slide online ini, Anda sanggup dengan simpel membuat tayangan slide yang menarikdanunik dalam waktu singkat. Berikut 5 slideshow maker online dengan musik dan imbas lainnya:

Kizoa

Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya

Kizoa ialah alat online dimana Anda sanggup dengan simpel membuat slideshow dengan musik dan efek. Memiliki lebih dari 50 template dan klip musik yang sanggup Anda menambahkan ke slideshow Anda. Untuk membuat slideshow di sini, pilih 'Create Movie', dan kemudian anda akan ditanya apakah Anda ingin memakai template atau mulai dari pertama. Pilih template untuk slideshow Anda dan menambahkan latar musik. Anda juga sanggup mengunggah musik Anda sendiri untuk dipakai dalam tayangan slide.

Kizoa memdiberi Anda pilihan untuk menentukan rasio aspek untuk slideshow Anda dan Anda sanggup mengubah urutan foto dengan drag and drop. Saat Anda selesai membuat slideshow, Anda sanggup melihat URL yang sanggup dibagikan di media sosial. Anda juga sanggup mendownloadnya ke komputer Anda, di sini batas waktu terbaik untuk pengguna gratis ialah 1 menit.

Kunjungi Kizoa dari sini.

Picovico

Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya

PicoVico ialah slideshow maker online yang mempunyai musik dan efek. Di sini, Anda sanggup membubuhi keterangan setiap foto secara terpisah, Anda sanggup menambahkan teks, menerapkan filter, dan juga sanggup memotong atau membalik foto. Durasi waktu default setiap foto dalam slideshow ialah 5 detik yang sanggup Anda sesuaikan. Anda juga sanggup menentukan musik yang tidak sama untuk setiap foto di sini. Memiliki perpustakaan klip musik yang banyak yang sanggup Anda menambahkan ke slideshow Anda bersama dengan opsi untuk mengupload musik Anda sendiri. melaluiataubersamaini akun gratis, Anda sanggup menambahkan hingga 30 foto dalam slideshow.

Selain menganotasikan setiap foto secara terpisah, Anda sanggup menambahkan teks dan logo ke slideshow Anda. PicoVico sanggup membuat tayangan slide dalam resolusi 360p, 480p, dan 720p namun pengguna gratis spesialuntuk sanggup jatah 360p saja. Anda sanggup mendownload slideshow Anda atau sanggup menguploadya pribadi ke YouTube atau Facebook.

Kunjungi Picovico dari sini.

Mungkin ini yang anda cari:


Roxio PhotoShow

Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya

Roxio PhotoShow ialah slideshow maker online di mana Anda sanggup membuat tayangan slide dengan foto, video, atau keduanya digabungkan. slideshow maker ini mengatakan banyak pilihan penyesuaian. Di sini, Anda sanggup menambahkan gaya transisi, keterangan, gelembung obrolan, judul, stiker, dan border ke setiap foto secara terpisah maupun keseluruhan slideshow. Anda juga sanggup menyesuaikan kecepatan gaya transisi disini.

Ketika Anda selesai bereksperimen dengan tiruana opsi ini, Anda sanggup menghasilkan tautan yang sanggup dibagikan secara pribadi atau sanggup pribadi membagikannya di media umum Anda. Tidak ada opsi download untuk pengguna gratis disini.

Kunjungi Roxio Photoshow dari sini.

Pholody

Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya

Pholody ialah pembuat tayangan slide sederhana dengan musik. Tidak ada banyak fitur ibarat yang lainnya yang menciptakannya simpel digunakan. Untuk membuat tayangan slide dengan Pholody, upload foto dan klip musik Anda ke editor. Pholody juga mempunyai opsi untuk mengimpor foto dari Facebook dan Google Foto juga. Anda juga sanggup memakai klip musik dari template yang mempunyai musik (seperti Birthday, Marriage, Christmas, etc.). Ini tidak mempunyai perpustakaan imbas transisi yang terpasang, namun Anda sanggup membuat banyak sekali imbas transisi dengan menyesuaikan dan mengunggah foto di garis waktu.

Pholody mendukung tiga aspek rasio (4: 3, 3: 2 & 16: 9) yang sanggup Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sesudah selesai menyesuaikan tayangan slide, Anda sanggup mendownloadnya ke komputer Anda. melaluiataubersamaini opsi Publish-nya, Anda sanggup pribadi mengupload slideshow Anda ke akun Google Photos Anda.

Kunjungi Pholody dari sini.

PhotoSnack

Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya Teknik Membuat Slideshow melaluiataubersamaini Musik Dan Efek lainnya

PhotoSnack ialah slideshow maker online yang kaya fitur. Menawarkan banyak imbas transisi yang akan membuat slideshow Anda lebih menarikdanunik. Untuk membuat slideshow di sini, pertama, upload foto Anda (sampai 15), Anda juga sanggup mengimpor foto dari Facebook, Instagram atau Google Photos. Kemudian, pilih template untuk slideshow dan pilih imbas transisi untuk foto. Anda sanggup menyesuaikan waktu imbas transisi bersamaan dengan durasi slide. Di sini, Anda sanggup memdiberi nama setiap foto secara terpisah dan nama-nama itu akan ditampilkan di tayangan slide. Kemudian pilih audio untuk slideshow Anda, Anda sanggup memakai audio inbuilt atau sanggup mengunggahnya sendiri. Di sini, Anda juga sanggup mengubah warna latar belakang slideshow Anda.

PhotoSnack mengatakan beberapa pengaturan pemanis untuk menambahkan fungsi pemanis pada slideshow Anda. Anda sanggup menambahkan tombol navigasi dalam tampilan slide untuk transisi manual. Anda juga sanggup mengatur slideshow untuk melaksanakan putar otomatis dan mengaktifkan loop juga. Sesudah menuntaskan slideshow, Anda sanggup pribadi membagikannya di tiruana platform media umum utama. Anda juga sanggup membuat tautan yang sanggup dibagikan untuk menyebarkan tayangan slide secara pribadi. Satu-satunya downside PhotoSnack ialah sebagai pengguna gratis, Anda tidak sanggup mendownload slideshow Anda.

Kunjungi PhotSnack dari sini.

Kesimpulan:

Semua situs slideshow maker online ini simpel digunakan. melaluiataubersamaini menolongan pembuat slide ini, Anda sanggup dengan simpel membuat tayangan slide menarikdanunik dengan imbas dan musik. Dan, jikalau Anda mencari banyak adaptasi dan imbas maka cobalah Roxio PhotoShow.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Slideshow Dengan Musik Dan Dampak Lainnya"

Back To Top