Cara Membuka Gmail, Twitter, Slack, Whatsapp Dan Aplikasi Kerja Lainnya Dari Satu Platform

loading...
Dalam artikel ini saya akan mempersembahkan tutorial Teknik Membuka Gmail, Twitter, Slack, WhatsApp dan Aplikasi Kerja lainnya dari Satu Platform dengan menolongan sebuah software yang berjulukan Station.

Station yaitu perangkat lunak gratis yang bisa dipakai untuk membuka Gmail, Twitter, Slack, WhatsApp dari satu platform. Dan tidak spesialuntuk itu, tapi juga mendukung banyak layanan lain yang bisa Anda gunakan dari perangkat lunak yang bangun sendiri. Muncul dengan toko aplikasi sendiri dan Anda sanggup menginstal tiruana aplikasi yang Anda butuhkan. Pada dasarnya, ini dimaksudkan untuk mengakses tiruana aplikasi kerja dari satu tempat. Ada banyak kategori aplikasi. Anda sanggup menemukan aplikasi yang Anda butuhkan, menambahkannya dan kemudian siap untuk digunakan. Dan cuilan yang terbaik yaitu memungkinkan Anda menambahkan instance kedua dari aplikasi tertentu. Jadi, Anda bahwasanya sanggup menambahkan dan memakai dua akun tidak sama dalam software inik. Misalnya, Gmail, Anda sekaligus sanggup menggunakannya dalam pekerjaan dan juga bisa untuk email eksklusif Anda.

 Dalam artikel ini saya akan mempersembahkan tutorial  Teknik Membuka Gmail, Twitter, Slack, WhatsApp dan Aplikasi Kerja lainnya dari Satu Platform

Station lebih tepatnya ditujukan untuk orang-orang yang sering bekerja dengan tiruana aplikasi secara bersamaan. Dan bisa anda bayangkan kalau Anda mencoba melakukannya tanpa software , maka tentu desktop anda jadi awut-awutan dan jendela yang tersebar. Dan di situlah Station sangat berguna. Ini mengepak tiruana aplikasi kerja dalam satu jendela dan Anda sanggup dengan simpel beralih di antara masing-masing aplikasi. Dan ada ratusan aplikasi yang bisa Anda gunakan di Station. Semua aplikasi tersedia di toko aplikasi dan Anda sanggup dengan simpel menambahkannya.

Teknik Membuka Gmail, Twitter, Slack, WhatsApp dan Aplikasi Kerja lainnya dari Satu Platform


Station sangat tidak sama dan perangkat lunak sejenisnya. Muncul dengan antarmuka pengguna yang sangat halus yang akan Anda sukai ketika menggunakannya. Antarmuka Stasiun yang responsif sudah cukup untuk membuat Anda jatuh cinta padanya. Dan tidak spesialuntuk di Windows, tapi Anda juga bisa memakai Station on Mac, sebab ini yaitu perangkat lunak cross-platform. Tidak ada yang harus Anda konfigurasikan di dalamnya untuk mulai menggunakannya. Namun, ketika anda mau masuk diharapkan akun Google Anda. Ada banyak aplikasi yang akan Anda temukan di dalamnya dan beberapa aplikasi utama tercantum di bawah ini.

    WhatsApp
    Twitter
    Gmail
    Buffer
    LinkedIn
    Slack
    Zoho
    Salesforce
    Hootsuite
    Zapier
    Facebook Business manager
    Google Adwords
    Google Analytics
    Pablo
    Tweetdeck
    Box
    DropBox
    Google Photos
    Trello
    Wunderlist
    Hotjar
    Fastmail
    raindrop
    iTunes Connect
    Office 360
    Skype
    Outlook
    Google Inbox
    Evernote
    GitHub
    Heroku
    WordPress

Menggunakan Station tidak terlalu susah. Beberapa langkah ini akan memandu Anda tentang cara memakai station untuk mempunyai susukan ke tiruana aplikasi kerja Anda dari satu platform. Sebelum melalui langkah-langkah ini, silahkan download Station dari link yang didiberikan di tamat artikel ini.

Langkah 1: Saat Anda menjalankan Station untuk pertama kalinya, Anda akan diminta Anda untuk login, jadi pastikan Anda login memakai akun Google Anda. Sesudah berhasil masuk, jendela antarmuka utama akan muncul.

Langkah 2: Langkah selanjutnya setelah masuk yaitu menambahkan aplikasi kerja yang bisa ambil dari store. Untuk melaksanakan ini, Anda bisa mengklik tanda plus dari kiri bawah dan store akan terbuka. Anda akan melihat kategori aplikasi dan kotak pencarian.

 Dalam artikel ini saya akan mempersembahkan tutorial  Teknik Membuka Gmail, Twitter, Slack, WhatsApp dan Aplikasi Kerja lainnya dari Satu Platform

Langkah 3: Cari aplikasi dan ketika muncul, Anda bisa klik tanda plus untuk menambahkannya. Selanjutnya, aplikasi apa pun yang sudah Anda menambahkan, masuk ke dalamnya dan mulai bisa anda gunakan.

 Dalam artikel ini saya akan mempersembahkan tutorial  Teknik Membuka Gmail, Twitter, Slack, WhatsApp dan Aplikasi Kerja lainnya dari Satu Platform

Langkah 4: Hal yang sangat manis dari Station yaitu Anda bisa menjalankan aplikasi instan kedua yang sudah Anda menambahkan sebelumnya. Ini sangat memmenolong bila Anda mempunyai dua atau lebih akun tidak sama pada layanan yang sama, ibarat whatapp contohnya yang bisa membuka 2 akun tidak sama dalam satu ponsel. Anda bisa mengakses tiruananya dari Station. Untuk menjalankan aplikasi kedua dari sebuah aplikasi, cukup arahkan kursor ke ikonnya dari sidebar dan pop up akan muncul. Dari pop-up, klik tombol Preferences dan sidebar lainnya akan terbuka. Dari sidebar yang gres dibuka, klik Add a New Instance of App. Selain itu, dari daerah yang sama, Anda bisa juga menghapusnya.

 Dalam artikel ini saya akan mempersembahkan tutorial  Teknik Membuka Gmail, Twitter, Slack, WhatsApp dan Aplikasi Kerja lainnya dari Satu Platform

melaluiataubersamaini menolongan langkah di atas, saya yakin Anda akan menguasai software ini dengan cepat. Namun, akung aplikasi Facebook tidak ada dalam daftar station. Jadi, saya berharap pengembang akan mempertimbangkan untuk menambahkannya dalam update yang akan hadir.

Kesimpulan
Station yaitu perangkat lunak yang sangat manis yang bertindak sebagai klien desktop untuk aplikasi kerja. Anda sanggup mempunyai susukan ke tiruana aplikasi Anda di satu tempat. Antarmuka yang responsif dan perpindahan cepat antar aplikasi sangat bagus. Selain itu, kemampuan untuk menambahkan beberapa akun aplikasi dalam perangkat lunak cukup besar. Jadi, kalau Anda mencari klien desktop universal untuk tiruana aplikasi yang berguna, maka Station yaitu solusi yang sangat bagus.

Download Software Station  |  Paid/Free = Free  |  Work in = Windows & Mac.
Tag : tutorial
0 Komentar untuk "Cara Membuka Gmail, Twitter, Slack, Whatsapp Dan Aplikasi Kerja Lainnya Dari Satu Platform"

Back To Top