Espn3: Addon Kodi Untuk Nonton Siaran Pribadi Olahraga

loading...
Jika anda penggemar olahraga tentunya ingin sanggup menyaksikan pertandingan / event besar secara langsung. Meskipun nontonnya tidak eksklusif ke tempatnya alias dirumah, tetap saja seru apalagi nontonnya bareng-bareng ama kawan...pasti seru kan!!!. Pada postingan kali ini saya akan memdiberi panduan wacana cara menginstal dan memakai add-on ESPN 3 untuk Kodi. Oh ya guys, kalau kalian belum tahu apa itu kodi dan bagaimana cara menginstalnya ke komputer/laptop engkau, silahkan baca di artikel "cara instal kodi di windows 10/8/7 PC engkau".

Add-on ESPN 3 bukan satu-satu add-on olahraga/sport yang ada di Kodi, namun pantas untuk dicoba! Ini mempunyai fitur unik menyerupai streaming berkarakter tinggi, analisis bonus, dan mencakup beberapa aspek aneka macam olahraga didalamnya. Add-on ini tidak resmi, jadi tidak didukung eksklusif oleh ESPN, mengharuskan berlangganan ESPN untuk menggunakannya. Tapi tidak ada salahnya kalian untuk mencobanya, tidakboleh kuatir pada artikel selanjutnya saya akan mengulas wacana add-on olahraga lainnya untuk Kodi yang mungkin cocok untuk kalian.

Panduan Langkah-Langkah untuk Menginstal Add-on ESPN 3 ke Kodi


Sekarang, mari mulai menginstal add-on ESPN 3 ke sistem Kodi kalian. bersama-sama sangat muda, alasannya ialah repository yang diharapkan disertakan dalam Kodi dan kita spesialuntuk perlu beberapa langkah untuk memasang add-on.

Mulai di layar utama Kodi Anda, lalu pilih Add-on dari hidangan di sebelah kiri

 Jika anda penggemar olahraga tentunya ingin sanggup menyaksikan pertandingan  ESPN3: Addon Kodi Untuk Nonton Siaran Langsung Olahraga

Pilih Install from repository di pojok kiri atas

 Jika anda penggemar olahraga tentunya ingin sanggup menyaksikan pertandingan  ESPN3: Addon Kodi Untuk Nonton Siaran Langsung Olahraga

 Cari entri dalam daftar repository yang bertuliskan Kodi Add-on repository dan klik itu

 Jika anda penggemar olahraga tentunya ingin sanggup menyaksikan pertandingan  ESPN3: Addon Kodi Untuk Nonton Siaran Langsung Olahraga

Ini akan membuka daftar. Temukan Videos add-on dan klik itu

 Jika anda penggemar olahraga tentunya ingin sanggup menyaksikan pertandingan  ESPN3: Addon Kodi Untuk Nonton Siaran Langsung Olahraga

Sesudah itu kalian akan melihat banyak daftar add-on dalam urutan abjad. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan ESPN 3 dan klik

Ini akan membuka halaman yang mengambarkan wacana add-on tersebut. Klik Install pada hidangan sebelah kiri

Tunggu sebentar hingga Anda melihat pemdiberitahuan bahwa add-on sudah terpasang.

Teknik Menggunakan ESPN 3 Add-on untuk Menonton Olahraga

Makara add-on sudah terpasang. Pertama, kita akan membicarakan cara memakai add-on ini, maka kita akan melihat fitur khusus yang membedakan ESPN 3 dari add-on olah raga lainnya.

Menggunakan add-on sangat gampang:

1] Mulailah di layar pertama Kodi Anda

2] Pergi ke VIDEOS dan lalu ke Add-on

3] Anda akan menemukan ESPN 3 dalam daftar add-on. Anda sanggup menemukannya dengan ikon abu-abu dengan huruf ESPN 3 dengan teks merah

4] Saat Anda membuka add-on, Anda harus mengautentikasinya dengan mempersembahkan rincian langganan ESPN Anda. Anda spesialuntuk perlu melaksanakan ini ketika pertama kali Anda memakai add-on. Ikuti saja petunjuk yang muncul di layar

5] Sesudah selesai, Anda akan melihat hidangan pilihan opsi streaming, dimulai dengan Live. Klik Live dan akan membawa Anda eksklusif ke pedoman live streaming akses ESPN 3 ketika ini. Ini ialah pilihan untuk dipakai ketika ada pertandingan besar dan Anda ingin eksklusif menontonnya.

Menu di bab option menunjukkan daftar olahraga dan agenda pertandingan atau insiden yang akan segera terjadi. Bila Anda menentukan olahraga tertentu atau menentukan untuk menampilkan tiruana, Anda akan melihat daftar kecocokan, waktu mulai, dan asumsi berapa usang pertandingan tersebut.

6] Pilih pertandingan dan klik untuk meluncurkan streaming

Apa Fitur Khusus ESPN 3 Add-on?

ESPN 3 Add-on mempunyai banyak pilihan olahraga streaming. Lihat bab di bawah ini untuk mendapat lebih banyak rekomendasi add-on semoga Anda sanggup menonton olahraga di sistem Kodi Anda. Namun, add-on ESPN 3 mempunyai sejumlah fitur yang menciptakannya mempunyai kegunaan dan unik untuk penggemar olahraga:

Berbagai macam olahraga. Saluran ESPN 3 mencakup beberapa aspek olahraga besar, menyerupai sepak bola, bola basket, dan lainnya. Tapi ada juga olahraga yang kurang populer, menyerupai kriket, senam, lacrosse, dan rugby. Jika Anda penggemar olahraga ini maka Anda sudah tahu bahwa akan susah untuk menontonnya, terutama kalau Anda ingin melihat program live.

Pencantuman olahraga wanita. Sangat diakungkan bahwa banyak akses olahraga tidak mencakup beberapa aspek liputan olahraga wanita, yang sama seru dan teknisnya menyerupai pertandingan yang dimainkan pria. ESPN memang menunjukkan olahraga wanita, dengan serius bola basket khusus untuk wanita.

Replay. Apakah Anda melewatkan pertandingan besar alasannya ialah Anda sedang kerja atau jauh dari rumah? Nah, tidak perlu khawatir, alasannya ialah add-on ESPN 3 memdiberi Anda pilihan untuk memutar ulang pertandingan dari tiga bulan terakhir. Anda sanggup mengikuti pertandingan yang mungkin Anda lewatkan memakai fungsi replay di hidangan utama ESPN 3.

Analisis ekstra. Anda akan menemukan konten bonus di mana para mahir mendiskusikan dan menganalisis insiden terkini. Pertunjukan menyerupai ESPN's Outside the Lines memdiberi Anda wawasan mendalam wacana pertandingan yang Anda tonton. Plus, Anda sanggup menemukan bonus seru menyerupai bab momen yang harus dilihat yang menunjukkan momen olahraga yang mengesankan, tak terduga, atau lucu.
Streaming berkarakter tinggi. Sayangnya, banyak aplikasi streaming olahraga lainnya spesialuntuk cocok dengan kualitas rendah, yang kurang ideal. Anda ingin sanggup melacak pemain kesukaan Anda dan melihat aksinya dengan jelas! Fitur hebat dari add-on ESPN 3 ialah hampir tiruana berkarakter tinggi, setidaknya mencapai 720p. Untuk menemukan pedoman definisi tinggi, cari logo HD hijau di samping.
Tag : kodi
0 Komentar untuk "Espn3: Addon Kodi Untuk Nonton Siaran Pribadi Olahraga"

Back To Top