Cara Menambahkan Header Footer Dan Page Number Ke File Pdf Secara Online

loading...
Berikut ini yaitu 2 situs gratis untuk menambahkan header dan footer ke file PDF. Anda sanggup memasukkan kustom teks untuk header dan footer dari halaman PDF dan lalu mendapat output PDF. Salah satu situs web dalam daftar ini memungkinkan Anda menambahkan header dan footer ke file PDF dan situs web lainnya mendukung satu PDF sekaligus.

Selain menambahkan header dan footer ke file PDF secara online, Anda juga sanggup menambahkan page number/nomor halaman ke file PDF. Beberapa fitur menarikdanunik lainnya juga tersedia yang sangat memmenolong. Misalnya, Anda sanggup menggabungkan file PDF, mengatur perlindungan password ke PDF, kompres PDF, dan banyak lagi.

Mari kita lihat opsi pertama yang tersedia di sini untuk menambahkan header dan footer secara online ke file PDF.

 1] Online2PDF.com

 situs gratis untuk menambahkan header dan footer ke file PDF Teknik Menambahkan Header Footer dan Page Number Ke File PDF Secara Online

Online2PDF.com yaitu pilihan yang sangat manis untuk menambahkan header dan footer ke file PDF secara online. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan header dan footer ke halaman PDF. Anda sanggup menulis teks untuk bab kiri, kanan, dan tengah header dan footer. Jika Anda tidak ingin menambahkan teks kustom, Anda juga sanggup menambahkan nomor dan tanggal halaman di bab header dan footer dari halaman file PDF. Tidak ada pilihan untuk menentukan font, warna teks atau ukuran untuk header dan footer, namun tetap saja, ini yaitu situs web yang manis untuk menambahkan header dan footer dengan cepat ke beberapa file PDF.

Anda sanggup mengupload terbaik 20 file PDF sekaligus. Ukuran file PDF tunggal dihentikan melebihi 150 MB. Jika Anda sudah menambahkan beberapa file, maka ukuran tiruana file PDF dihentikan lebih besar dari 100 MB. Saya kira batas ini tidak akan mengganggu Anda alasannya yaitu saya kira cukup untuk penerapan normal.

Selain menambahkan header dan footer ke halaman file PDF, Anda sanggup memakai banyak alat lainnya. Misalnya, Anda sanggup menambahkan perlindungan kata kunci untuk mengeluarkan file PDF, mengatur pertolongan salinan dan cetak, menggabungkan file PDF untuk menghasilkan PDF tunggal, dll.

File PDF juga dihapus dari server secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan file PDF Anda sehabis mendownloadnya.

2] Sejda.com

 situs gratis untuk menambahkan header dan footer ke file PDF Teknik Menambahkan Header Footer dan Page Number Ke File PDF Secara Online

Sejda.com juga hadir dengan alat header dan footer sendiri. Ini mempunyai banyak fitur yang tidak tersedia di situs web yang disebutkan di atas, namun situs ini spesialuntuk memungkinkan Anda menambahkan header atau footer ke halaman file PDF saja. Anda sanggup mengatur posisi teks yang akan dimenambahkan sebagai header atau footer. Posisi yang tersedia adalah: Header center, Header left, Header kanan, Footer center, Footer kanan, dan Footer kiri.

Untuk teks header atau footer, Anda juga sanggup menentukan font, teks warna, dan ukuran teks tertentu. Ini yaitu beberapa fitur menarikdanunik yang menjadikannya situs web yang berkhasiat untuk menambahkan header dan footer ke PDF secara online.

Terlepas dari aspek manis diatas, Anda juga harus tahu tentang keterbatasan atau belum sempurnanya dari web ini. Anda spesialuntuk sanggup mengunggah satu PDF sekaligus dan ukurannya dihentikan melebihi 50 MB atau 200 halaman. Selain itu, spesialuntuk 3 file PDF yang sanggup diunggah dalam satu jam untuk menambahkan header / footer ke halaman PDF.

Anda sanggup menambahkan PDF dari Dropbox, PC, atau Google Drive. Output PDF juga sanggup disimpan ke PC, Google Drive, atau Dropbox. File PDF Anda akan dihapus secara otomatis sehabis 5 jam atau Anda sanggup menghapus file secara manual sehabis mendownloadnya. Satu lagi, jikalau anda ingin mengedit file PDF anda silahkan baca artikel: Teknik mengedit file PDF.

Kesimpulannya:
Ini yaitu 2 situs web gratis terbaik (sepengetahuan aku) untuk menambahkan header dan footer ke file PDF secara online. Di antara dua situs ini, kesukaan saya di sini yaitu "Online2PDF.com". Ini mempunyai fitur upload batch, ukuran file 150 MB untuk satu PDF (bagi saya itu lebih dari cukup), dan antarmuka yang user-friendly yang sangat saya sukai. Situs lain (Sejda.com) juga ialah pilihan yang baik, kecuali keterbatasan dalam ukuran file.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Header Footer Dan Page Number Ke File Pdf Secara Online"

Back To Top