Mendesain Dapur Sendiri Dengan Aplikasi Android

loading...
Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan aplikasi dapur Android gratis. melaluiataubersamaini aplikasi Android ini, Anda sanggup mendesain dapur keinginan Anda dalam bentuk 2D atau 3D. Anda sanggup menentukan layout ruang dapur khusus dan kemudian menempatkan beberapa aksesoris dapur di dalamnya untuk merancang kitchen plan. Aplikasi desain dapur 3D ini juga memungkinkan Anda melukis dinding dengan banyak sekali warna, menentukan beberapa pintu dan jendela bergaya yang tidak sama, dan aksesoris dapur menyerupai oven, lemari es, meja makan, dan sebagainya. Akhirnya, ketika desain dapur Anda selesai, Anda sanggup menyimpannya sebagai proyek P5D atau menentukan untuk mengekspornya sebagai gambar. Namun, di aplikasi ini, Anda perlu mengambil tangkapan layar desain dapur untuk menyimpannya sebagai gambar. Selain itu, desain dapur ini bekerja dengan cukup baik dan praktis dipakai dan Anda sanggup merancang rencana dapur dalam beberapa menit. Jika Anda ingin membuat desain dapur di PC Anda, Anda sanggup melihat-lihat situs desain dapur gratis ini atau perangkat lunak desain dapur untuk Windows.

Udesignit Kitchen 3D planner yaitu aplikasi desain dapur gratis. Aplikasi desain dapur ini juga memungkinkan Anda bekerja dalam mode 2D atau 3D untuk merancang rencana dapur. Ini juga memungkinkan Anda menambahkan banyak sekali jenis dan gaya barang dapur ke desain Anda dan kemudian menyimpan tangkapan layarnya ke telepon Anda. Aplikasi ini cukup mempunyai kegunaan sebab meliputi lebih banyak item di inventaris dapur dibandingkan dengan aplikasi lainnnya yang mempunyai fungsi yang sama.

 saya akan memperkenalkan aplikasi dapur Android gratis Mendesain Dapur Sendiri dengan Aplikasi Android

 saya akan memperkenalkan aplikasi dapur Android gratis Mendesain Dapur Sendiri dengan Aplikasi Android


Download dan instal dari link yang didiberikan di belahan bawah artikel ini dan kemudian buka. Dari layar aplikasi utamanya, pilihlah untuk membuat proyek desain dapur baru. Aplikasi kemudian meminta Anda untuk menentukan tata letak ruangan, untuk memulai. Sesudah Anda menentukan tata ruang dapur, Anda kemudian akan melihat tata letak 2D namun Anda sanggup beralih ke mode 3D; Ketuk tombol "3D". Sekarang, untuk menambahkan barang ke dapur Anda, ketuk tombol "Inventaris" di sebelah kiri dan kemudian pilih barang dapur. Dari persediaan barang dapur, Anda sanggup menentukan barang dapur yang tidak sama menyerupai kompor, lemari es, kolam cuci, mesin cuci, dll. Pilih jenis barang dapur diberikut dan Anda akan melihat desain barang dapur lainnya, menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di atas. Ketuk pada setiap item dapur untuk memilihnya kemudian ketuk di mana saja di lantai dapur untuk menambahkannya. Jika Anda ingin memindahkan alat dapur tambahan, kemudian ketuk kemudian gunakan tombol panah ke-4 di 4 sudut antarmuka aplikasi untuk memindahkannya ke atas, ke bawah, kiri, dan kanan. melaluiataubersamaini cara yang sama, Anda sanggup menambahkan tiruana tambahan dapur yang diharapkan ke dalam desain Anda dan ketika Anda tanggapan melakukannya, ambil tangkapan layar untuk menyimpan desainnya.

Download Udesignit Kitchen 3D planner
Tag : android
0 Komentar untuk "Mendesain Dapur Sendiri Dengan Aplikasi Android"

Back To Top