4 Software Untuk Menciptakan Poster Di Windows 10

loading...
Berikut ialah daftar 4 software desain poster gratis untuk Windows 10 yang sanggup dipakai untuk membuat poster pada laptop dan desktop windows 10 Anda. Pemamasukan melalui poster ialah cara terbaik untuk memperkenalkan bisnis anda. Melihat bagaimana tidak tiruana orang sanggup membeli desain grafis yang mahal untuk membuat sebuah poster bagi mereka, saya tetapkan untuk membuat artikel wacana daftar tool grafis yang sanggup dipakai dengan cepat untuk membuat desain poster sederhana dan eksklusif sanggup dicetak. Mari kita lihat apa saja software yang saya tawarkan ini.

GIMP

 software desain poster gratis untuk Windows  4 Software Untuk Membuat Poster di Windows 10

Saya akan memulai daftar ini dengan perangkat lunak perancangan grafis yang paling populer. GIMP ini ialah alternatif gratis untuk Photoshop. Secara teknis ini bukan perangkat lunak perancang poster, tapi sanggup dipakai untuk membuat poster. Ini mempunyai pemberian untuk banyak sekali format grafis baik sebagai input dan ekspor, dan banyak pilihan tool di toolbox.

Membuat sesuatu dari nol akan memerlukan beberapa grafis lagi, jadi saya masukankan supaya Anda melihat poster template secara online dan mengimpornya ke GIMP. Atau bila Anda spesialuntuk memerlukan poster sederhana dengan kotak teks dan beberapa logo, cukup gunakan alat teks dan tiruana alat lainnya dari kotak toolbox sidebar di sebelah kiri. Layer memmenolong mengatur tiruananya. melaluiataubersamaini filter, efek, adaptasi warna, dan fitur lanjutan lainnya, Anda sanggup menyimpan poster Anda ke format gambar menyerupai JPEG, PNG, BMP, GIF dan bahkan Photoshops PSD.
Link download GIMP : https://www.gimp.org/

WRAPCANDY

 software desain poster gratis untuk Windows  4 Software Untuk Membuat Poster di Windows 10

Beberapa dari Anda mungkin sedikit galau bila memakai GIMP. Bahkan untuk sesuatu yang sederhana menyerupai menambahkan teks dan membuat tweak kecil ke template yang ada, GIMP bagaimanapun juga ialah software yang dalam penerapannya cukup rumit menyerupai halnya photoshop.

Dari situlah Wrapcandy ikut bermain. Ini ialah perangkat lunak perancang poster yang jauh lebih disederhanakan untuk Windows 10. Hanya ada empat tool di kotak toolbox: text tool, lasso tool, image resize tool, dan alat cetak (dengan margin dan ukuran kertas yang sanggup disesuaikan). Yang harus Anda lakukan ialah memuat template kosong, menambahkan teks poster, dan mencetaknya. Wrapcandy mempunyai fitur yang jauh lebih sedikit daripada GIMP, tapi cukup untuk menuntaskan pekerjaan, Wrapcandy mendukung Format gambar BMP, JPG, PNG, dan GIF.
Link download Wrapcandy : http://download.cnet.com/Wrapcandy-Poster-Maker/3000-2192_4-75886829.html

Paint.NET

 software desain poster gratis untuk Windows  4 Software Untuk Membuat Poster di Windows 10

Paint.NET ialah perangkat lunak manipulasi gambar lain yang sanggup melaksanakan lebih dari sekedar mendesain poster. Paint.NET sanggup melaksanakan banyak hal yang sama dengan GIMP, namun mempunyai antarmuka yang lebih membersihkan dan simpel diikuti.

Dari tangkapan layar di atas Anda sanggup melihat paint net mempunyai kotak peralatan yang mengesankan. Ada text tool, pen tool, brush tool, advanced color picker, bucket fill tool, gradient tool, dan sebagainya. Selain itu ada juga imbas dan adaptasi warna menyerupai keseimbangan warna, hitam & putih, dll. Untuk merancang poster, cukup muat template Anda, menambahkan teks, clip art, atau buat poster dari pertama.Poster yang sudah selesai sanggup disimpan sebagai file gambar menyerupai JPEG, PNG, BMP, TIFF dan selusin format lainnya.
Link download Paint.NET: http://www.getpaint.net/index.html

PhotoFiltre

 software desain poster gratis untuk Windows  4 Software Untuk Membuat Poster di Windows 10

PhotoFiltre ialah software desain poster untuk Windows 10 yang intinya ialah versi Paint.NET yang lebih diminati. Ada lebih sedikit tool tapi tetap saja tiruana yang Anda butuhkan ada untuk menyiapkan poster Anda. Alat yang tersedia mencakup text tool, brush tool, paint bucket tool, dan banyak lagi, lihat gambar di atas.

Format yang didukung termasuk format JPEG, PNG, BMP, TIFF, GIF, dll. Poster yang dimuat ke area pengeditan dengan "File >> Import". Sesudah Anda selesai melakukannya, gunakan alat yang tersedia dari kotak peralatan untuk men-tweaknya sesuai kebutuhan Anda. Atau Anda sanggup mulai dari nol bila Anda cukup berani. Sekadar catatan kecil, pastikan mendownload versi usang PhotoFiltre dari link di bawah ini. Versi yang lebih gres memerlukan lisensi berbayar.
Link download PhotoFiltre: http://photofiltre.free.fr/download_en.htm

Kesimpulan:
Dari daftar di atas Paint.NET ialah kesukaan aku. Gunakan Paint.NET bila Anda tidak mempunyai pengalaman dengan alat grafis. Menyiapkan poster Anda sendiri tidak akan lebih simpel daripada dengan Paint.NET. Pada sisi lain memungkinkan Anda membuat poster yang sanggup disesuaikan.
Tag : windows
0 Komentar untuk "4 Software Untuk Menciptakan Poster Di Windows 10"

Back To Top