Cara Membuka Password File Pst [Jika Lupa Password]

loading...
 yakni salah satu klien email yang paling banyak dipakai di seluruh dunia baik untuk ke Teknik Membuka Password File PST [Jika Lupa Password]

Microsoft Outlook yakni salah satu klien email yang paling banyak dipakai di seluruh dunia baik untuk kepentingan bisnis atau email pribadi. Microsoft Outlook menyimpan keseluruhan data dalam format file PST dan di OST ketika melaksanakan sinkronisasi dengan Exchange Server. Agar file PST tetap aman, pengguna biasanya melindunginya dengan menolongan kata sandi atau di password. Namun, ada kemungkinan Anda lupa atau kehilangan password file PST alasannya yakni beberapa alasan. Nah pada artikel kal ini saya akan mengulas bagaimana cara membuka file PST yang di password atau dilindungi kata sandi kalau kita lupa passwordnya.

Saya sudah menemukan tiga solusi yang mungkin untuk membuka file PST yang dilindungi password outlook 2010. Salah satu metode ini terdiri dari penerapan alat pihak ketiga, yang membuat keseluruhan proses menjadi simpel dan cepat.

Solusi untuk Membuka File PST yang Dilindungi Password


Ini yakni 3 cara terpopuler yang sanggup Anda gunakan untuk membuka file PST Outlook yang dilindungi kata sandi, eksklusif saja ya ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Metode 1: Menggunakan Microsoft Outlook
a] Di MS Outlook 2010, tekan pada tab File >> Account Settings >> Account Settingsunlock PST file

 yakni salah satu klien email yang paling banyak dipakai di seluruh dunia baik untuk ke Teknik Membuka Password File PST [Jika Lupa Password]

b] Sekarang, sebuah setelan akun muncul di jendela baru. Anda perlu klik pada tab "Data File" Sesudah Anda melakukannya, pilih file  yang menampilkan ekstensi PST dan klik pada "Settings".

 yakni salah satu klien email yang paling banyak dipakai di seluruh dunia baik untuk ke Teknik Membuka Password File PST [Jika Lupa Password]

c] Segera sehabis Anda mengklik tombol Settings, muncul jendela gres di layar. Anda diinstruksikan untuk memodifikasi kata sandinya. Untuk melaksanakan ini, tekan "Change Password."

 yakni salah satu klien email yang paling banyak dipakai di seluruh dunia baik untuk ke Teknik Membuka Password File PST [Jika Lupa Password]

Pada langkah selanjutnya, atur kata sandi yang diinginkan kemudian tekan tombol OK.

Metode 2: Menggunakan Microsoft Free Utility 'pst19upg.exe'
Menjaga PST dienkripsi elok untuk menjamin keamanan data. Namun, kalau hilang atau lupa maka selamanya anda tidak akan sanggup membuka file PST anda. Oleh alasannya yakni itu, selain mencoba metode pertama untuk membuka file PST yang dilindungi sandi, Anda juga sanggup menentukan metode ini. Dalam metode ini, Anda perlu mendownload menolongan utilitas pihak ketiga untuk membuka file PST.

Nama alat ini, yang disediakan oleh Microsoft, yakni pst19upg.exe. Ini sanggup menghapus kata sandi dari file data Outlook dan Anda sanggup dengan simpel mendownload dari situs resmi. Sesudah mengunduhnya, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertama, Anda diinstruksikan untuk mengatur jam Microsoft Outlook
Sekarang, cari lokasi tool scapst.exe di mesin Anda. Anda sanggup menemukan di lokasi ini:
Lokasi di Microsoft Outlook 2002 dan XP: C:\Program Files\Common Files\System\MAPI\\scanpst.exe
Lokasi di Microsoft Outlook 2000: C:\Program Files\Common Files\System\MAPI\\NT\scanpst.exe
Lokasi di Microsoft Outlook 97/98: C:\Program Files\Common Files\Windows Messaging\scanpst.exe
Sekarang, jalankan aplikasi ini dan tekan tombol Repair. Penting untuk membuat backup data Outlook sebelum menerapkan proses perbaikan ini
Sesudah selesai, tekan tombol Start dan kemudian masuk ke Run atau tekan Windows Key + R
Sekarang, ketik CMD dan tekan tombol Enter
Kemudian, salin lokasi PST ke command prompt.
Segera sehabis Anda melaksanakan ini, salinan PST akan digenarated sebagai "abc.psx", di mana abc yakni nama file
Ubah nama file PST tadi menjadi file PST usang (sebelumnya), Selanjutnya, pada command prompt, ketik "pst19upg.exe-newfilename.psx" lalu, tekan tombol Enter
File PST password gratis akan dibentuk dari Outlook PST
Sekarang, jalankan Scanpst.exe dan perbaiki PST yang gres saja diproduksi
Akhirnya, buka Microsoft Outlook Anda dan verifikasi file data Outlook.

Kekurangan pst19upg.exe: Tool / Alat ini spesialuntuk sanggup menghapus kata sandi dari tipe ANSI PST, bukan dari UNICODE PST.

Baca juga:

Metode 3: Outlook Password Recovery Tool
Metode ini tidak disertai keterbatasan dan Anda sanggup dengan simpel mengakses setiap sistem operasi Windows. Dalam metode ini, Anda perlu mendownload utilitas Outlook Password Recovery, yang sanggup menghapus kata sandi dari file pst dengan gampang. Ini sanggup membuka PST dari kedua tipe yaitu ANSI dan UNICODE yang dibentuk di MS Outlook 2016 dan versi di bawahnya.
Tag : tutorial
0 Komentar untuk "Cara Membuka Password File Pst [Jika Lupa Password]"

Back To Top