Cara Memakai Virtual Desktop Di Windows 10

loading...
 kesannya menambahkan virtual desktop sebagai fitur built Teknik Menggunakan Virtual Desktop di Windows 10

Windows 10 kesannya menambahkan virtual desktop sebagai fitur built-in. Jika Anda banyak membuka aplikasi sekaligus atau memakai PC Anda untuk jenis kiprah yang tidak sama-beda, virtual desktop sanggup megampangkan pekerjaan anda.

melaluiataubersamaini virtual desktop, Windows 10 memungkinkan Anda membuat beberapa desktop terpisah yang masing-masing sanggup menampilkan jendela dan aplikasi yang tidak sama. Anda juga sanggup meletakkan tiruana item yang berafiliasi dengan kiprah tertentu di satu desktop, sehingga Anda sanggup lebih serius pada kiprah itu. Sementara macos dan Linux sudah menampilkan virtual desktop dengan menolongan aplikasi pihak ketiga, sedangkan microsoft membuat sendiri dan kini sudah sanggup anda gunakan di OS windos 10.

Menambahkan Virtual Desktop baru

 kesannya menambahkan virtual desktop sebagai fitur built Teknik Menggunakan Virtual Desktop di Windows 10
  
Menambahkan virtual desktop gres itu gampang. Pada taskbar, klik tombol "Task View". Jika Anda tidak melihat tombol itu, Anda mungkin menonaktifkannya. Klik kanan pada ruang terbuka di taskbar dan pilih opsi “Show task view button” untuk mengaktifkannya lagi. Anda juga sanggup membuka Task View dengan menekan Windows + Tab di keyboard Anda. Taks view ialah aplikasi yang menampilkan tiruana aplikasi yang berjalan pada PC Anda, itu saja yang ditunjukkan oleh Task View. Anda sanggup beralih ke aplikasi apa pun spesialuntuk dengan mengekliknya. Jika Anda belum pernah membuat virtual desktop embel-embel sebelumnya, diberikut ini cara Untuk menambahkan desktop baru, klik tombol "New Desktop” di kanan bawah layar.

Windows 10 memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin desktop yang Anda butuhkan. saya membuat 200 desktop di sistem pengujian spesialuntuk untuk melihat apakah sanggup ada tidak ada trouble, dan ternyata tidak ada masalah.Saya menyarankan Anda membuat virtual desktop seminimal mungkin. Lagi pula, Anda membuat virtual desktop untuk memmenolong mengatur acara Anda.

Beralih Antar Virtual Desktop

 kesannya menambahkan virtual desktop sebagai fitur built Teknik Menggunakan Virtual Desktop di Windows 10
  
Bila Anda mempunyai lebih dari satu desktop, Task View menampilkan tiruana desktop Anda di bab bawah layar. sorot dengan mouse Anda untuk melihat preview jendela yang terbuka pada desktop itu. Anda sanggup klik desktop untuk melompat ke sana, atau klik jendela tertentu untuk melompat ke desktop itu dan bpertamaah serius pada jendela itu. Ini menyerupai beralih di antara aplikasi di satu desktop tunggal - Anda sanggup mengaturnya ke dalam ruang kerja virtual yang terpisah.

Anda juga sanggup beralih antara virtual desktop spesialuntuk dengan memakai keyboard Anda. Tekan Windows + Tab untuk menampilkan Task View dan kemudian melepaskan tombolnya. Sekarang, tekan Tab lagi untuk memindahkan pilihan ke baris desktop. Anda sanggup memakai tombol panah untuk berpindah antara desktop, kemudian tekan tombol Enter untuk beralih ke desktop yang dipilih.

Anda juga sanggup beralih antara virtual desktop tanpa memakai Task View sama sekali dengan spesialuntuk menekan tombol panah Windows + Ctrl + Left or Right. Dan bila Anda memakai perangkat layar sentuh atau touchpad presisi, Anda sanggup berpindah antar-desktop dengan cara menggesek empat jari.

Bekerja dengan Windows dan Aplikasi di Virtual Desktop

 kesannya menambahkan virtual desktop sebagai fitur built Teknik Menggunakan Virtual Desktop di Windows 10

Artike pilihan untuk anda 





Jadi, kini Anda sudah membuat desktop baru, dan Anda tahu bagaimana cara beralih di antara keduanya. Saatnya untuk mengisi desktop tersebut dengan aplikasi yang Anda butuhkan. Hal pertama yang harus dilakukan: bila Anda beralih ke desktop dan kemudian membuka aplikasi atau jendela lainnya di sana, jendela akan terbuka - dan tetap berada di desktop itu. Jadi, misalnya, bila Anda beralih ke "Desktop 3" dan membuka jendela Chrome di sana, jendela Chrome tetap ada di Desktop 3 hingga Anda menutupnya atau memindahkannya ke desktop lain.

Di sinilah keadaan menjadi sedikit rumit. melaluiataubersamaini aplikasi yang memungkinkan Anda membuka beberapa jendela seperti, katakanlah, Chrome atau Microsoft Word - Anda sanggup membuka jendela yang tidak sama untuk aplikasi di aneka macam desktop. Katakanlah, misalnya, Anda mempunyai desktop yang ditujukan untuk proyek tertentu. Anda sanggup mempunyai jendela Chrome, dokumen Word, dan sebagainya akan terbuka di desktop itu, dan masih ada jendela Chrome dan dokumen Word lainnya yang terbuka di desktop lain.

Sayangnya, fitur built-in virtual desktop di Windows 10 masih cukup terbatas dibanding yang ditemukan di sistem operasi lain. Anda tidak sanggup mengatur wallpaper yang tidak sama-beda untuk aneka macam desktop. Anda tidak sanggup tetapkan denah warna yang tidak sama, atau menerapkan jenis personalisasi lainnya. Desktop yang tidak sama tidak sanggup mempunyai taskbars yang tidak sama, atau bahkan ikon yang tidak sama di desktop. Juga tidak ada cara untuk melompat ke desktop tertentu, Anda harus memakai perintah keyboard atau memakai Task View untuk dinavigasi.
Tag : windows
0 Komentar untuk "Cara Memakai Virtual Desktop Di Windows 10"

Back To Top