Tutorial Cara Instal Kodi Di Windows 10/8.1/7 Pc

loading...
Apakah Anda ingin mengubah PC Windows menjadi hub hiburan? yang membawa tiruana media digital Anda digabungkan menjadi satu bundel yang indah dan user-friendly. Makara disini saya akan menunjukkan bagaimana cara menginstal Kodi di PC Windows jikalau Anda memakai versi Windows (Windows 10, 7,8,1, kecuali Windows XP). Pada dasarnya, Kodi ialah platform aplikasi Media player open source dan sentra hiburan untuk media digital untuk PC Home Theater. Selain sanggup dipakai di Windows, Kodi juga sanggup diintegrasikan dengan Linux Anda bahkan juga MACos. Aplikasi Kodi resmi sudah tersedia di Windows Store tapi di sini saya menyebarkan metode simpel yang akan memmenolong Anda menginstal Kodi di PC Windows 10 Anda, langkah-langkah tutorialnya sangat gampang. Sesudah Anda menginstal Kodi di PC Anda, Anda sanggup menentukan ratusan Add-ons Kodi untuk didownload dan pribadi sanggup anda nikamati.

Apakah Anda tahu tentang Kodi?, Ini pertamanya dikembangkan untuk Xbox Microsoft dan kemudian disebut dengan nama Xbox Media Center (XBMC) dan gratis 100% lantaran ialah perangkat lunak open source yang dikelola oleh pihak non -profit XBMC Foundation. Berbeda dengan layanan Hiburan lainnya menyerupai Plex, Amazon FireStick atau ChromeCast, Kodi ialah aplikasi gratis, tidak spesialuntuk gratis tapi juga mempunyai ratusan add-on dan upgrade yang juga gratis untuk selamanya. Makara itu sebabnya Anda harus mencoba dan menginstal Kodi di PC Windows.

Apa manfaat dari Kodi?

Kodi mempunyai banyak manfaat, Kodi mengubah perangkat menyerupai PC, Laptop, Tablet atau smartphone menjadi kotak set-top digital atau Anda sanggup menyampaikan TV Streamer yang memungkinkan Anda melaksanakan streaming atau nonton hiburan dari internet di perangkat Anda yang kompatibel dengan Kodi. Ini lebih baik dan lebih murah daripada TV lainnya menyerupai Apple TV, Plex, Chromecast, Chromecast 2 dan Amazon Firestick, Kodi memungkinkan Anda mendownload ratusan pengaya dan mengalirkan file kesukaan Anda apa pun yang ingin Anda tonton.

Bagaimana cara menginstal Kodi di Windows 7/8.1/10 ?


Saya rasa ini sudah cukup untuk mengenalkan kodi kepada Anda, kini kita akan menginstal Kodi di Windows 7 atau versi windows yang lebih tinggi. Setup Kodi pada PC Windows Anda memakan waktu kurang dari 5 menit. Jadi, ikuti tiruana langkah di bawah ini dengan saksama, jadi mari kita mulai.

1] Pertama Anda perlu mendownload file Setup dari Kodi dari situs resminya di alamat diberikut ini:( https://kodi.tv/download )

2] Sesudah Anda berada di halaman download Kodi maka Anda harus menentukan platform yang ingin Anda instal, dalam panduan ini saya akan menginstal Kodi di Windows jadi klik pada Windows.

 Apakah Anda ingin mengubah PC Windows menjadi hub hiburan Tutorial cara instal kodi di windows 10/8.1/7 PC

3] Sesudah menentukan OS Windows, Anda akan dihadapkan popup yang meminta Anda mendownload versi Release dan Nighty, pilih yang file Release. (akan terlihat untuk windows versi 32-bit tapi tidakboleh khawatir ini sanggup untuk versi 64-bit juga).

 Apakah Anda ingin mengubah PC Windows menjadi hub hiburan Tutorial cara instal kodi di windows 10/8.1/7 PC

4] Sesudah file setup didownload maka buka file dan install Kodi, Anda spesialuntuk perlu mengikuti isyarat yang tampil di layar. Instal menyerupai biasanya Anda menginstal perangkat lunak di PC Windows Anda.

 Apakah Anda ingin mengubah PC Windows menjadi hub hiburan Tutorial cara instal kodi di windows 10/8.1/7 PC

Kemudian Kodi kini sudah terinstal di PC Anda, Sesudah instalasi selesai, centang kotak "Run Kodi" untuk menjalankan Kodi segera sehabis mengklik tombol Finish. Sekaran Anda sudah berhasil menginstal Kodi di sistem anda. Sekarang saatnya menikmati hiburan ya!

 Apakah Anda ingin mengubah PC Windows menjadi hub hiburan Tutorial cara instal kodi di windows 10/8.1/7 PC

Sekarang Anda sudah sanggup melihat layar indah dari Kodi Center Media Player yang terlihat manis dan user-friendly. Jika Anda perlu memutar musik, film atau video, Anda sanggup menavigasi opsi melalui tombol panah, Mouse atau Touchpad.

Untuk memutar file lokal (musik, gambar atau video) di Kodi. Anda spesialuntuk perlu masuk ke Music kemudian klik File dan kemudian pilih Add Files now, jendela browser akan terbuka dan Anda sanggup menemukan file musik yang ingin Anda mainkan di Kodi. Atau jikalau Anda ingin memutar Film, gambar atau video, pergi ke pilihan masing-masing dan ikuti mekanisme yang sama menyerupai anda ingin memutar musik.

Artikel pilihan untuk anda:





Menginstal Kodi Add-on Pada PC Windows

Ada banyak sekali add-on yang tersedia untuk banyak sekali tujuan menyerupai untuk live streaming TV dan lainnya. Anda sanggup menginstal pengaya pihak ketiga di PC Anda namun saya masukankan Anda untuk menginstal beberapa Add-on terbaik di Kodi Krypton, anda tinggal mengikuti penginstalan add-on nya

Bagaimana tertarik untuk mencobanya? sekian tips dari saya dan terima kasih atas kunjungannya.
Tag : kodi
0 Komentar untuk "Tutorial Cara Instal Kodi Di Windows 10/8.1/7 Pc"

Back To Top