Mendesain Tata Letak Dan Ruang Kantor Sendiri Dengan Situs Online Gratis

loading...
Anda tidak perlu menjadi seorang arsitek untuk merancang tata letak dan ruang kantor sendiri. Teknologi yang sedang berkembang sanggup memmenolong seseorang yang tidak tahu wacana desain arsitektur untuk membuat sketsa dengan gampang. Jika Anda mempunyai inspirasi untuk sketsa lantai kantor Anda, ada banyak perencana perencana lantai online yang tersedia yang memungkinkan Anda melakukannya. Anda sanggup memakai alat ini untuk merancang sketsa lantai kantor sendiri, atau memdiberi inspirasi kepada arsitek untuk mengambil sesuatu yang lebih jauh. Dan, Anda bahkan tidak perlu mengandalkan software mahal dan canggih, ibarat AutoCAD. Selain itu, Anda sanggup memulai dengan cepat, alasannya yakni beberapa di antaranya tersedia secara online, dan tidak memerlukan penginstalan di PC Anda. Dan bab yang terbaik, ini tersedia secara gratis.

Artikel terkait :

Jadi, jikalau Anda ingin menuangkan inspirasi Anda, diberikut yakni beberapa perencana lantai perkantoran gratis terbaik. Pada artikel ini, Anda akan mengetahui wacana alat ini secara singkat. Pada ketika Anda selesai membacanya, silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan desain Anda.

HomeStyler

 Anda tidak perlu menjadi seorang arsitek untuk merancang tata letak dan ruang kantor send Mendesain Tata Letak  dan Ruang kantor Sendiri melaluiataubersamaini Situs Online Gratis

Saya akan merekomendasikan HomeStyler kepada setiap pemula yang ingin merancang sketsa lantai kantor. Ini yakni alat desain rumah yang sanggup Anda gunakan sebagai perencana lantai kantor. Semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat sketsa lantai kantor yang tepat ada disini . Anda sanggup membuat lantai dimensi khusus. Kemudian, Anda sanggup menambahkan dinding, ruangan, separator, dll sesuai pilihan Anda. Menambahkan furnitur dan finishing lainnya sangat gampang. Sebuah pgual di sebelah kiri memungkinkan Anda menambahkan furnitur dan cat dinding pilihan Anda. Fitur copy paste ketika dipakai dengan furnitur menjadi sesuatu yang siip ketika Anda harus meletakkan benda yang sama di beberapa tempat. Setiap dinding atau benda tambahan sanggup dipindahkan, diskalakan, atau dihapus setiap saat.

Sesudah disain dibuat, Anda sanggup mengambil tangkapan layar untuk menyebarkan atau menyimpan proyek yang akan dipakai nanti.

SketchUp

 Anda tidak perlu menjadi seorang arsitek untuk merancang tata letak dan ruang kantor send Mendesain Tata Letak  dan Ruang kantor Sendiri melaluiataubersamaini Situs Online Gratis

SketchUp menyediakan alat pemodelan 3D dan 2D online gratis yang menakjubkan, yang sanggup Anda gunakan sebagai perencana lantai kantor. Situs ini mempunyai tiruana alat yang Anda perlukan untuk membuat sketsa lantai kantor. Anda sanggup memulai dengan membuat dasar dasar dimensi yang diinginkan dengan menolongan alat Rectangle atau Line. Nantinya, Anda sanggup menambahkan dinding, dan mulai menambahkan partisi, entry, furniture, dan lainnya. Alat Line menciptakannya sangat simpel untuk menggambar hampir tiruana hal. Anda bahkan sanggup menambahkan benda melengkung dengan menolongan busur atau alat freehand. Tidak ibarat HomeStyler, tidak ada furnitur pre-loaded untuk Anda gunakan, jadi Anda harus merancangnya sendiri.

Ada banyak alat yang akan memmenolong Anda meletakkan kreativitas Anda di kanvas SketchUp. Menambahkan banyak sekali bentuk, kurva, teks 3D, objek push / pull, pindahkan / putar / benda skala, dan banyak lagi untuk membuat desain. Anda juga sanggup melukis benda, lantai, dan dinding. Sesudah membuat desain, Anda sanggup menyimpannya di SketchUp.

SketchUp versi online gratis pilihannya sangat terbatas, namun cukup untuk merancang tata letak kantor. Anda spesialuntuk diperbolehkan memakai versi gratis untuk tujuan non-komersial. Untuk mendapat desain dalam format PDF atau CAD, Anda perlu mendapat versi PRO dari SketchUp.

IKEA Home Planner

 Anda tidak perlu menjadi seorang arsitek untuk merancang tata letak dan ruang kantor send Mendesain Tata Letak  dan Ruang kantor Sendiri melaluiataubersamaini Situs Online Gratis

IKEA Home Planner yakni solusi perencana lantai satu atap untuk kantor, kamar, dapur, dan kamar mandi. Jadi, jikalau Anda menginginkan perencana lantai yang memungkinkan Anda merencanakan tata letak lain juga, alat ini dimaksudkan untuk itu. Selain itu, Anda sanggup menambahkan produk IKEA orisinil ke desain Anda dan mendapat daftar perabot yang dipakai bersamaan dengan harganya.

Perencana lantai perkantoran ini memdiberi Anda pilihan yang hampir sama dengan alat lainnya yang disebutkan di atas. Mulailah dengan menentukan tipe lantai. Anda sanggup memdiberi lantai banyak sekali bentuk. Sekarang, jikalau Anda mendesain lantai kantor, pergi ke bab Office untuk mengakses furnitur terkait. Di sana, Anda akan menemukan aksesoris kantor, Meja, Tempat Penyimpanan, Kursi, Sofa, Meja, Pencahayaan, dll. Tempatkan pada posisi yang Anda inginkan, kemudian simpan disain Anda. Anda juga sanggup menambahkan catatan ke desain Anda dan kemudian mencetak desain juga. Menurut aku, alat untuk mendesain layout kantor ini cocok untuk orang yang lebih menentukan IKEA untuk solusi furnishing.

Kata akhir
Semua situs atau tool di atas tidak sama satu sama lain. Berdasarkan ulasan yang didiberikan, saya harap Anda sanggup menilai alat mana yang terbaik untuk Anda. Menurut pendapat aku, HomeStyler yang terbaik alasannya yakni simpel digunakan.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "Mendesain Tata Letak Dan Ruang Kantor Sendiri Dengan Situs Online Gratis"

Back To Top