Cara Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon Dan Masri

loading...
 Anghami ialah Sotware Gratis untuk streaming lagu Arab Teknik Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon dan Masri

Anghami ialah Sotware Gratis untuk streaming lagu Arab, Mesir, Lebanon, Masri di PC Anda. Anda sanggup menggunakannya untuk streaming dan mendengarkan hampir tiruana lagu timur tengah yang terkenal dari artis menyerupai Rashed Al Majed, Assala Nasri, Dalia Mubarak, Amal Maher, Saad Lamjarred, dan sebagainya. Ini ialah perangkat lunak sederhana yang memungkinkan Anda untuk bebas menjelajahi lagu dari kategori kesukaan Anda,region, seniman, dll dan streaming mereka dengan gampang. Selain pribadi browsing lagu, ini juga memungkinkan Anda menjelajahi banyak sekali genre Radio termasuk Radio Indie, Radio Irak, Radio Khaleeji, dan banyak lagi. Mirip dengan perangkat lunak streaming musik lain yang disebut "Audials Music Zoom" yang menampilkan hampir tiruana genre lagu Internasional, perangkat lunak ini juga mengatakan lagu-lagu dari tiruana genre di Timur Tengah.

Selain lagu audio, Anghami juga memungkinkan Anda menonton video musik untuk lagu-lagu tren di Timur Tengah. Anda sanggup mengikuti artis kesukaan Anda sehingga ketika ada lagu gres akan ada pemdiberitahuan di dekstop anda. Ini juga dilengkapi dengan pilihan untuk membuat custom playlist, yang bertujuan untuk mengakses lagu kesukaan anda dengan gampang, menyebarkan lagu, dll.

Catatan: Anghami mempunyai beberapa keterbatasan seperti: Anda tidak sanggup mendownload lagu, tidak ada fitur "sing with lyrics", adanya iklan, dll. Tapi, Anda sanggup mengatasinya dengan berlangganan paket berbayar.

Teknik Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon,Masri secara Gratis:


Untuk memulai, cukup unduh "Anghami" di PC Anda dan pasanglah. Sesudah itu, buka dan kemudian Anda sanggup mulai streaming lagu. Tapi, bila Anda ingin membuat daftar putar, menambahkan ke kesukaan, dll, maka Anda perlu mendaftar ke akun baru. Jika Anda tidak ingin menginstal Anghami di PC Anda, maka tidakboleh khawatir sebab juga dilengkapi dengan aplikasi web yang sanggup Anda gunakan untuk mendengarkan lagu kesukaan Anda dari Timur Tengah secara pribadi di browser Anda.

Sekarang, di layar utama, Anda akan melihat banyak sekali kategori lagu menyerupai Egyptian Escape, Khaleeji, Top Charts, Summer Vibes, dll di bawah tab "Explore". Anda sanggup menelusuri kategori ini untuk menemukan lagu dalam bahasa Arab, Lebanon, Mesir, Masri, dll. Atau Anda sanggup memakai bilah "search" di kepingan atas untuk mencari lagu kesukaan anda. Beberapa lagu juga hadir dengan video musik yang sanggup Anda tonton pribadi di software ini.

 Anghami ialah Sotware Gratis untuk streaming lagu Arab Teknik Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon dan Masri

Begitu Anda menemukan lagu yang Anda cari, cukup klik untuk memulai streaming langsung. Anda sanggup mendengarkan tiruana lagu secara gratis memakai pemutar musik bawaan. Bila Anda menentukan lagu apapun, maka secara otomatis akan menampilkan keseluruhan daftar putar dimana daerah lagu itu berada. Anda kemudian sanggup terus mendengarkan lagu menyerupai yang biasa Anda lakukan pada pemutar musik lainnya.

 Anghami ialah Sotware Gratis untuk streaming lagu Arab Teknik Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon dan Masri

Di setiap lagu, Anda akan melihat beberapa opsi perhiasan yang sanggup dipakai untuk mendownload, kesukaan, berbagi, dan menambahkan lagu ke daftar putar khusus. Sayangnya, fitur unduh tidak tersedia di versi gratis Anghami. Semua lagu yang Anda sukai atau yang anda menambahkan ke daftar putar akan terlihat di tab "My Music".

Artikel pilihan untuk anda




 


Di kepingan atas layar utama, Anda akan melihat tab lain berjulukan "Radio" yang menampilkan banyak sekali genre radio. Anda sanggup membuka tiruana genre dan streaming lagu dari saluran artis terkenal menyerupai Latifa, Nancy Ajram, Elissa, Amr Diab, dan sebagainya. Untuk mendengarkan saluran radio, yang harus Anda lakukan ialah mengeklik profil radio dari artis dan akan pribadi di diputar seketika.

 Anghami ialah Sotware Gratis untuk streaming lagu Arab Teknik Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon dan Masri

Kesimpulan:

Anghami tidak diragukan lagi ialah salah satu perangkat lunak streaming musik gratis terbaik untuk mendengarkan musik Timur Tengah. Secara pribadi, saya menyukai perangkat lunak ini sebab ada banyak genre, artis, kategori, dan wilayah yang sanggup Anda jelajahi untuk streaming musik kesukaan Anda. Jika Anda menyukai musik Arab atau musik Timur Tengah lainnya, maka tidak ada salahnya mencoba Anghami.

Dapatkan "Anghami" dari sini.
0 Komentar untuk "Cara Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon Dan Masri"

Back To Top