Cara Mengirim Sms Dari Pc Windows 10 Memakai Android Messages For Web

loading...
 Anda kini sanggup mengirim dan mendapatkan pesan sms teks dari PC windows  Teknik mengirim SMS dari PC windows 10 memakai Android Messages for web

Anda kini sanggup mengirim dan mendapatkan pesan sms teks dari PC windows 10 Anda memakai Android Messages for web. Google merilis versi web dari aplikasi Messages untuk pengguna Android, dan sekarang, Anda sanggup mengirim dan mendapatkan pesan teks dari peramban web di perangkat Windows 10 Anda tanpa harus membuka ponsel Anda.

Sementara banyak perusahaan lain sudah mencoba memperlihatkan solusi yang serupa, Google kini menyediakan solusi resmi dan praktis yang juga memperlihatkan pemdiberitahuan untuk desktop. Menurut Google, memakai Android Messages for web, Anda akan sanggup mengirim pesan teks dengan stiker, emoji, dan melampirkan gambar.

Dalam panduan ini, Anda akan mempelajari langkah-langkah untuk menyiapkan PC Windows 10 Anda untuk mengirim sms memakai layanan Android Messages for web.

Baca juga: Teknik Melacak Ponsel Lewat SMS

Bagaimana cara mengirim teks memakai Android Messages dari PC Anda

Jika Anda ingin mengirim dan mendapatkan pesan memakai Windows 10 tanpa memakai ponsel Android Anda, lakukan hal diberikut:

1. Buka Android Messages for web dari komputer Anda.

2. Izinkan pemdiberitahuan desktop kalau diminta.

3. Hidupkan tombol toggle "Remember this computer". Lihat gambar dibawah ini.

 Anda kini sanggup mengirim dan mendapatkan pesan sms teks dari PC windows  Teknik mengirim SMS dari PC windows 10 memakai Android Messages for web

4. Buka Pesan di ponsel Anda.

5. Ketuk sajian Opsi lainnya.

6. Pilih opsi Pesan untuk web.

7. Pindai / scan aba-aba QR yang muncul di browser web di komputer Anda.

Sesudah Anda menuntaskan langkah-langkahnya, Anda akan sanggup memakai browser web Anda untuk mengirim dan mendapatkan pesan teks, dilengkapi juga dengan notifikasi desktop.

Google secara perlahan meluncurkan fitur ini, Anda sanggup mengakses situs web pesan ini dari browser pc anda, tapi mungkin perlu menunggu sedikit lebih usang untuk mendapatkan opsi di aplikasi Pesan pada ponsel Anda.

Panduan ini diseriuskan pada Windows 10, tetapi ini sanggup juga bekerja dengan sistem operasi apa pun dengan browser web modern.
Tag : android, windows
0 Komentar untuk "Cara Mengirim Sms Dari Pc Windows 10 Memakai Android Messages For Web"

Back To Top