Game Memanah Gratis Di Windows 10

loading...
Game memanah gratis di windows 10 | Game memanah ialah game yang cukup sangat senang untuk mengarahkan dan menembak target. Dalam permainan memanah Anda memakai busur dan anak panah untuk menembak pada sasaran yang tidak sama pada papan bullseye. Skor akan dihitung kalau samasukan anda mendekati ke bullseye atau objek yang didiberikan kepada Anda. Ini akan memdiberi Anda evaluasi keterampilan memanah yang anggun untuk Anda. Sebagian besar game-game ini menyimulasikan arena panahan dengan bullseye yang ditempatkan pada beberapa jarak yang tidak sama.

Lihat juga: 5 Game Memasak Gratis untuk Windows 10

Semua game ini sanggup anda unduh secara gratis dari Windows 10 store, linknya juga sudah saya sediakan. Mari kita lihat 4 aplikasi game memanah Windows 10 gratis di bawah ini.

Archery Bowmasters 3D

 Game memanah ialah game yang cukup sangat senang untuk mengarahkan dan menembak sasaran Game memanah gratis di windows 10

Archery Bowmasters 3D ialah game simulator memanah yang bagus. Dalam aplikasi game ini Anda sanggup melalui banyak sekali level mulai dari level satu. Di tingkat pertama Anda akan diperlihatkan sasaran samasukan dan Anda harus membidik pusatnya. Tembakkan panah sedekat mungkin ke sentra bullseye. Ini akan memdiberi Anda skor lebih tinggi. Untuk membidik, tekan pada haluan dan gerakkan bulat samasukan. Sesudah Anda pada posisi yang sempurna, maka lepaskan panah. Dari tingkat kedua dan seterusnya Anda juga harus menjaga kecepatan angin dalam pikiran anda, yang juga akan ditampilkan di sisi kiri jendela permainan. Anda dinilai menurut daerah mana yang sanggup Anda panah pada target.

Download Archery Bowmasters 3D | Paid/free: Free | Work in: Windows 10

Target Archery

 Game memanah ialah game yang cukup sangat senang untuk mengarahkan dan menembak sasaran Game memanah gratis di windows 10

Target Archery ialah aplikasi game memanah yang sangat senang lainnya. Ketika Anda memulai game ini, Anda akan mendapat antarmuka menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di atas. Game ini tidak mempunyai iklan yang mengganggu dan yang harus Anda lakukan spesialuntuklah mengarahkan dan menembak. Target bullseye memindahkan tempatnya setiap kali Anda menembakkan panah di dalamnya. Waktu dan jam game dimulai pada 20 detik. Bidik sebanyak mungkin panah dalam 20 detik. Anda akan mendapat skor tergantung pada posisi yang Anda panah di bullseye. Skor Anda juga sanggup dilihat tepat di bab atas halaman di samping pengatur waktu. Sambil membidik Anda harus mengingat jarak dari target, sudut, dll. Jika Anda mengarahkan ke sentra dan menembak mungkin anda kehilangan sentra bullseye alasannya ialah panah itu menempuh jarak dan sudut dan kecepatan panah berubah ubah. Makara Anda harus mengingat tiruana ini.

Download Target Archery | Paid/free: Free | Work in: Windows 10

Longbow

 Game memanah ialah game yang cukup sangat senang untuk mengarahkan dan menembak sasaran Game memanah gratis di windows 10

Longbow ialah game memanah yang susah. Beberapa level dalam game mungkin susah dimainkan. Ketika Anda memulai permainan, Anda akan diperlihatkan banyak sekali dunia atau tema yang sanggup Anda pilih menyerupai desa, kastil, dan dataran tinggi. Sesudah Anda menentukan Anda akan ditunjukkan tingkat kesusahan yang normal, keras, dan Robin Hood. Pilih tingkat kesusahan yang ingin Anda mainkan dan lanjutkan. Anda akan ditunjukkan busur dan sasaran dari kejauhan yang harus Anda panah. Anda juga akan diperlihatkan kecepatan angin yang ialah faktor penting dalam mencapai sasaran Anda. Skor akan dinilai menurut posisi yang Anda panah di dalam bullseye.

Download Longbow | Paid/free: Free | Work in: Windows 10

Archery Blitz

 Game memanah ialah game yang cukup sangat senang untuk mengarahkan dan menembak sasaran Game memanah gratis di windows 10

Archery Blitz ialah game seru yang seru di mana Anda mempunyai busur dan anak panah, dan tujuan Anda ialah menembak dan membunuh zombi. Game ini mempunyai 120 level untuk dimainkan dengan grafis dan bunyi latar yang indah. Pada Level pertama ada semacam panduan untuk memdiberi tahu Anda cara bermain game. Namun game ini cukup simpel dimainkan, jadi Anda sanggup melanjutkan dan melompat untuk bermain. Setiap level dalam game akan memdiberi tahu Anda berapa banyak zombi yang ada di level tersebut. Setiap level juga mempunyai kesusahan dan rintangan tersendiri. Game ini sangat sangat senang dan menantang Anda pada dikala yang bersamaan. Jadi, cobalah aplikasi game ini.

Download Archery Blitz | Paid/free: Free | Work in: Windows 10

Closing word: Itulah 4 game memanah yang patut untuk dicoba, sekian dan terima kasih.
Tag : game
0 Komentar untuk "Game Memanah Gratis Di Windows 10"

Back To Top