Aplikasi Untuk Menciptakan Buku Dan Novel Di Windows 10 Gratis

loading...
Aplikasi untuk membuat buku dan novel Windows 10 gratis | Setiap kita mungkin sanggup menjadi penulis yang baik, Setiap kita mungkin juga sanggup menulis dongeng pendek yang bagus. Tapi masalahnya dimana kita harus memulainya. Tetapi tiruana pandangan gres di kepala Anda sanggup kacau bila tidak mempunyai format yang benar untuk membuat sebuah buku atau novel. Anda akan kehilangan ide-ide yang bagus, alasannya Anda sering lupa. Anda tidak perlu khawatir alasannya pada artikel ini saya aka share format yang sempurna yang perlu Anda ikuti untuk menulis novel atau buku dengan menolongan aplikasi gratis di windows 10.

Everywriter ialah alat yang anggun yang memungkinkan Anda merancang garis besar novel, memungkinkan Anda mendesain abjad dalam novel, memungkinkan Anda membuat desain sampul buku, memungkinkan Anda mengekspor seluruh hal juga. Anda bahkan sanggup memublikasikan buku atau dongeng Anda di platform membaca dari aplikasi, di mana pengguna lain sanggup membaca dan meninggalkan komentar untuk Anda.

Teknik memakai Everywriter
Pertama-tama anda harus mengunduh aplikasi ini (link download ada di akhri artikel ini). Sesudah Anda meluncurkan aplikasi ini, Anda akan diminta untuk menentukan bahasa untuk aplikasi terlebih lampau. Sesudah pemilihan bahasa, Anda akan diperlihatkan tutorial visual singkat ihwal apa yang sanggup dilakukan aplikasi. Sesudah Anda melalui itu, Anda akan dihadapkan jendela pop up di mana Anda sanggup menentukan tema aplikasi dari dua yang didiberikan dan pilih font untuk aplikasi atau pergi dengan font default. Sekarang Anda siap untuk menjelajahi aplikasi. Lanjutkan dan pelajari beberapa referensi buku atau novel di aplikasi untuk mendapat pandangan gres ihwal cara kerjanya. Mungkin Anda butuh sedikit waktu untuk memahami antarmuka aplikasi ini.

Aplikasi untuk membuat buku dan novel Windows  Aplikasi untuk membuat buku dan novel di Windows 10 gratis


Halaman pertama yang akan Anda lihat di aplikasi ini ialah yang ditunjukkan pada gambar di atas. Dari sini Anda sanggup menentukan tombol sampel dan mempelajari beberapa referensi yang sudah dimenambahkan di aplikasi untuk menolongan Anda. Ketika Anda siap untuk membuat buku Anda sendiri, klik pada tombol pengguna gres dan Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda akan diminta untuk mendaftar di aplikasi. Anda juga sanggup masuk ke aplikasi bila Anda sudah mempunyai akun di aplikasi.

Merancang Garis Besar buku
Sesudah mendaftar, Anda sanggup mulai dengan ide-ide Anda untuk buku itu. Klik pada tombol write di penggalan tengah bawah layar. Anda pertama-tama akan dibawa ke halaman desain di mana Anda sanggup menentukan garis besar dongeng Anda. Ini sanggup dilihat di screenshot di bawah ini.

Aplikasi untuk membuat buku dan novel Windows  Aplikasi untuk membuat buku dan novel di Windows 10 gratis

Halaman ini mempunyai judul buku Anda di pertama kemudian Anda sanggup menentukan bab-bab yang akan ada di buku dengan mempersembahkan judul ke bab-bab juga. Anda juga sanggup menulis seluruh isi penggalan di ruang yang disediakan di halaman, ibarat yang sanggup dilihat di screenshot di bawah ini.

Aplikasi untuk membuat buku dan novel Windows  Aplikasi untuk membuat buku dan novel di Windows 10 gratis

Seperti yang Anda lihat di sisi kanan layar, ada kotak yang bertuliskan penggalan di atasnya. Di sini Anda sanggup menulis isi penggalan ini. Anda sanggup mengubah font, memasukkan emotikon, gambar, dll. Jika itu ialah percakapan antara orang yang Anda tulis maka ikon pertama akan memmenolong Anda memasukkan nama abjad apa pun yang Anda inginkan, dengan cara ini Anda tidak perlu menulis nama dari orang-orang lagi dan lagi. Menghemat banyak waktu untuk Anda bila Anda sedang menulis percakapan.

Sesudah Anda selesai mendefinisikan isi buku, Anda sanggup beralih ke garis besar atau desain karakter.

Aplikasi untuk membuat buku dan novel Windows  Aplikasi untuk membuat buku dan novel di Windows 10 gratis

Di jendela ini Anda sanggup menambahkan abjad gres dengan mengklik tombol plus yang terlihat di sudut kanan atas. Ketika Anda mengklik tombol ini, jendela akan terbuka dan Anda perlu mengisi nama karakter, sebut bila karakternya pria atau perempuan, pilih apakah abjad akan memainkan tugas utama atau tugas pendukung, sebutkan usia karakter, dan biografi kecil ihwal dirinya. Anda juga sanggup menambahkan tag ke setiap karakter. Sesudah selesai tutup jendela dan abjad akan dimenambahkan ke layar Anda.

Untuk menawarkan kekerabatan antara karakter, Anda sanggup mengklik satu abjad dan titik merah kecil akan muncul di jendela karakter. Menggunakan titik merah ini Anda sanggup menggambar garis di antara abjad dan menentukan kekerabatan di antara mereka.

Aplikasi untuk membuat buku dan novel Windows  Aplikasi untuk membuat buku dan novel di Windows 10 gratis

Ini sanggup dilihat di screenshot di atas. Tab terakhir di halaman ini ialah desain cover. Untuk desain cover Anda sanggup menentukan dan memasukkan gambar apa saja. Gambar ini akan menjadi halaman sampul buku Anda. Sesudah itu klik opsi save dari sisi kanan atas. Sesudah menyimpan kembali ke dasbor Anda, dan Anda akan melihat salinan buku yang sudah Anda tulis sejauh ini.

Aplikasi untuk membuat buku dan novel Windows  Aplikasi untuk membuat buku dan novel di Windows 10 gratis


Pada thumbnail buku, Anda akan melihat opsi untuk mendesain, menulis, membaca, dan menerbitkan. Ini juga sanggup dilihat di screenshot di atas. Anda sanggup mengklik tombol design bila Anda perlu membuat perubahan pada desain buku. Opsi write juga akan memungkinkan Anda untuk menulis atau menambahkan konten ke salah satu penggalan dalam buku Anda. Opsi baca, Anda membaca buku yang sudah Anda tulis sejauh ini dalam format buku. Opsi publikasi akan memungkinkan Anda mempublikasikan dongeng atau buku Anda di aplikasi, kawasan pengguna lain sanggup membaca dan mengomentarinya.

BenangMerah: Everywriter ialah alat pembuat buku yang bagus. Aplikasi ini membuat seluruh proses mendesain buku menjadi gampang. Anda juga sanggup memasukkan ide-ide Anda pada penggalan desain garis besar. melaluiataubersamaini cara ini Anda tidak akan melupakan beberapa pandangan gres dalam pikiran Anda. Kaprikornus bila Anda seorang penulis dongeng dan ingin menulis dongeng pendek atau buku, ini sanggup menjadi alat yang andal untuk memmenolong Anda melaksanakan hal itu. Cobalah.

Download eksklusif Everywriter dari windows 10 store.
Tag : windows
0 Komentar untuk "Aplikasi Untuk Menciptakan Buku Dan Novel Di Windows 10 Gratis"

Back To Top