Cara Mengubah Kecepatan Video Facebook

loading...
Pada artikel ini saya akan share cara mengubah kecepatan video Facebook dengan menolongan 5 ekstensi Chrome gratis. Ya, Anda sanggup mengontrol kecepatan video ketika memutar video Facebook apa saja di browser Google Chrome. Anda sanggup mempercepat, memperlambat, memundurkan, dan meningkatkan kecepatan video Facebook.

Beberapa ekstensi Chrome pengubah kecepatan video Facebook dilengkapi dengan pemberian hotkey serta menyediakan sajian untuk mengontrol kecepatan video Facebook. Ekstensi lainnya menyediakan tombol kontrol volume atau hotkey atau menu.

Selain Facebook, ekstensi ini mungkin juga berfungsi untuk mengontrol kecepatan video di YouTube, atau video HTML5 lainnya yang tersedia di Twitter, Instagram, dll. Langsung saja diberikut ekstensi Chrome gratis ini untuk mengubah kecepatan video Facebook.

Video Speed Manager
Pada artikel ini saya akan share cara mengubah kecepatan video Facebook dengan menolongan  Teknik Mengubah Kecepatan Video Facebook

Video Speed Manager (Homepage) ialah salah satu opsi terbaik di sini untuk mengubah kecepatan video Facebook. Menyediakan ikon sajian di video Facebook di bab kiri atas. Menggunakan ikon sajian itu, Anda sanggup memperluas opsi kontrol volume dan lalu meningkatkan dan menurunkan kecepatan video sampai 10 detik dan juga memundurkan dan memajukan waktu video.

Jika sajian kontrol kecepatan dirasa kurang nyaman, Anda juga sanggup memakai hotkey untuk mengubah kecepatan video Facebook. Anda sanggup memakai hotkey yang sudah diputuskan atau mengatur hotkey khusus untuk meningkatkan kecepatan video, mundur, dan mempercepat kecepatan, dll.

Secara default, 10 detik waktu diatur untuk mempercepat dan memperlambat video Facebook dan 0,10 detik untuk langkah perubahan cepat. Tapi, Anda juga sanggup mengubah waktu ini sesuai kebutuhan Anda. Halaman pilihan dari ekstensi perubahan kecepatan video Facebook ini akan memmenolong Anda melakukannya. Halaman opsi juga memmenolong Anda menambahkan situs web ke daftar blacklist untuk menonaktifkan ekstensi ini di situs web tersebut.

Video Speed Controller
Pada artikel ini saya akan share cara mengubah kecepatan video Facebook dengan menolongan  Teknik Mengubah Kecepatan Video Facebook

Video Speed Controller ialah ekstensi pengontrol kecepatan video Google yang simpel digunakan. Dari namanya saja sudah mempersembahkan petunjuk wacana bab kerja dari ekstensi ini. Video Speed Controller memungkinkan Anda meningkatkan dan menurunkan kecepatan video Facebook memakai tombol kontrol volume (menggunakan pop-up ekstensi ini) dan hotkey. Anda sanggup meningkatkan kecepatan penurunan sebesar 0,25x dan juga memakai opsi percepatan untuk meningkatkan kecepatan 4x.

Seperti "Video Speed Manager", Anda tidak sanggup menyesuaikan peningkatan nilai penurunan. Anda tidak sanggup mengubah hotkey yang sudah ditentukan juga. Namun, ekstensi berfungsi dengan baik dalam mengubah kecepatan video Facebook. Oleh alasannya ialah itu, ini ialah pilihan yang patut untuk dicoba.

Video Speed
Pada artikel ini saya akan share cara mengubah kecepatan video Facebook dengan menolongan  Teknik Mengubah Kecepatan Video Facebook

Video Speed (Homepage) ialah ekstensi Chrome yang sangat sederhana untuk mengontrol kecepatan video di Facebook. Video Speed tidak hadir dengan pop-up atau sajian lain untuk mengubah kecepatan video Facebook. Sebaliknya, Video Speed spesialuntuk mendukung hotkey yang sudah ditentukan.

Anda sanggup memakai tanda kurung "[" dan "]" untuk mempercepat dan memperlambat kecepatan video Facebook. Untuk mundur dan melewati video sejauh 5 detik, Anda sanggup memakai tombol "-" dan "+". Dan gunakan '0' untuk mereset kecepatan video.

Baca juga

Speed Control
Pada artikel ini saya akan share cara mengubah kecepatan video Facebook dengan menolongan  Teknik Mengubah Kecepatan Video Facebook

Speed Control (Homepage) ialah ekstensi Chrome sederhana. Speed Control tidak dilengkapi dengan pemberian hotkey. Anda sanggup membuka slider kontrol kecepatan ekstensi ini dan lalu menyesuaikan kecepatan video Facebook antara 0,5 detik sampai 2,5 detik.

Sebelumnya ekstensi sudah menetapkan nilai kecepatan minimum dan maksimum tetapi Anda juga sanggup membuka halaman Pilihannya untuk mengubah nilai default. Setel nilai khusus, ubah interval (untuk perubahan kecepatan), dan simpan perubahan. Sesudah itu, Anda sanggup memakai slider itu sesuai dengan nilai kecepatan yang Anda atur.

Video Speed Control Jumper
Pada artikel ini saya akan share cara mengubah kecepatan video Facebook dengan menolongan  Teknik Mengubah Kecepatan Video Facebook

Video Speed Control Jumper (Homepage) juga ekstensi Chrome yang simpel digunakan. Untuk mengubah kecepatan video Facebook, Video Speed Control Jumper menyediakan tombol pengontrol kecepatan di bab kiri atas video. Anda sanggup memakai tombol tersebut untuk memperlambat dan mempercepat kecepatan video antara 0 sampai 9. Anda juga sanggup melompati dan mundur kecepatan video dengan 10 detik memakai tombol panah kiri dan kanan.

Tidak ada opsi atau hotkey lain untuk mengubah kecepatan video Facebook. Yang didiberikannya spesialuntuk dua tombol kontrol kecepatan. Jika itu yang Anda cari, maka ekstensi ini sangat cocok untuk Anda.

BenangMerah: Saya langsung lebih suka ekstensi Chrome yang dibekali dengan pemberian hotkey. Dan ekstensi pengontrol kecepatan video Chrome terbaik untuk Facebook sesuai pendapat saya ialah "Video Speed Manager". Fitur-fiturnya untuk menyesuaikan kecepatan memperlambat dan mempercepat dan langkah perubahan kecepatan menciptakannya jauh lebih baik.
Tag : facebook
0 Komentar untuk "Cara Mengubah Kecepatan Video Facebook"

Back To Top