5 Aplikasi Digital Foto Frame Gratis Untuk Android

loading...
 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android

Berikut ialah 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android. Anda sanggup memakai aplikasi ini untuk membuat dan memutar slideshow foto di ponsel android Anda menyerupai yang biasa Anda lakukan dengan perangkat foto frame gratis. Itu berarti Anda sanggup menentukan banyak foto dan lalu memutarnya secara otomatis dalam tampilan slide. Semua aplikasi ini memungkinkan Anda menentukan foto dari penyimpanan ponsel, tetapi beberapa mempunyai opsi untuk mengimpor foto dari media umum dan penyimpanan cloud. Menggunakan aplikasi ini, cukup gampang, alasannya tiruana yang harus Anda lakukan ialah membukanya, menentukan foto, mengkonfigurasi pengaturan, dan memulai sesi digital foto frame gratis.

  Baca juga


Beberapa aplikasi ini memungkinkan Anda untuk secara manual menentukan dampak transisi foto dan tata letak, sedangkan, beberapa hadir dengan dampak yang sudah ditentukan. Anda juga akan menemukan opsi lain menyerupai mengubah kecepatan animasi, mengatur waktu tunda antara foto, dan banyak lagi. Aplikasi ini tidak sama dengan aplikasi foto frame, alasannya aplikasi ini memungkinkan Anda membuat dan memutar slide dengan foto yang dimenambahkan ke bingkai foto.

Fotoo
 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android

Fotoo ialah salah satu aplikasi digital foto frame gratis terbaik untuk Android. Anda sanggup menggunakannya dengan praktis untuk membuat dan memutar tayangan slide foto menyerupai yang biasa Anda lakukan dalam perangkat digital foto frame. Namun, bab terbaiknya ialah Anda sanggup melakukannya di ponsel Android Anda. Ini memungkinkan Anda menentukan beberapa foto dari galeri ponsel Anda, Dropbox, Google Drive, OneDrive, dan LAN. Aplikasi ini hadir dengan banyak dampak transisi yang menakjubkan menyerupai Fade, Cross Fade, Memory, dll. Selain itu, juga mempunyai banyak sekali dampak tampilan menyerupai Pan, Scale to Fit Center, Zoom, Fokus, dll. Yang sanggup Anda menambahkan dengan praktis ke tayangan slide foto.

Fotoo juga mengatakan opsi lain yang sanggup Anda gunakan untuk mengatur kecepatan animasi, menentukan pesanan foto, tanggal pertunjukan, waktu, cuaca, dan bahkan menentukan orientasi foto. Salah satu fitur unik dari aplikasi ini ialah memungkinkan Anda untuk menjadwalkan tayangan slide foto pada waktu tertentu. Tidak spesialuntuk itu, bahkan memungkinkan Anda mengatur timer untuk sesi bingkai foto digital.

Download Fotoo gratis.

Digital Photo Frame Slideshow
 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android

Digital Photo Frame Slideshow juga sanggup dipakai untuk membuat digital foto frame dengan foto Anda di ponsel Android. Ini memungkinkan Anda dengan praktis menentukan foto dari penyimpanan ponsel Anda, kartu SD, LAN, UPNP, Flickr, Dropbox, dan juga dari Facebook. Sesudah jawaban menentukan foto, Anda sanggup mulai memutarnya sebagai tayangan slide foto digital di ponsel Anda. Muncul dengan puluhan tata letak foto yang menakjubkan (seperti Fly Up, Random Fly By, Four Regions, dll.) Dan transisi (seperti Page Turn, Zoom Effect, Blinds, dll.) Yang sanggup Anda menambahkan ke bingkai foto digital.

Ini juga memungkinkan Anda mengatur secara manual waktu tunda antara foto, waktu transisi, rasio aspek, pemesanan foto, opasitas, dan jumlah file maksimum dalam tampilan slide. Selain itu, Anda sanggup menampilkan tanggal, waktu, nomor foto, nama file, dll. Pada foto. Ada pilihan lain yang tersedia yang sanggup dipakai untuk mengaktifkan layar penuh, mengatur orientasi, dll.

Download Digital Photo Frame Slideshow gratis.

TK Digital Photo Frame
 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android

Taman Kanak-kanak Digital Photo Frame ialah aplikasi digital foto frame menarikdanunik lainnya untuk Android yang sanggup dipakai untuk mengubah ponsel Anda menjadi perangkat digital foto frame. Ini memungkinkan Anda menentukan beberapa foto dari penyimpanan telepon Anda dan lalu membuat tampilan slide. Anda lalu sanggup memutar rangkai slide di telepon menyerupai yang biasa Anda lakukan dalam perangkat digital foto frame. Tidak menyerupai aplikasi di atas, yang satu ini tidak mempunyai opsi untuk menentukan transisi foto. Itu berarti foto-foto dalam digital foto frame akan mempunyai dampak transisi yang sederhana dan sudah ditentukan sebelumnya.

Anda sanggup menemukan beberapa opsi pembiasaan dalam pengaturan aplikasi untuk menampilkan jam dan foto dalam pertunjukan bersama, mengatur durasi waktu animasi, menunda antara tampilan, mengubah warna jam, format jam, dll. Anda juga sanggup dengan praktis menyertakan folder foto tertentu apa pun sehingga tiruana foto dari folder itu dimenambahkan ke slideshow secara otomatis.

Download Taman Kanak-kanak Digital Photo Frame gratis.

Digital Photo Frame
 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android

Digital Photo Frame ialah aplikasi Android gratis lainnya yang sanggup Anda gunakan sebagai digital foto frame. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan praktis membuat tayangan slide foto dengan menentukan beberapa foto dari penyimpanan telepon. Anda sanggup memutar tampilan slide foto di layar ponsel Anda. Aplikasi ini hadir dengan dampak transisi yang sudah ditentukan yang akan diputar secara otomatis di antara foto sehabis Anda memulai memutar slide.

Ada banyak opsi pembiasaan lainnya yang akan Anda temukan dalam pengaturan aplikasi menyerupai mengubah orientasi layar, warna latar belakang, mengatur urutan gambar, menentukan durasi perubahan foto, dan banyak lagi. Salah satu fitur unik dari aplikasi ini ialah memungkinkan Anda untuk menambahkan musik ke tampilan slide foto. Anda sanggup menentukan beberapa file audio dan mengaturnya secara manual.

Download Digital Photo Frame gratis.

Photo Frame
 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android

Photo Frame ialah salah satu aplikasi digital foto frame paling sederhana yang sanggup Anda gunakan untuk menjalankan tayangan slide foto di ponsel Android Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan praktis membuat tayangan slide foto dengan menentukan beberapa foto dari penyimpanan telepon Anda dan lalu memutarnya sebagai tampilan slide yang menakjubkan. Tampilan slide mempunyai dampak transisi foto sederhana yang secara otomatis diterapkan. Anda sanggup membuka aplikasi ini dan lalu menentukan folder foto yang Anda inginkan.

Sesudah itu, Anda sanggup melanjutkan dan menentukan waktu tunda antara foto. Ini memungkinkan Anda menentukan waktu tunda 10 detik, 20 detik, 30 detik, 40 detik, 50 detik, 60 detik, 120 detik, dan 240 detik. Ketika Anda sudah siap, Anda sanggup menekan tombol "Run Slideshow" untuk memulai sesi bingkai foto digital. Sayangnya, aplikasi ini tidak mempunyai banyak opsi pembiasaan menyerupai dampak transisi, kecepatan animasi, dll.

Download Photo Frame gratis.

Demikianlah ke 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android, supaya bermanfaa dan terima kasih atas kunjunganya.
Tag : android
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Digital Foto Frame Gratis Untuk Android"

Back To Top