Cara Mengatasi Pengaturan Aplikasi Tidak Dapat Dibuka Di Windows 10

loading...
Teknik mengatasi pengaturan aplikasi tidak sanggup dibuka di windows  Teknik mengatasi pengaturan aplikasi tidak sanggup dibuka di windows 10

Kita tiruana tahu bahwa Pengaturan aplikasi yaitu jantung dari Windows 10. Tanpa pengaturan aplikasi, akan sangat susah atau sepertinya mustahil untuk mengelola sistem operasi Windows 10 Anda. Kaprikornus bagaimana jikalau tiba-tiba Anda mendapati bahwa pengaturan aplikasi windows 10 anda tidak lagi sanggup dibuka? Atau pengaturan aplikasi sanggup dibuka, tetapi tidak menampilkan bab pengaturan tertentu yang ingin Anda konfigurasikan. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin mengalami pengaturan aplikasi sanggup dibuka tapi macet atau diminimalkan.

Nah, untuk menjawaban duduk kasus yang disebutkan di atas, pada artikel ini saya akan share cara mengatasi pengaturan aplikasi windows 10 tidak sanggup dibuka. Jika aplikasi lain tidak berfungsi, Anda sanggup dengan simpel mengatur ulang aplikasi tersebut melalui jendela pengaturan aplikasi. Namun dalam masalah ini, masalahnya ada pada pengaturan aplikasi itu sendiri, dan kesudahannya metode pengaturan ulang tidak sanggup diterapkan. Berikut ini beberapa perbaikan yang sanggup Anda coba dikala pengaturan aplikasi tidak berfungsi pada Windows 10 Anda:

FIX 1 - Pasang ulang Pengaturan Aplikasi Via PowerShell
1. Buka administrative Windows PowerShell. Untuk ini, cukup klik kanan Tombol Start atau tekan logo windows + X dan pilih Windows PowerShell (Admin). Anda juga sanggup mencari Windows PowerShell memakai Cortana dan klik kanan pada hasil yang ditampilkan dan pilih Run as administrator.

2. Selanjutnya, di jendela PowerShell , ketik / tempel cmdlet diberikut dan tekan tombol Enter.

Get-AppXPackage -AllUsers -Name windows.immersivecontrolpgual | Foreach {Add-AppxPackage -DisableDevelopmentMode -Register “$($_.InstallLocation)\AppXManifest.xml” -Verbose}

Teknik mengatasi pengaturan aplikasi tidak sanggup dibuka di windows  Teknik mengatasi pengaturan aplikasi tidak sanggup dibuka di windows 10

3. Biarkan perintah diatas berjalan hingga selesai. Tutup Windows PowerShell dan reboot komputer. Sesudah memulai ulang sistem Anda, lihat apakah Anda sudah sanggup meluncurkan pengaturan aplikasi sekarang.


FIX 2 - melaluiataubersamaini Membuat Akun Pengguna Baru Melalui LUSRMGR
Namun kemungkinan lain untuk duduk kasus ini yaitu akun Anda mengalami duduk kasus dalam membuka pengaturan aplikasi. Kaprikornus Anda sanggup membuat akun pengguna lain melalui snap-in LUSRMGR. Begini caranya:

1. Buka obrolan RUN dan ketik lusrmgr.msc untuk membuka snap-in Local Users and Groups, dan Klik OK.

2. Di jendela lusrmgr, klik kanan pada USERS dan pilih NEW USER.

Teknik mengatasi pengaturan aplikasi tidak sanggup dibuka di windows  Teknik mengatasi pengaturan aplikasi tidak sanggup dibuka di windows 10

3. Selanjutnya, isi tiruana isu yang diharapkan untuk membuat pengguna gres dan klik CREATE.

4. Satu akun pengguna gres dibuat, keluar dari akun Anda dan masuk memakai akun pengguna gres yang barusan anda buat. Jika pengaturan aplikasi berfungsi dengan baik di akun yang gres Anda buat, pindahkan konten Anda ke akun pengguna gres dan mulailah menggunakannya sekarang.

Itulah cara mengatasi dan memperbaiki pengaturan aplikasi windows 10 yang tidak sanggup dibuka. Semoga bermanfaa dan terima kasih atas kunjungannya.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Pengaturan Aplikasi Tidak Dapat Dibuka Di Windows 10"

Back To Top