Software Untuk Menciptakan Animasi Text Gratis Terbaik

loading...
Berikut ini ialah 3 software untuk membuat animasi teks gratis terbaik untuk Windows. Menggunakan freeware ini, Anda sanggup membuat animasi teks dalam aneka macam format. Format yang didukung dan paling umum ialah GIF animasi. Selain GIF, format lain yang didukung termasuk animasi PNG (APNG), video animasi (AVI, MP4, MOV, WMV, dll.), Dan ikon / kursor animasi (ANI).

Untuk membuat animasi teks, Anda sanggup menambahkan beberapa bingkai dengan teks. Anda sanggup menentukan ukuran yang sudah ditentukan atau menentukan ukuran khusus untuk animasi teks. Semua software yang saya sebutkan dibawah ini menyediakan alat-alat teks untuk membuat seni teks. Anda sanggup memformat teks memakai aneka macam opsi format termasuk jenis font, ukuran, warna, pelurusan, sudut, perpaduan, garis besar, tekstur, gaya isi, gaya render, dll. Anda juga sanggup memformat latar belakang animasi teks, menambahkan pengaruh transisi, menerapkan keyframing, dll. Anda juga sanggup mengatur kecepatan animasi teks dan menghitung ulang. Untuk melihat versi final dari animasi teks yang dibuat, tiruana software menyediakan juga opsi Pratinjau khusus. Berikut 3 Software untuk membuat animasi text gratis terbaik.

RealWorld Paint
RealWorld Paint ialah software animasi teks yang bagus untuk Windows. Ini intinya ialah editor foto gratis yang juga memungkinkan Anda membuat animasi teks atau jenis animasi apa saja.
 software untuk membuat animasi teks gratis terbaik untuk Windows Software untuk membuat animasi text gratis terbaik

Teknik membuat animasi teks dengan RealWorld Paint:
Untuk membuat animasi, Anda perlu menambahkan beberapa bingkai dan kemudian menambahkan teks ke dalamnya. Berikut ini ialah proses yang disederhanakan untuk membuat setiap bingkai animasi teks di dalamnya:
  • Pertama-tama, buat proyek grafis gres dengan menentukan dimensi gambar, DPI, dan warna latar belakang. Anda sanggup menentukan latar belakang transparan juga.
  • Di jendela pengeditannya, buka sajian Create dan pilih opsi Created Animation. Dan kemudian, pilih jumlah baris dan kolom untuk membagi frame. Setiap frame sanggup diakses dari pgual bawah.
  • Sekarang, dari bilah alat, pilih Text tool dan pilih jenis Text tool yang ingin Anda gunakan termasuk simple text, text with effects, text in bubble, and text with effects in bubble with effects.
  • Dari tab Pengeditan di pgual kanan, Anda sanggup memformat teks dan objek lain menyerupai warna gelembung, font teks, ukuran font, pelurusan, sudut, campuran, warna isian, dll.
  • Beberapa pengaruh ke teks sanggup dimenambahkan menyerupai Glow, Bevel, Drop shadow, Fill, Outline, Pixelate, dll. Anda sanggup menyesuaikan level warna, transparansi, saturasi warna, dll.
melaluiataubersamaini cara yang sama, Anda sanggup mengedit satu per satu frame dari animasi teks. Untuk mengedit lebih lanjut bingkai teks, Anda sanggup memakai alat gambar menyerupai garis, poligon, persegi panjang, elips, dll. Selanjutnya, Anda sanggup mengatur kecepatan animasi dan jumlah loop. Anda sanggup melihat animasi teks Anda di tab Pratinjau. Sesudah selesai membuat animasi teks, Anda sanggup menyimpannya sebagai file GIF Animasi, Animasi PNG, atau File WebPgual.

Download RealWorld Paint pribadi dari situs resminya.

Chasys Draw IES
Chasys Draw IES ialah software kaya fitur dengan beberapa alat utilitas untuk mengubah gambar, mengedit gambar, membuat animasi, membuat kursor statis dan animasi, dll. Untuk membuat animasi teks, gunakan alat Chasys Draw IES Artist. Ini menyediakan tiruana alat penting serta pelengkap yang memmenolong Anda membuat animasi teks. Anda sanggup menemukan seperangkat alat gambar dan pengeditan menyerupai hand, brush, pencil, snip, crop, text, shape, sharpen, smoother, eraser, magic wand, pen dan path dll. Menyediakan beberapa jendela yang ringkas untuk mengelola proyek menyerupai layers, color palette, actions history, preview, dll.
 software untuk membuat animasi teks gratis terbaik untuk Windows Software untuk membuat animasi text gratis terbaik

Langkah-langkah untuk membuat animasi teks di Chasys Draw IES:
Pertama, buat new project dan dari template proyek yang tersedia, pilih yang animasi menyerupai Frame Animation, Object Animation, dll.
Sesudah itu, tentukan dimensi gambar dan klik OK.
Anda kini sanggup melihat beberapa bingkai animasi yang sanggup Anda edit. Anda sanggup menambahkan bingkai gres atau menghapus yang sudah ada dari sajian Layers. Ini memungkinkan Anda mengedit bingkai di jendela baru.
Dari Toolbox, pilih TextArt dan menambahkan teks ke frame individual animasi. Anda sanggup memformat teks dengan font yang diinginkan, font, size, alignment, typographical emphasis, line spacing, dll. Anda juga sanggup menentukan text color, texture, fill style, light style, dan render style. melaluiataubersamaini cara ini, Anda sanggup menambahkan seni teks ke beberapa bingkai animasi.
Sekarang, Anda sanggup mengatur delay bingkai animasi untuk menyesuaikan kecepatan animasi dan juga, Anda sanggup mengatur delay bingkai untuk setiap frame.
Anda balasannya sanggup menyimpan animasi teks sebagai animasi GIF, video (AVI), atau kursor animasi.

Download Chasys Draw IES pribadi dari situs resminya.

Falco GIF Animator
Falco GIF Animator, menyerupai namanya, ialah software pembuat animasi GIF gratis untuk Windows. Selain GIF animasi, Anda sanggup membuat ikon, kursor, ikon animasi, dan film AVI. Ini sanggup menjadi alternatif lain untuk software pembuat teks animasi. Ini menyediakan alat teks terpisah untuk menambahkan teks untuk membuat seluruh teks animasi. Mari kita lihat langkah-langkah untuk membuat animasi teks di Falco GIF Animator.
 software untuk membuat animasi teks gratis terbaik untuk Windows Software untuk membuat animasi text gratis terbaik

Teknik membuat animasi teks memakai Falco GIF Animator:
Pertama, Anda harus menentukan apakah Anda ingin membuat animasi teks GIF, kursor animasi teks (ANI), atau teks animasi video (AVI). Anda sanggup menentukan ukuran animasi yang sudah ditentukan atau menentukan ukuran khusus dan menentukan profil warna (monochrome, 16 colors, 256 colors, true color, XP). Menggunakan tombol Add Icon dari bilah toolbar, Anda sanggup menambahkan beberapa bingkai ke animasi teks. Sesudah itu, Anda sanggup menambahkan teks memakai alat teks yang ada di pgual kiri. Dari Text sajian > Font option, Anda sanggup dengan simpel menyesuaikan jenis font, ukuran, gaya, dan warna. Beberapa pengaruh disediakan untuk mempercantik animasi teks menyerupai color adjustments, invert colors, blur images, sharpen, emboss, border, waves, ripples, dll. Selain itu, Anda mempunyai alat menyerupai alat lasso gratis, alat gunting, alat seleksi, warna isian, stempel , blur, semprot, dll, untuk mengedit animasi Anda.

Baca juga

Anda sanggup menyesuaikan animasi teks dengan menentukan frame origin, disposal method, frame rate, dan repeat count. Anda sanggup membuat animasi teks loop dengan mengaktifkan opsi Repeat Forever. Pratinjau animasi teks yang dibentuk sanggup diputar dan dilihat di antarmuka utama memakai tombol Play. Akhirnya, Anda sanggup menyimpan animasi teks dalam format sasaran yang dipilih.

Download Falco GIF Animator dari softpedia.

Itulah 3 software terbaik untuk membuat animasi text berdasarkan aku, terima kasih atas kunjungnya dan biar bermanfaa.
1 Komentar untuk "Software Untuk Menciptakan Animasi Text Gratis Terbaik"

Software Untuk Menciptakan Animasi Text Gratis Terbaik - Oprek Android >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Software Untuk Menciptakan Animasi Text Gratis Terbaik - Oprek Android >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Software Untuk Menciptakan Animasi Text Gratis Terbaik - Oprek Android >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Back To Top