Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader

loading...
perbedaan adobe reader dan adobe acrobat reader perbedaan adobe reader dan adobe acrobat reader

Adobe Reader dan Adobe Acrobat yakni dua PDF viewers paling terkenal yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems Incorporated. Keduanya ialah alat yang sangat penting dalam alur kerja elektronik ketika ini yang sanggup mengkonversi hampir tiruana dokumen ke format PDF sambil menjaga konten tetap utuh sesuai dokumen aslinya. Keduanya sanggup dipakai untuk melihat, mencetak, berkomentar, dan mencari dokumen dengan gampang, tetapi Acrobat yakni versi yang lebih canggih dari Reader alasannya yakni mempunyai kemampuan untuk membuat dan mengedit dokumen yang ada. Artikel ini mengambarkan perbedaan antara Adobe Reader dan Adobe Acrobat di aneka macam bidang.

Adobe Reader
Adobe Reader yakni salah satu komponen kecil Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems untuk melihat dan membuka file PDF (Portable Document Format). Ini yakni agenda lintas platform gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat dokumen PDF di satu komputer dan melihatnya di komputer lain dengan penampil PDF menyerupai Adobe Reader. Ini sanggup diunduh dari situs web Adobe dan gratis atau juga sanggup diperoleh dari sumber lain selama mematuhi persyaratan lisensi Adobe. Selain untuk melihat dan mencetak file PDF, juga memungkinkan Anda untuk melaksanakan banyak hal dengan PDF menyerupai pengisian formulir, komentar pada dokumen, mengkonversi PDF ke Word atau Excel, menambahkan tanda tangan dan mengesahkan formulir, dll.

Adobe Acrobat
Adobe Acrobat yakni alat melihat PDF essentia yang sanggup mengkonversi hampir tiruana dokumen ke format PDF sambil mempertahankan tampilan dan konten aslinya. melaluiataubersamaini Adobe Acrobat, Anda tidak spesialuntuk sanggup mempunyai tiruana fitur Adobe Reader tetapi lebih banyak lagi termasuk kemampuan untuk membuat dan mengedit teks dan gambar dalam dokumen PDF. Ini yakni versi lanjutan dari Adobe Reader dengan fungsionalitas pemanis menyerupai kemampuan untuk memindai dokumen. Adobe Acrobat hadir dalam versi Standar dan Pro bersama dengan versi cloud yang disebut Adobe Acrobat DC. Versi Standar yakni versi lebih enteng dari Acrobat dengan tiruana fitur yang dibutuhkan yang akan Anda temukan dalam versi Pro dengan pengecualian preflighting documents, creating PDF portfolios, forms authoring, creating actions dan banyak lagi.

Perbedaan antara Adobe Reader dan Adobe Acrobat

Dasar-dasar Adobe Reader dan Adobe Acrobat
Adobe Reader yakni agenda gratis yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems yang memungkinkan Anda untuk melihat file format dokumen PDF atau portabel. Ini yakni aplikasi lintas platform yang berarti file PDF akan terlihat sama pada Windows menyerupai pada Mac dan juga memungkinkan pencarian melalui file PDF.
Di sisi lain, Adobe Acrobat yakni versi yang lebih canggih dan berbayar dari Pustaka tetapi dengan fitur pemanis untuk menciptakan, mencetak, dan memanipulasi file PDF. Adobe Acrobat secara harfiah bisa melaksanakan apa pun yang sanggup dilakukan adobe reader.

Mendukung
Adobe Reader yakni standar gratis dan tepercaya untuk melihat, mencetak, dan mengomentari dokumen PDF dan sanggup diberinteraksi dengan tiruana jenis konten PDF termasuk multimedia dan file. Adobe Reader mendukung aneka macam sistem operasi termasuk Linux, Mac, Windows, Android, dan Solaris dalam hampir 35 bahasa.
Adobe Acrobat milik Adobe spesialuntuk tersedia untuk Windows dan macOS secara berlangganan. Ini yakni standar industri untuk menciptakan, mencetak, mengelola, dan mengomentari file PDF, dan masih banyak lagi.

Riwayat Versi
Adobe Reader basic tersedia secara gratis di situs web Adobe yang sanggup diunduh dan dipakai siapa pun untuk melihat file PDF. Adobe Reader Lite yakni versi penampil PDF Adobe yang terkenal enteng tetapi ada beberapa fitur-fitur penting yang dicopot.
Adobe Acrobat tersedia dalam dua versi: Standar dan Pro. Layanan premium Adobe Acrobat Reader tersedia secara bulanan atau tahunan. Acrobat standar menyediakan fitur dasar menyerupai melihat, menciptakan, mengedit dan mengkonversi file PDF, sedangkan versi Pro sangat ideal untuk pengguna profesional dan bisnis yang menyediakan fungsionalitas pemanis yang ditawarkan dalam versi Standar.

Fitur Adobe Reader dan Adobe Acrobat
Adobe Reader intinya yakni freeware yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file PDF yang ada. Ini menyediakan tiruana fitur dasar untuk bekerja secara efisien dengan dokumen PDF menyerupai integrasi web, pencetakan dan menyebarkan dokumen, pertolongan email, catatan tempel dan sorotan, opsi aksesibilitas, tampilan layar penuh, komentar, penyelesaian formulir, penanhadiranan dan sertifikasi, dan banyak lagi.
Adobe Acrobat sanggup melaksanakan apa saja yang sanggup dilakukan adobe reader tetapi dengan fitur pemanis untuk membuat dan mengedit dokumen PDF. Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan fitur interaktifitas menyerupai elemen multimedia ke dokumen PDF. Ini juga memungkinkan kami untuk mengenkripsi dokumen kami untuk tingkat keamanan ekstra.

Baca juga

Singkatnya, kedua aplikasi ini sangat penting untuk melihat, mencetak, dan mencari melalui dokumen PDF, kecuali Adobe Acrobat yakni versi yang lebih canggih dari Reader dengan kemampuan ekstra untuk menciptakan, memanipulasi dan mengedit dokumen PDF. Adobe Acrobat sanggup melaksanakan apa saja yang sanggup dilakukan Adobe Reader dan masih banyak lagi.
Tag : tahukah anda
2 Komentar untuk "Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader"

Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader - Oprek Android >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader - Oprek Android >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader - Oprek Android >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader - Oprek Android >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader - Oprek Android >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Perbedaan Adobe Reader Dan Adobe Acrobat Reader - Oprek Android >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK uJ

Back To Top