5 Software Antivirus Gratis Terbaik 2018

loading...
 software antivirus gratis terbaik untuk  5 software antivirus gratis terbaik 2018

Berikut ini ialah 5 software antivirus gratis terbaik untuk 2018. Antivirus gratis ini mempunyai kegunaan untuk melindungi PC Anda dari virus dan banyak sekali jenis malware (seperti adware, rootkit, trojan, dll) secara real-time. Semua fitur dasar dan penting di usung oleh masing-masing antivirus. Misalnya, Anda sanggup menjadwalkan scan, on-demand scan, membintangi scan, scan cepat, lihat laporan scanning, karantina file yang mencurigakan, dll.

Terlepas dari tiruana yang saya sebutkan diatas, Anda juga sanggup memanfaatkan laba dari fitur unik yang tersedia dalam perangkat lunak antivirus ini. Beberapa dari antivirus yang saya sebutkan dibawah ini memungkinkan Anda melindungi PC dari serangan ransomware , mengontrol beberapa PC dari satu tempat, dll.

Anda juga sanggup mengusut laporan AV-Test tiruana antivirus (berdasarkan perlindungan, kinerja, dan kegunaan).  Selain itu, Anda juga sanggup mendapat laporan Survey Keamanan (berbentuk file PDF) untuk antivirus yang dihasilkan oleh AV-Comparatives ini . Laporan ini akan memmenolong Anda mendapat lebih banyak inspirasi wacana  antivirus yang akan mempunyai kegunaan bagi Anda.

INI Software antivirus gratis terbaik 2018 


Avast Free Antivirus 2018

Avast Free Antivirus 2018 mempunyai antarmuka baru, zero-day protection, pemindaian cepat, password manager yang lebih baik, Game Mode, dan fitur-fitur umum lainnya. Jika Anda sudah memakai Avast Free Antivirus 2016, maka Anda niscaya akan mencicipi perbedaan antara kecepatan scanning dan peningkatan fitur yang tersedia di Avast Free Antivirus 2018.

Fitur Smart Scan dijalankan untuk scan virus, mengusut ancaman jaenteng, perangkat lunak/software rusak (perangkat lunak usang), problem kinerja, password yang lemah, dll Sesudah menuntaskan pemindaian, Anda sanggup mengusut rincian yang terkait dengan setiap item yang discan. Hal ini juga mempersembahkan opsi untuk menuntaskan masalah. Namun, sesuai pengujian aku, menuntaskan masalah/untuk menghapus virus tidak tersedia dalam versi gratis. kalau anda ingin menghapus virus biasanya anda diminta untuk upgrade ke premium alias yang berbayar. Namun, versi gratis sangat memmenolong untuk mengusut apakah ada problem pada PC atau tidak ada masalah.

Avast Free Antivirus 2018 juga dilengkapi dengan bab Perlindungan yang Anda sanggup jalan masuk mulai dari Scan Smart, full scan, dan customized scan. Fitur Wi-Fi Inspector juga ada di bab dukungan yang berfungsi mengecek problem yang berkaitan dengan router dan koneksi perangkat lainnya dan memperlihatkan rincian kalau perangkat bebas dari problem atau ada beberapa masalah.

Saya juga suka password manager yang disempurnakan yang sanggup Anda gunakan untuk mengimpor tiruana password yang tersimpan dari Chrome dan browser lainnya, membuat catatan rahasia, dan menambahkan login secara manual layanan lain. Beberapa fitur lain ibarat Data Shredder, menghindari situs tiruan, SecureLine VPN, Sandbox, dll, juga tersedia, tetapi fitur-fitur ini spesialuntuk ada kalau anda upgrade ke premium. Namun, dengan versi gratis ini Anda sudah cukup mendapat banyak fitur menarikdanunik di Avast Free Antivirus 2018.


Catatan: Untuk menghindari toolbar tambahan, pada ketika penginstalan pilih Custom instalation untuk menginstal spesialuntuk komponen-komponen yang penting saja.

Sophos Home

Sophos Home ialah salah satu yang terbaik perangkat lunak antivirus gratis 2018. Hal ini juga mempersembahkan zero-day protection dan sangat memmenolong untuk melindungi PC Anda dari malware, virus, dll. Antivirus ini juga diketahui mempunyai fitu unik yang disebut centralized protection. melaluiataubersamaini centralized protection , Anda sanggup melindungi sampai 10 Mac dan Windows PC dari satu daerah dengan memakai akun gratis Sophos Home Anda. Anda sanggup menginstal Sophos Home pada tiruana komputer Anda memakai akun yang sama dan kemudian mengontrol tiruana perangkat dengan browser yang anda punya.

Anda sanggup mengusut status setiap perangkat yang terhubung, memindai perangkat apapun dari jarak jauh, dan memmembersihkankan perangkat dari virus. juga ada petunjuk berupa tanda penting untuk setiap perangkat individu. Tanda terkait dengan virus atau ancaman (jika terdeteksi). Anda juga sanggup mengontrol kategori web jalan masuk untuk setiap perangkat tunggal. Itu berarti Anda sanggup menentukan jenis kategori (website hiburan, keluarga, agama, belanja, dan situs kategori lainnya) yang sanggup diakses pada perangkat yang terhubung. Jika beberapa aplikasi atau situs web tidak membuka di perangkat tertentu, maka Anda sanggup juga secara manual menambahkan file atau situs dalam daftar pengecualian sehingga sanggup berjalan pada perangkat tertentu.

Basic Antarmuka desktop Sophos home sangat sederhana. Ada tiga pilihan utama yang sanggup Anda aktifkan atau nonaktifkan: Automatic Virus Protection, Web Protection, and Potentially Unwanted App Detection. Jadi, kalau tujuan utama Anda ialah untuk melindungi beberapa komputer, maka Sophos home mungkin ialah pilihan terbaik.

Anda tidak sanggup memakai sophos home kalau antivirus lainnya sudah terpasang di komputer anda. Jika Anda sudah menginstal beberapa antivirus pada PC Anda, maka sophos home meminta Anda untuk uninstall  antivirus yang sudah terpasang di komputer anda.


Avira Free Security Suite 2018

Tidak ibarat kebanyakan antivirus gratis di daftar ini, Avira memperlihatkan suite keamanan lengkap gratis. Anda sanggup menginstal Avira Security Suite 2017 untuk mendapat dukungan antivirus gratis, serta melindungi bagian-bagian lain dari PC, seperti, dukungan Browser, Firewall, dll Bahkan, itu juga mencakup beberapa aspek VPN gratis (meskipun, dengan bandwidth terbatas).

Berikut ialah komponen yang tidak sama yang terdapat di Avira free Security Suite 2018:

Avira Free Antivirus ialah antivirus gratis yang baik untuk 2018 yang sanggup Anda pasang pada PC Anda. antivirus gratis ini menyediakan keamanan real-time dan tiruana fitur penting lainnya yang harus tersedia dalam antivirus. Misalnya, Anda sanggup mulai memindai sistem lengkap, scan cepat, dan Anda juga sanggup menjadwalkan scan. Selain itu, Anda akan sanggup menentukan folder atau drive tertentu untuk di proses scanning. Ini melindungi dari adware, trojan, rootkit, backdoors, dan virus lainnya. Baru-baru ini, ia juga menambahkan dukungan ransomware, yang akan memmenolong dalam mencegah ransomware dari enkripsi file penting Anda. Hal ini juga mempersembahkan dukungan Firewall.

Avira Free Antivirus- interface

Browser Safety tool: Ini ialah alat yang mengusut tingkat keamanan dari situs web tertentu secara real-time dan juga untuk nge-blok pelacakan yang dilakukan oleh situs web. Alat ini bekerja sebagai ekstensi browser. Ketika alat Browser Safety tool ini dipasang di web browser, siap untuk melindungi Anda dari situs berbahaya. Setiap kali Anda mencoba untuk membuka beberapa situs web berbahaya, pesan peringatan akan ditampilkan.

Phantom VPN: Avira free Security Suite juga termasuk free phantom VPN. Alat ini memmenolong untuk membuat koneksi browsing Anda langsung dan memungkinkan Anda mengakses situs regional yang diblokir. Namun, versi gratis dari alat phantom VPN spesialuntuk menyediakan 500 MB per bulan untuk memotong dibatasi website. Jika Anda sudah mempunyai account Avira, maka Anda sanggup memakai 1 GB per bulan. Jadi, Anda sanggup menambah jatah dari 500  MB menjadi 1 GB spesialuntuk dengan membuat akun gratis di Avira.

Software Updater: Alat ini dipakai untuk mengusut perangkat lunak yang lama dan memperbaruinya. Jadi, Anda tidak perlu menginstal tool pihak ke-3 untuk memperbarui perangkat lunak. Hal ini juga mempunyai kegunaan untuk memperbaiki dan menghapus perangkat lunak sudah diinstal. 
Sebuah tool sistem speedup juga tersedia dalam suite ini yang sanggup dipakai untuk mengoptimalkan kecepatan komputer anda.


Bitdefender Free Antivirus

BitDefender Free Antivirus cukup memmenolong untuk melindungi PC dari malware dan virus secara real-time. Tidak diragukan lagi perangkat lunak antivirus gratis cukup baik juga. Memiliki antarmuka gres yang terlihat benar-benar tidak sama dari penlampaunya. Jika Anda membutuhkan antivirus yang manis dengan antarmuka fresh, maka Anda harus mencoba Bitdefender free antivirus. melaluiataubersamaini versi gratis ini, anda sanggup mendapat dukungan real-time, anti-phishing dan dukungan anti-malware, serta fitur Autopilot. Untuk mendapat dukungan ransomware, password manager, browsing aman, dll, Anda perlu untuk mendapat Bitdefender Antivirus Plus 2018. Namun, kalau Anda cukup dengan fitur yang tersedia dalam versi gratis, maka tidak perlu untuk membeli versi premium.

Fitur Autopilot ini BitDefender free antivirus cukup manis alasannya memmenolong untuk secara otomatis memperbaiki masalah-masalah kritis (jika ada) dan mengelola update secara otomatis, dukungan antivirus,  dan privasi. Saya tidak melihat tombol atau pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan autopilot dalam versi terbaru dari BitDefender.

Pada interface, Anda akan melihat spesialuntuk satu tombol: SISTEM SCAN. Tekan tombol itu dan mulai memindai seluruh PC. Namun, kalau Anda tidak ingin untuk pemindaian penuh, maka Anda sanggup menentukan file atau folder yang ingin anda scan dengan cara drag n drop file atau folder untuk pemindaian. Selain itu, tidak ada yang lain.

Ikon Pengaturan juga ada yang sanggup Anda gunakan untuk mengusut insiden (log), file karantina, status dukungan (on atau off), dan pengecualian di mana Anda sanggup melihat file dan folder yang dikecualikan oleh Anda dari pemindaian. Jadi, itu ialah antivirus yang sederhana namun efektif dan Anda sanggup mencobanya.


AVG free antivirus

AVG Free Antivirus mempersembahkan persaingan yang besar lengan berkuasa untuk perangkat lunak antivirus yang terbaik. Anda mungkin tahu bahwa AVG sudah diakuisisi oleh Avast, tapi itu tidak berarti AVG free antivirus sudah hilang atau tidak tersedia lagi. AVG free antivirus dalam versi gratis mempersembahkan dukungan PC, dukungan web, dan dukungan email.  untuk versi premium ada tambaha beberapa fitur ibarat Perlindungan dari serangan hacker, data yang pribadi, situs tiruan, dll.

Saya juga suka fitur unik file shredder yang sanggup Anda gunakan untuk menghapus file secara permguan. Namun, Anda harus menggunakannya dengan hati-hati alasannya hampir tidak mungkin untuk memulihkan file yang terhapus.

Anda sanggup memulai scan penuh atau diadaptasi dan sanggup menghapus virus, rootkit, spyware, dll kalau terdeteksi. Anda sanggup menentukan manual scan atau bersiklus untuk pemindaian sesuai kebutuhan Anda. Ini memungkinkan Anda memindai PC penuh, beberapa file dan folder tertentu, boot-time scan, dll Jadi, banyak pilihan yang tersedia untuk pemindaian.

melaluiataubersamaini AVG Free Antivirus, Anda juga mendapat AVG Zen (AVG Suite) yang memungkinkan Anda terhubung dan mengontrol beberapa perangkat gratis (Anda juga sanggup membeli produk AVG ibarat TuneUp dan memakai alat-alat lain (seperti Avira Connect).

PC Tuneup: berfungsi mengusut PC untuk problem registry, shortcut yang rusak, fragmentasi disk, sistem tembolok & log, dll Namun, untuk menuntaskan masalah, perlu langganan premium.

HMA! Pro VPN: Untuk keamanan jaenteng WiFi dan jalan masuk situs regional yang diblokir. tapi akung fitur ini spesialuntuk terdapat di versi premium.

AVG Web TuneUp: ini bekerjsama ekstensi browser (tersedia untuk Chrome, Firefox, dan IE). Anda sanggup menginstalnya untuk melindungi web browser default Anda dari situs berbahaya, melihat apakah sebuah situs kondusif atau berbahaya, dan blok pelacakan.


Itulah ke 5 antivirus gratis terbaik 2018, silahkan anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda, sebisa mungkin dalam satu PC cukup satu antivirus saja, semoga PC anda tidak terlalu berat. Ingat semakin banyak aplikasi yang terinstal di PC anda (termasuk software antivirus) maka beban komputer anda juga akan bertambah dan efeknya komputer anda akan lemot. semoga bermanfaa.

Artikel diupdate pada 8 Juli 2018.
Tag : antivirus
0 Komentar untuk "5 Software Antivirus Gratis Terbaik 2018"

Back To Top