Cara Convert File Oxps Ke Pdf

loading...
 OXPS juga dikenal sebagai OpenXPS atau Open XML Paper Specification ialah format doku Teknik Convert File OXPS Ke PDF

Teknik Convert File OXPS Ke PDF. | OXPS juga dikenal sebagai OpenXPS atau Open XML Paper Specification ialah format dokumen yang dikembangkan oleh Microsoft. Sementara file OXPS membutuhkan alat khusus untuk melihat isi dokumen tersebut, di sisi lain, PDF yaitu format file yang sangat terkenal yang sanggup dibuka di hampir tiruana browser web. Selain sepenuhnya gratis, PDF sudah familiar untuk tiruana pengguna di dunia ini. Jadi, jikalau anda ingin mengonversi file format OXPS ke PDF, pada posting kali ini saya akan share caranya dengan menolongan beberapa situs web gratis dibawah ini.

Semua situs web ini menyediakan fitur untuk menambahkan file OXPS dari PC dan lalu mengkonversinya untuk mendapat output file PDF. Situs web ini mempunyai fitur unik juga. Selain sanggup mengonversi file OXPS secara online, juga sanggup menyimpan output PDF yang dihasilkan ke Google Drive, mengunggah OXPS dari Dropbox, Google Drive, menggabungkan file PDF, dll.

Baca juga: Teknik Convert Halaman Web Menjadi Microsoft Word

Mari kita lihat satu per satu situs konverter OXPS ke PDF ini.

OXPS to PDF Converter


OXPS to PDF Converter yaitu salah satu situs web kesukaan saya di daftar ini. Alasannya yaitu situs ini mempunyai fitur-fitur fantastis. Mendukung konversi OXPS ke PDF secara batch dan secara otomatis mengkonversi inputan file OXPS. Sewaktu-waktu, Anda sanggup mengonversi 20 file OXPS sekaligus. Segera setelah file input dimenambahkan, proses upload dan konversi dimulai secara otomatis (satu per satu).

Ketika file OXPS dikonversi ke PDF, Anda sanggup menyimpan tiruana output PDF dalam satu file zip. Atau yang lain, Anda sanggup pribadi mengunduh tiruana hasil konversinya (PDF) dalam satu waktu.

Input dokumen OXPS dan file output PDF dihapus setelah satu jam secara otomatis dari situs web.

Online2PDF.com


Online2PDF.com mempunyai alat konversi OXPS ke PDF secara terpisah yang mempunyai fitur mengagumkan. Seperti situs web “OXPS to PDF” yang disebutkan di atas, ini juga memungkinkan Anda mengonversi 20 file OXPS sekaligus. Batas ukuran satu file OXPS yaitu 100 MB dan ukuran gabungannya yaitu 150 MB.

Untuk output file PDFnya, situs ini mempunyai banyak fitur menarikdanunik. Anda sanggup membuat satu file PDF dari menggabungkan tiruana file OXPS yang diupload atau menghasilkan file PDF terpisah. Selain itu, Anda juga sanggup menambahkan kata sandi untuk membuka file outputnya (PDF), sanggup juga menambahkan header dan footer ke tengah atas, kanan atas, kiri atas, kanan bawah, tengah bawah, dan kiri bawah, menambahkan pencetakan, modifikasi, dan pinjaman copy paste, dan kompres PDF dengan mengurangi kualitas gambar.

File PDF dan OXPS Anda disimpan sementara dan lalu dihapus dari situs web dengan segera.

Convertio

 OXPS juga dikenal sebagai OpenXPS atau Open XML Paper Specification ialah format doku Teknik Convert File OXPS Ke PDF

Convertio mempunyai banyak kelebihan dibandingkan  konverter OXPS lainnya yang ada di daftar ini. Paket gratis yang tidak memerlukan registrasi mempunyai banyak fitur hebat. Anda sanggup menambahkan dokumen OXPS dari Google Drive, Dropbox, PC, atau menambahkan URL file OXPS online. Sesudah itu, Anda sanggup memulai konversi. Dua dokumen OXPS pertama dikonversi secara bersaman dan sisa dokumen dimenambahkan ke antrian.

Ketika file PDF Anda sudah siap, Anda mempunyai pilihan yang tidak sama untuk mengunduhnya. Anda sanggup mengunduh tiruananya dengan sekali klik dan file-file itu disimpan dalam satu file zip. Atau Anda sanggup menyimpan file PDF satu per satu.

Situs web ini menghapus dokumen OXPS segera setelah dikonversi. Dokumen PDF disimpan selama maksimum 24 jam dan lalu situs web menghapusnya. Fitur untuk menghapus file output secara manual juga tersedia yang sanggup Anda gunakan dikala tiruana file Anda diunduh.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "Cara Convert File Oxps Ke Pdf"

Back To Top