Cara Mengetahui Video Youtube Paling Terkenal Dan Ngetren Dari Banyak Sekali Negara

loading...
Teknik mengetahui Video YouTube Paling Ngetren dari Berbagai Negara Teknik mengetahui video YouTube paling terkenal dan ngetren dari banyak sekali negara

Pada tutorial ini saya akan bahas cara mengetahui 50 video YouTube terpopuler dan paling ngetren dari banyak sekali negara. Ada sebuah situs web gratis yang berjulukan "Popular50" yang memungkinkan Anda untuk dengan praktis menemukan video teratas dan trending yang ditonton orang-orang di YouTube dari banyak sekali negara. Anda mempunyai opsi untuk menentukan negara mana pun yang Anda inginkan dan lalu secara otomatis akan menyusun daftar 50 video teratas yang sedang ngetren. Mendukung 40 negara yang tidak sama termasuk Amerika Serikat, Kolombia, India, Inggris, dan banyak lagi.

Baca juga: Teknik Menambahkan Note (Catatan) ke Video Youtube

Selain menampilkan video-video teratas, ini juga memungkinkan Anda melihat detail video (seperti  views, likes, dll.) Dan juga anda sanggup menontonnya di situs web. Anda bahkan sanggup memfilter video yang sedang ngetren menurut kategori yang tidak sama menyerupai olahraga, musik, hiburan, lawakan, dll. Jadi, jikalau Anda ingin tahu video YouTube mana yang terkenal di kalangan orang-orang dari negara tertentu, maka tutorial ini saya harap sanggup memmenolong Anda.

Teknik mengetahui video YouTube yang paling terkenal dan ngetren dari banyak sekali negara

Untuk memulai, cukup kunjungi beranda Popular50 dan lalu Anda sanggup melihat opsi untuk menentukan negara di sudut kiri atas. Klik pada sajian drop-down dan lalu pilih negara mana saja yang Anda inginkan dari daftar. Daftar ke 40 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, India, Australia, Argentina, Belgia, Brasil, Austria, Kanada, Kolumbia, Jepang, Malaysia, dan seterusnya. Tapi akung Indonesia tidak ada di daftar.

Segera sehabis Anda menentukan negara, secara otomatis akan ditampilkan 50 video YouTube teratas dan yang paling ngetren. Video-video tersebut akan tersebar di 3 kategori tidak sama bernama, Hot Trends, Popular Trends, dan Rising Trends. Anda sanggup dengan praktis menjelajahi kategori ini di tab terpisah dan melihat videonya.

Untuk setiap video, Anda juga sanggup melihat detail lainnya menyerupai jumlah total view, like, dan unlike. Anda juga sanggup memutar video pribadi di situs web ini spesialuntuk dengan mengkliknya. Video diputar memakai pemutar orisinil YouTube.

Baca juga: Teknik pause video YouTube secara otomatis dikala Anda tidak melihat video / memalingkan muka

Fitur lain dari situs web ini yaitu memungkinkan Anda untuk memfilter video yang sedang tren menurut kategori video yang tidak sama menyerupai Mobil & Kendaraan, Komedi, Hiburan, Film & Animasi, Permainan, Musik, dll. Untuk menentukan kategori, cukup klik pada sajian "Category" di sudut kanan atas dan lalu pilih dari daftar. Sesudah Anda menentukan kategori, 50 video akan ditampilkan dari kategori khusus itu saja.

Kata Penutup: Jadi,begitulah cara menemukan dan melihat 50 video YouTube teratas yang sedang ngetren dari 40 negara tidak sama. Cukup pilih negara dan video yang sedang ngetren akan disajikan untuk Anda lihat dan tonton. silahkan dan cobalah.

Kunjungi "Popular50" dari sini.
Tag : youtube
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Video Youtube Paling Terkenal Dan Ngetren Dari Banyak Sekali Negara"

Back To Top