Zero Install: Menjalankan Aplikasi Tanpa Harus Menginstal Aplikasi

loading...
Menjalankan Aplikasi Tanpa Harus Menginstal Aplikasi Zero install: Menjalankan aplikasi tanpa harus menginstal aplikasi

Zero install yakni aplikasi untuk menjalankan suatu aplikasi /program di windows tanpa harus menginstal aplikasi tersebut. Hal ini sangat simpel untuk menjalankan aktivitas tanpa menginstal dengan zero install. Ada miliaran individu yang memakai OS Windows (Operating System) di laptop dan PC mereka. Apa yang membuat miliaran pengguna puas secara signifikan yakni mereka mempertimbangkan Windows sebagai sistem operasi yang user-friendly. Biasanya, setiap kali kita memasang aplikasi atau aktivitas di Windows, maka secara otomatis akan terpasang di memori.

Ada aneka macam aplikasi/program yang akan kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari pada PC dan program-program ini dimuat dan berjalan di RAM (Random Access Memory) dari PC anda. Hal ini akan meningkatkan beban memori dan mengurangi kecepatan komputer. Namun, ada cara di mana kita sanggup meningkatkan kecepatan sistem dan mengurangi beban memori.  salah satunya yakni memakai aplikasi zero install, alasannya didalam aplikasi zero install sudah terdapat hampir tiruana aktivitas windows, jadi kita tidak perlu lagi menginstalnya lagi .

Menjalankan aplikasi tanpa harus menginstal aplikasi

Download  Zero Install Program ( link download ada dibawah)
Hal pertama yang Anda butuhkan yakni sebuah aktivitas zero install yang sanggup memmenolong Anda dalam menjalankan aneka macam alat dan aktivitas tanpa melaksanakan instalasi yang bahu-membahu sanggup membebani memori utama. Dalam hal ini anda sanggup memakai alat Zero installer.

Instal Software
Sesudah men-download aktivitas zero install, instal di laptop atau PC. Sesudah itu jalankan aktivitas ini

Klik pada bab Catalog
Sesudah itu Anda harus mengklik pada bab Catalog section dalam perangkat. Sesudah selesai, Anda perlu menyegarkan server dengan mengklik tombol refresh yang terlihat pada layar.

Lihat Aplikasi aplikasi apa saja yang ada dan yang sanggup dijalankan pada Zero Installer
Kemudian Anda sanggup melihat daftar aneka macam aplikasi yang akan berjalan pada zero installer dan Anda sanggup menentukan aplikasi yang dibutuhkan dari daftar yang didiberikan.

Jalankan aplikasi yang akan anda pilih
semisal saya ingin menentukan Firefox atau browser Mozilla yang berada didaftar instalasi zero installer. maka anda spesialuntuk tinggal klik aja pada browser mozilla, dan aplikasi mozilla pun eksklusif berjalan...

Dan aplikasi pun akan berjalan tanpa menginstal ke PC atau laptop.  itulah tips menjalankan aplikasi tanpa menginstal aplikasi tersebut.

Link download Zero Install:

https://0install.de/downloads/
0 Komentar untuk "Zero Install: Menjalankan Aplikasi Tanpa Harus Menginstal Aplikasi"

Back To Top