Game Basuh Kendaraan Beroda Empat Gratis Di Windows 10

loading...
Game Cuci Mobil di windows 10 cukup sangat senang untuk dimainkan dan sanggup dinikmati oleh orang-orang dari tiruana kelompok umur. Ada 2 game basuh kendaraan beroda empat yang saya temukan di toko aplikasi Windows 10 dan masing-masing mempunyai fitur yang tidak sama. Satu permainan memperlihatkan layanan basuh kendaraan beroda empat sederhana serta mengubah warna kendaraan beroda empat dan menerapkan desain pada mobil. Sedangkan aplikasi yang kedua selain basuh mobil, game ini memperlihatkan layanan perbaikan pada mobil, menyerupai perbaikan body, perbaikan sasis, dll. Aplikasi ini tiruananya gratis untuk diunduh dan dinikmati.

Baca juga: Game memanah gratis di windows 10

Game salon basuh kendaraan beroda empat cukup menghibur dan terbukti sanggup mendidik anak-anak. Anak-anak sanggup berguru bagaimana serius, meningkatkan keterampilan kognitif mereka, berguru pemecahan duduk perkara logis, dll. Kaprikornus pada artikel ini saya akan share 2 permainan basuh kendaraan beroda empat yang sanggup dimainkan oleh siapa saja. Oke pribadi saja diberikut 2 Game Cuci Mobil gratis di windows 10:

1. Car Wash & Design

 cukup sangat senang untuk dimainkan dan sanggup dinikmati oleh orang Game Cuci Mobil gratis di windows 10

Car Wash & Design yaitu aplikasi permainan basuh kendaraan beroda empat yang sangat senang untuk Windows 10. Ketika Anda memulai game ini, Anda harus menentukan kendaraan beroda empat terlebih lampau. Screenshot di atas memperlihatkan kategori kendaraan beroda empat yang tidak sama yang sanggup Anda pilih. Sesudah Anda menentukan mobil, kendaraan beroda empat siap memasuki salon mobil. Tekan tombol mulai untuk memulai permainan. Di dalam salon kendaraan beroda empat Anda akan mendapat banyak sekali pilihan untuk kendaraan beroda empat Anda menyerupai yang ditampilkan di screenshot di bawah ini.

 cukup sangat senang untuk dimainkan dan sanggup dinikmati oleh orang Game Cuci Mobil gratis di windows 10

Pilih layanan yang Anda perlukan untuk memperbaiki dan mempersiapkan kendaraan beroda empat Anda. Anda sanggup pergi untuk mencuci kendaraan beroda empat biasa tergantung pada kondisi kendaraan beroda empat Anda. Anda sanggup pergi untuk perbaikan body, perbaikan sasis, layanan pengisian materi bakar, atau penyetelan mobil. Sesudah menentukan layanan Anda akan disajikan dengan alat yang sesuai dan area yang akan diperbaiki pada kendaraan beroda empat akan ditunjukkan juga. Sesudah selesai dengan perbaikan, maka Anda sanggup pergi untuk mencuci kendaraan beroda empat untuk membuat kendaraan beroda empat Anda terlihat gres dan mengkilap.

 cukup sangat senang untuk dimainkan dan sanggup dinikmati oleh orang Game Cuci Mobil gratis di windows 10

Sesudah Anda pergi ke basuh kendaraan beroda empat Anda akan terlihat menyerupai screenshot yang didiberikan di atas. Baru dan berkilau. Anda sanggup melanjutkan dan menentukan kendaraan beroda empat yang tidak sama dan mulai bermain game lagi.

Download gratis Car Wash & Design | Paid/Free: Free | Work in: Windows 10

2. Super Car Wash & Crazy

 cukup sangat senang untuk dimainkan dan sanggup dinikmati oleh orang Game Cuci Mobil gratis di windows 10

Super Car Wash & Crazy Design yaitu aplikasi permainan yang sangat bahagia. Selain mencuci dan memmembersihkankan mobil, Anda juga sanggup mengaplikasikan cat gres di kendaraan beroda empat bersama dengan beberapa desain mengagumkan. Ketika Anda memulai aplikasi, Anda akan melihat layar menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di atas. Di sini Anda akan diminta untuk menentukan kendaraan beroda empat yang ingin Anda kerjakan. Sesudah Anda menentukan mobil, Anda sanggup memulai proses pemmembersihkanan menyerupai terlihat pada gambar di bawah ini.

 cukup sangat senang untuk dimainkan dan sanggup dinikmati oleh orang Game Cuci Mobil gratis di windows 10

Mulailah dengan ikon pertama yang mengaplikasikan sampo ke mobil. Sesudah itu gunakan spons untuk mengaplikasikan sampo ke seluruh mobil. Kemudian bilas dengan air. Maka giliran untuk memmembersihkankan ban. Sesudah selesai, bilas dengan air lagi. Kemudian lanjutkan ke layar diberikutnya di mana Anda sanggup mengaplikasikan cat dan desain gres ke kendaraan beroda empat Anda.

Baca juga: 5 Game Memasak Gratis untuk Windows 10

Perhatikan bahwa spesialuntuk beberapa desain dan warna yang tersedia secara gratis, desain dan warna yang tersisa mempunyai ikon video di atasnya. Itu berarti Anda harus menonton iklan video untuk membuka kunci warna atau desain tertentu. Sesudah selesai Anda diperlihatkan kendaraan beroda empat di layar terakhir yang siap untuk dikerjakan lagi. Dari sini Anda sanggup memulai game lagi.

Download gratis Super Car Wash & Crazy | Paid/Free: Free | Work in: Windows 10

Kesimpulan: Ini yaitu 2 permainan basuh kendaraan beroda empat gratis yang tersedia untuk pengguna Windows 10. Ada satu lagi game dengan nama Deluxe Car Wash, tapi itu sama dengan game Super Car Wash. Keduanya sama sekali tidak ada perbedaan, jadi saya tidak memasukkannya di sini.
Tag : game
0 Komentar untuk "Game Basuh Kendaraan Beroda Empat Gratis Di Windows 10"

Back To Top