Cara Memperbaiki / Mengembalikan File Yang Rusak/Terhapus Di Kartu Memori

loading...
Pada artikel ini kami akan mengatakan cara untuk memakai aplikasi pemulihan kartu memori dengan tujuan untuk mengembalikan data yang hilang/rusak kembali kartu memori. Tutorial ini sanggup juga dipakai untuk memulihkan file yang terhapus dari hard drive eksternal, USB flash drive, dan beberapa perangkat penyimpanan lainnya.

Ketika mengalami kehilangan atau  kerusakan data, maka pertama yang dipikirkan sudah tentu bagaimana  mengembalikan data tersebut kembali. file dan data penting terhapus menyerupai foto, dokumen word, dokumen excel, dokumen skripsi, video,  lagu atau dokumen-dokumen penting lainnya.  Mungkin masih sanggup dikembalikan jikalau file atau data tersebut masih  tersimpan di recycle bin, namun bagaimana mengembalikan file atau data  penting tersebut jikalau sudah tidak ada di recycle bin dan terhapus  permguan, atau mungkin file dan data di flashdisk atau memory anda yang  terhapus? Sudah niscaya file dan data tersebut tidak ada di dalam recycle  bin dan mau tak mau kita harus mengikhlaskan data tersebut hilang. Untuk itu cobalah memakai  aplikasi yang ditawarkan pada artikel ini. cepatdangampang-gampangan data  anda yang hilang, rusak atau sudah terformat sanggup dikembalikan menyerupai  tiruanla atau setidaknya sebagian besarnya saja.

Memulihkan file yang hilang, baik itu gambar, video, lagu, dokumen, email atau file arsip.


Langkah 1. buka aplikasi EASEUS Data Recovery Wizard dan pilih jenis file yang ingin Anda perbaiki/kembalikan. Kemudian klik tombol "Next" untuk pindah ke langkah diberikutnya.


Langkah 2. Pilih kartu memori di mana Anda kehilangan data Anda dan klik tombol "Scan". Sekarang perangkat lunak akan cepat memindai disk yang dipilih untuk menemukan tiruana file sasaran Anda.



Langkah 3. Sesudah scan, Anda sanggup melihat pratinjau tiruana file dipulihkan yang terdaftar satu per satu. Kemudian, klik "Recover" untuk mendapat kembali. Di sini Anda harus menyimpan tiruana file kembali pada disk lain untuk menghindari Timpa data.



Silahkan donwload aplikasinya di alamat ini : http://www.easeus.com/datarecoverywizard/free-data-recovery-software.htm

 Artikel ini dipublikasikan pada 24 desember 2016 dan di update pada 3 juni 2018.
Tag : tutorial, windows
0 Komentar untuk "Cara Memperbaiki / Mengembalikan File Yang Rusak/Terhapus Di Kartu Memori"

Back To Top