4 Aplikasi Cryptocurrency Tracker Di Windows 10

loading...
Jika Anda ingin melacak harga terbaru, perubahan harga, grafik harga, dll untuk cryptocurrency, diberikut ini ada 4 aplikasi cryptocurrency tracker yang akan memmenolong Anda. Semua aplikasi ini mendukung cryptocurrency terkenal menyerupai Bitcoin (yang paling populer), Litecoin, Ethereum, Dash, Zcash, Monero, Ripple, Tether, Binance Coin, VeChain, Tezos, DigiByte, Bytecoin, BitShares, Civic, Walton, EOS, Stellar Lumens, Golem, Siacoin, Cardano, Neo, OmiseGo, Lisk , dan banyak lagi.

Anda juga sanggup melihat simbol ticker untuk setiap cryptocurrency, menambahkan cryptocurrency ke daftar kesukaan , mendapat notifikasi untuk perubahan harga, mengatur pasangan mata uang untuk membandingkan harga cryptocurrency terhadap cryptocurrency lain, mengusut perubahan harga dalam 24 jam, satu minggu, satu bulan , dll.

4 Aplikasi Cryptocurrency Tracker di Windows 10

Coini
Coini yaitu salah satu aplikasi cryptocurrency tracker terbaik untuk Windows 10. Memiliki antarmuka tema petang (Anda sanggup beralih ke tema cahaya juga) di mana Anda sanggup mengakses bab "Currencies" untuk melihat informasi tentang cryptocurrency. Anda sanggup melihat informasi tentang tiruana atau 100 cryptocurrency terbaik. Jadi, selain dari cryptocurrency populer, memungkinkan Anda melacak cryptocurrency yang lain juga, menyerupai Waves, Populous, Bytom, Verge, Steem , dll. Untuk setiap cryptocurrency, nama, logo, kapitalisasi pasar, harga, perubahan harga dalam 1 jam, 7 hari, dan 24 jam, dan grafik harga disajikan. Itu berarti Anda mendapat beberapa informasi yang sangat berguna.

 aplikasi cryptocurrency tracker yang akan memmenolong Anda 4 Aplikasi Cryptocurrency Tracker di Windows 10

Anda juga sanggup menandai beberapa cryptocurrency sebagai kesukaan sehingga Anda spesialuntuk sanggup melihat cryptocurrency yang anda pilih saja. Selain fitur-fitur ini, itu juga memungkinkan Anda menambahkan dompet langsung (untuk menambahkan cryptocurrency, nama pilihan Anda, dan alamat dompet), dompet pertambangan, dan dompet pertukaran, format mata uang, dll.

Beberapa fitur pemanis menyerupai menghitung harga cryptocurrency, membuat notifikasi ketika harga cryptocurrency naik di atas harga yang ditentukan, pin beberapa cryptocurrency sebagai live tile, membaca diberita yang terkait dengan cryptocurrency, dll, juga tersedia yang saya anggap berguna. Secara keseluruhan, saya sanggup menyampaikan aplikasi ini lebih baik dari aplikasi tracker cryptocurrency Windows 10 lainnya.

Crypto Chart
Crypto Chart yaitu pesaing besar untuk aplikasi cryptocurrency tracker Windows 10 lainnya yang dibahas di sini. Tema jelas dan petang tersedia untuk antarmuka dan memungkinkan Anda melacak lebih dari 1k cryptocurrency. Secara default, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan cryptocurrency Litecoin (LTC) diputuskan sebagai kesukaan dan informasi mereka terlihat di dashboard atau antarmuka utama. Anda akan melihat grafik harga, harga dalam dolar, volume total, dan naik / turun harga.

 aplikasi cryptocurrency tracker yang akan memmenolong Anda 4 Aplikasi Cryptocurrency Tracker di Windows 10

Anda sanggup menambahkan lebih banyak cryptocurrency dengan mengakses bab "Coin". Anda juga sanggup menambahkan Nxt, DigiByte, PeerCoin, YbCoin, Supcoin, atau cryptocurrency lainnya pilihan Anda. Selain ini, Anda sanggup menambahkan lebih dari satu pasangan mata uang untuk mengusut harga mata uang cryptocurrency tertentu dengan mata uang kripto lainnya. Cryptocurrency yang tersedia untuk pasangan mata uang yaitu Ethereum, Bitcoin, Euro, USD, Yen Jepang, dll.

Beberapa fitur lain menyerupai membaca diberita yang terkait dengan cryptocurrency, mengatur notifikasi harga untuk cryptocurrency pilihan Anda, menambah koin untuk membeli dan menjual, dll, juga ada. Secara keseluruhan, aplikasi pelacak cryptocurrency gratis untuk Windows 10 ini cukup mengagumkan.

Cryptocurrency Monitor
Cryptocurrency Monitor (atau Cryptocurrency Tracker) yaitu aplikasi yang sangat simpel dipakai dan fantastis yang mempersembahkan persaingan ketat untuk aplikasi-aplikasi tracker Windows 10 cryptocurrency lainnya. Memiliki antarmuka yang sangat sederhana di mana Anda akan melihat daftar cryptocurrency. Dari Steem ke Dogecoin, Zilliqa ke MOAC, Populous to RChain, dll ada di daftar. Untuk setiap cryptocurrency, itu menawarkan simbol ticker, nama, harga terbaru, harga dalam Bitcoin, dan berapa persentase berubah dalam 24 jam.

 aplikasi cryptocurrency tracker yang akan memmenolong Anda 4 Aplikasi Cryptocurrency Tracker di Windows 10

Secara default, ini menawarkan harga dalam dolar tetapi Anda juga sanggup mengubahnya ke Euro. Selain itu, secara otomatis menyegarkan informasi sehabis setiap 5 detik tetapi Anda juga sanggup mengubahnya ke satu menit atau satu jam atau secara manual memulai proses sinkronisasi.

Satu lagi fitur dari aplikasi cryptocurrency tracker Windows 10 gratis ini yaitu Anda sanggup mengklik pada cryptocurrency tertentu untuk mengusut informasi lebih lanjut. Informasi termasuk peringkat, harga, kapitalisasi pasar, total pasokan, persentase berubah dalam satu jam, 24 jam, atau 7 hari, dll. Ini juga mempersembahkan opsi untuk melompat ke halaman daerah Anda sanggup membeli cryptocurrency yang dipilih. Jadi, ini yaitu aplikasi yang sangat manis yang sanggup Anda coba.

Baca juga

CryptoTracker
CryptoTracker juga ialah aplikasi yang sangat manis di sini yang memungkinkan Anda melacak 100 mata uang cryptocurrency. Anda sanggup melihat grafik yang indah untuk cryptocurrency kesukaan, perubahan harga dalam satu jam, hari, minggu, bulan, dll, dan volume kafe selama 24 jam. Harga cryptocurrency ditunjukkan dalam Euro (EUR) tetapi Anda juga sanggup mengubahnya ke USD, INR, MXN, atau mata uang lainnya. Harga mata uang diperbarui secara otomatis atau Anda sanggup memperbaruinya secara manual dengan satu klik.

 aplikasi cryptocurrency tracker yang akan memmenolong Anda 4 Aplikasi Cryptocurrency Tracker di Windows 10

Secara default, sudah ditandai 5 cryptocurrency (Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dll) sebagai kesukaan dan berada di bab Home. Tapi, Anda sanggup menambahkan serta menghapus cryptocurrency apa saja dari kesukaan. Cryptocurrency menyerupai Bytom, PundiX, Nano, MOAC, Ox, dll juga sanggup anda menambahkan.

Beberapa fitur pemanis juga disediakan oleh aplikasi pelacak cryptocurrency Windows 10 ini. Anda sanggup membaca diberita terkait cryptocurrency dan juga memakai fitur portofolio. Fitur ini memungkinkan Anda menambahkan cryptocurrency pilihan Anda, jumlah set, dan jumlah yang diinvestasikan. Pada dasarnya, fitur portofolio berfungsi sebagai dompet. Anda sanggup mengusut berapa banyak cryptocurrency yang Anda miliki, jumlah yang diinvestasikan, harga beli, harga dikala ini, dan total keuntungan untuk Anda.

Kesimpulannya: Ada banyak cara lain untuk melacak mata uang kripto. Misalnya, ada banyak pelacak cryptocurrency online dan perangkat lunak pelacak cryptocurrency yang tersedia untuk digunakan. Tapi, mereka yang memakai Windows 10 dan ingin mencoba beberapa aplikasi tracker cryptocurrency yang bagus, mungkin ini sangat berguna. Di antara tiruana aplikasi pelacak cryptocurrency gratis ini untuk aplikasi Windows 10, "Coini" dan "Crypto Chart" terlihat lebih baik daripada yang lain.
Tag : windows
0 Komentar untuk "4 Aplikasi Cryptocurrency Tracker Di Windows 10"

Back To Top