Cara Mengubah Background Foto Dengan Picsart Di Android

loading...
Teknik mengubah background foto dengan picsart di android - Membahas wacana Edit Foto memang sangat sangat senang ditambah lagi foto yang kita edit lebih elok dari aslinya sudah niscaya ini sangat menjadi pujian tersendiri. Selain itu dengan mengedit foto kita juga bisa mengasah kemampuan dan kreatifitas yang kita miliki semakin kita kreatif maka hasil foto yang kita edit akan semakin elok alasannya ialah itulah harus diharapkan aneka macam berguru mengedit foto.

Sebagai pembelajaran pertama saya akan membagikan sebuah tutorial wacana Teknik Merubah Background Foto melaluiataubersamaini Picsart Kenapa harus Picsart ? Saya menentukan Aplikasi Picsart alasannya ialah pembuatannya sangat praktis dan aplikasi ini bisa dijalankan di hp Android jadi sangat megampangkan kita dikala mengedit foto dan juga bisa dibawa kemana - mana. Berikut Teknik mengubah background foto dengan picsart di android, Cukup ikuti langkah-langkah diberikut dan pada akhirnya, Anda akan terkejut melihat hasilnya.

Langkah 1: Langkah pertama ialah menginstal aplikasi PicsArt. Buka Play Store dan cari PicsArt. 

Langkah 2: Sesudah Anda menginstal PicsArt, silahkan buka. Di bawah tampilan, Anda sanggup melihat tombol '+'. Tekan untuk menentukan gambar latar belakang. Lalu, ke Next 


Langkah 3: Sekarang, Anda harus menambahkan gambar, yang Anda ingin ubah latar belakangnya. Anda sanggup melakukannya dengan menekan Tambah Foto (tombol keempat di bab bawah).


Langkah 4: Hal ini dimungkinkan untuk mengubah ukuran foto kalau Anda ingin. Kemudian, pilih free crop. Tujuannya di sini ialah mengesampingkan bab yang tidak dipilih.


Langkah 5: Pilih ukuran kuas dan pilih bab yang ingin Anda sertakan ke dalam gambar latar belakang gres Anda. Pastikan Anda menarikdanunik dengan akurasi yang sempurna untuk mendapat hasil final alami. Anda sanggup membuat seleksi akurat dengan menghilangkan bab yang tidak diinginkan memakai penghapus.


Langkah 6: Pada langkah ini, Anda harus tekan Next. Aplikasi ini akan menampilkan seleksi di latar belakang berwarna hitam. Jika Anda ingin menciptakannya lebih akurat, Anda sanggup kembali dan melaksanakan hal yang sama.

Langkah 7: Sama menyerupai pada setiap aplikasi editing foto, Anda bisa menyesuaikan gambar yang diedit untuk berbaur di latar belakang dengan mengubah ukuran dan orientasi juga. Sesudah itu pilih tanda centang.

Langkah 8: Akhirnya, Anda akan mendapat pilihan yang tidak sama untuk menyimpan atau mengembangkan gambar dengan kawan-kawan Anda. 


Langkah 9: Buka aplikasi galeri Anda dan cari folder berjulukan PicsArt. Di sana Anda bisa melihat akhir-gambar Anda.

Demikianlah cara mengubah background foto dengan picsart di android. Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.
Tag : android
0 Komentar untuk "Cara Mengubah Background Foto Dengan Picsart Di Android"

Back To Top