Cara Menciptakan Desain Rumah 3D Secara Online

loading...
 Pada artikel ini saya akan share cara membuat desain rumah  Teknik Membuat Desain Rumah 3D Secara Online

Pada artikel ini saya akan share cara membuat desain rumah 3D dengan menolongan situs online home design 3D. melaluiataubersamaini mendesain rumah 3D, Anda sanggup memvisualisasikan desain rumah dengan membuat 3D renders-nya. Ini juga sanggup dipakai untuk renovasi dan memungkinkan Anda menyidik banyak sekali desain sebelum membuat keputusan akhir.

melaluiataubersamaini situs web gratis ini, Anda sanggup melaksanakan perencanaan lantai dan desain interior dalam 3D. Semua situs web ini mempunyai cukup banyak koleksi barang bangunan dan perabotan. Anda sanggup mengikuti tur virtual desain Anda, menyimpan tangkapan layar, dan membuat 3D render yang realistis. Beberapa situs web ini juga mengatakan banyak sekali pandangan desain Anda termasuk tampilan polos, tampilan pertama 3D dan tampilan ketiga 3D (bird-eye view). Jadi, mari kita pelajari situs web ini satu per satu dan lihat fitur apa yang tawarkan.

Coohom
 Pada artikel ini saya akan share cara membuat desain rumah  Teknik Membuat Desain Rumah 3D Secara Online

Coohom ialah aplikasi web desain rumah 3D gratis di mana Anda sanggup melaksanakan perencanaan lantai dan desain interior. melaluiataubersamaini Coohom, Anda sanggup membuat desain rumah dari pertama atau memodifikasi template untuk membuat desain rumah. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengimpor desain melalui gambar dan file CAD juga.

Coohom mempunyai antarmuka yang terpilah dengan baik dengan tiruana alat gambar dan desain hadir di sisi kiri dan tampilan lainnya serta opsi pengukuran di bab atas. Alat gambar dan desain meliputi:

  • Floor Plan: Termasuk alat gambar struktur menyerupai Dinding, Pintu, Jendela, dll.
  • Building Library: Kumpulan besar barang-barang bangunan menyerupai Tangga, Pintu, Langit-Langit, Jendela, Dinding Dujungatif, Pagar, dll.
  • Style Library: Meliputi banyak sekali jenis gaya desain untuk item bangunan menyerupai Ubin Bergaya, Lantai Kayu, Karpet, dll.
  • Model Library: Berbagai macam barang-barang rumah tangga menyerupai Furniture, Gorden, Lampu, dan barang-barang dujungasi rumah lainnya.

Semua barang-barang ini sangat sanggup dikustomisasi; Anda sanggup mengubah panjang, lebar, tinggi, sudut, ground clearance, dan skala ke ukuran yang diinginkan. Tidak menyerupai banyak aplikasi desain rumah lainnya, dengan Coohom Anda tidak spesialuntuk sanggup melaksanakan perencanaan lantai tetapi juga perencanaan langit-langit. Saat menyesuaikan desain Anda, Anda sanggup beralih antara tampilan 3D dan tampilan biasa kapan saja Anda mau. Ini juga mempunyai Walk Mode untuk melaksanakan tur virtual di rumah. Sebagai pengguna gratis, Anda sanggup membuat desain Anda dalam resolusi standar (720p). Jika Anda ingin membuat resolusi tinggi, Anda sanggup berlangganan ke paket PRO yang memungkinkan Anda merender desain Anda dalam resolusi FHD dan 4K.

HomeStyler
 Pada artikel ini saya akan share cara membuat desain rumah  Teknik Membuat Desain Rumah 3D Secara Online

HomeStyler ialah aplikasi online gratis untuk desain dan perancangan lantai. Ini mempunyai antarmuka yang rapi dan membersihkan yang praktis dinavigasi. Mirip dengan Coohom, HomeStyler mempunyai pengeditan, tampilan dan opsi terkait file lainnya di bab atas dan banyak sekali katalog di sisi kiri. Di sisi kanan, mempunyai tab Properti di mana menunjukkan kepada Anda properti dari item yang dipilih bersama dengan citra umum lengkap dari desain. HomeStyler mempunyai bab katalog diberikut:

  • Building: Termasuk tiruana item bangunan menyerupai Pintu, Jendela, Pilar, Skylight, Tangga, dll.
  • Catalog: Berbagai koleksi furnitur dan barang-barang rumah tangga lainnya.
  • Style: Barang-barang dujungatif menyerupai Marmer, Lantai Kayu, dll.

Terlepas dari ketiga bab item ini, HomeStyler juga mempunyai opsi pencarian item dengan cepat melalui quickly search for an item. Anda sanggup menambahkan item ke daftar kesukaan Anda dan mengunggah item Anda sendiri juga. Awalnya, ini mengatakan Anda desain rumah dalam tampilan 2D biasa. Tapi, Anda sanggup mengubah tampilan ke 3D dari tab Properti. Dalam tampilan 3D, Anda sanggup mengatur item rumah di lingkungan rumah virtual dengan tepat. Anda sanggup beralih antara tampilan orang pertama dan orang ketiga dan merekam tur virtual rumah juga. Pada akhirnya, Anda sanggup mengekspor desain sebagai file DWG.

Baca juga

Homebyme
 Pada artikel ini saya akan share cara membuat desain rumah  Teknik Membuat Desain Rumah 3D Secara Online

Floor planner online diberikutnya dalam daftar ini ialah Homebyme. melaluiataubersamaini Homebyme, Anda sanggup membuat proyek untuk konstruksi baru, renovasi, proyek impian, dan lainnya. Jika Anda sudah mempunyai sketsa lantai, Anda sanggup memuatnya di sini atau Anda sanggup menciptakannya dari pertama. Untuk membuat sketsa lantai, Homebyme memdiberi Anda dua opsi; satu untuk membuat sketsa lantai dengan cepat di mana Anda sanggup menambahkan kamar satu per satu dan lainnya untuk perencanaan lantai yang sempurna di mana Anda sanggup menambahkan dinding satu per satu.

Homebyme mempunyai empat bab barang untuk dujungasi rumah:

  • Build: Pintu Eksterior, Pintu Interior, Jendela, Tangga, dan Peralatan Teknis.
  • Furnish: Furniture untuk Ruang Makan, Ruang Tamu, Kamar Tidur, Kantor, Kamar Mandi, Dapur, dan banyak lagi.
  • Decorate: Cat & Wallpaper, Ubin & Batu, Dujungasi Lantai, dan aksesori.
  • Brand Corner: Produk furnitur aktual dari banyak sekali merek bersama dengan tautan ke tokonya.

Di sini, Anda sanggup mengambil tangkapan layar desain Anda, menyimpan gambar realistis dan menghasilkan gambar 360 derajat juga. Anda juga sanggup melaksanakan tur virtual 3D dari rumah yang anda desain. Sesudah menuntaskan desain Anda, Anda sanggup menyimpannya ke akun Homebyme Anda.

Planner5D
 Pada artikel ini saya akan share cara membuat desain rumah  Teknik Membuat Desain Rumah 3D Secara Online

Planner5D ialah aplikasi web online gratis lainnya untuk membuat sketsa lantai 3D dan desain interior. Aplikasi desain rumah 3D ini mempunyai UI yang praktis dipakai dengan koleksi luas bangunan dan item perabotan di sisi kiri dan alat pengeditan dan opsi file di sebelah kanan. Planner5D mempunyai bab untuk perencanaan dan desain rumah diberikut:

  • Room: Kumpulan banyak sekali jenis desain kamar untuk.
  • Contruction: Berbagai macam item bangunan menyerupai Pintu, Jendela, Lengkungan, Kolom, dll.
  • Interior: Sejumlah koleksi barang desain interior termasuk furnitur dan peralatan listrik.
  • Exterior: Koleksi barang eksterior menyerupai Patio, Path, Lawn, Pool, dll.

melaluiataubersamaini tiruana item ini, Anda sanggup dengan praktis memvisualisasikan planning desain rumah Anda dalam 3D. Anda juga sanggup mengambil tur 3D virtual desain Anda dan mengekspornya sebagai file .p5d. Anda juga sanggup mencetak tampilan 2D desain rumah Anda sebagai file PDF.

Itulah 4 situs web desain rumah 3D online di mana Anda sanggup membuat desain lantai dan gaya desain Anda. Aplikasi online ini manis untuk mendapat wawasan wacana desain dan renovasi rumah baru.
Tag : aplikasi web
0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Desain Rumah 3D Secara Online"

Back To Top