Software Overclocking Amd Gratis Untuk Windows

loading...
Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows

Berikut yaitu 4 software overclocking AMD gratis untuk Windows. Software ini memungkinkan Anda untuk mengoverclock GPU AMD yang diinstal pada komputer Anda ke ambang batas maksimum. Jika GPU Anda didukung maka software ini akan berjalan dengan sukses di PC Anda dan akan memmenolong Anda mengubah banyak parameter CPU dan GPU. melaluiataubersamaini menolongan software ini, Anda sanggup mengubah parameter ibarat core clock, memory clock, GPU clock, voltage, dan beberapa lainnya. Anda sanggup dengan praktis menganalisis statistik GPU atau CPU Anda yang ada dan kemudian menyesuaikannya sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan keseluruhan kinerja PC Anda maka Anda cukup meng-overclock CPU dan GPU. Dan software diberikut akan memmenolong Anda melaksanakan itu. Sesudah overclocking PC, PC Anda akan berjalan lebih cepat dan akan menjalankan kegiatan dan game yang berat dengan lancar. Terutama pengguna melaksanakan overclock PC untuk bermain game dan pemrosesan video. Dan sehabis overclocking PC, Anda sanggup mengembalikan perubahan kembali normal memakai software yang sama.

Memang benar bahwa overclocking meningkatkan kinerja sistem dengan meningkatkan kecepatan pemrosesan. Tetapi alasannya yaitu pengaturan gres memerintahkan GPU atau CPU untuk dijalankan pada jam tinggi maka secara otomatis PC anda jadi lebih cepat gerah. Dan kalau tidak ada pendingin yang sempurna maka motherboard dan periferal lainnya mungkin rusak. Makara sebelum overclocking, Anda harus memastikan bahwa PC Anda mempunyai sistem pendingin yang baik, lebih baik lagi dalam ruangan yang ber-AC.

4 Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows

MSI Afterburner
Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows

MSI Afterburner yaitu salah satu software AMD overclocking gratis terbaik untuk Windows. Anda sanggup menggunakannya untuk mengoverclock PC Anda dengan praktis dan dengan profil yang tidak sama. Menunjukkan parameter clocking dikala ini pada antarmuka utama dan opsi untuk mengubah nilainya. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah parameter overclocking ibarat fan speed, memory clock, core clock, power limit, core voltage. Namun, itu tergantung pada kartu yang terpasang di komputer Anda yang fitur-fiturnya sanggup dikendalikan oleh software ini. MSI Afterburner bekerja dengan sebagian besar kartu AMD yang gres dan usang dan tidak spesialuntuk terbatas pada AMD saja. Ini mendukung kartu grafis Nvidia juga.

Instal software ini sehabis mengunduh dan kemudian buka. Ini mempunyai antarmuka yang intuitif dan Anda akan menemukan tiruana opsi di jendela utamanya. Saat Anda menjalankannya untuk pertama kalinya, software akan mengatakan parameter clocking dikala ini. Untuk mengubah salah satunya, cukup gunakan slider yang tidak sama yang didiberikan di setiap parameter. Cukup ubah nilai pengaturan GPU yang tidak sama dan simpan perubahannya. Selain itu, Anda sanggup membuat profil khusus di sini untuk situasi yang tidak sama. Dan Anda sanggup mengaktifkannya kapan pun Anda membutuhkannya. Saat ini, mendukung 5 profil khusus yang sanggup Anda buat dan jalankan kapan pun Anda mau.

Sapphire Trixx
Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows

Sapphire Trixx yaitu alat overclocking AMD khusus yang sanggup Anda gunakan di Windows. Ini mendukung banyak kartu Radeon dengan branding Sapphire tetapi sanggup dipakai juga di hampir tiruana kartu video AMD juga. Anda akan menemukan antarmuka software ini ibarat yang di atas dan akan sanggup mengontrol banyak parameter kartu AMD. Software ini sanggup memmenolong Anda mengubah parameter ibarat GPU clock, memory clock, GPU voltage, power limit, fan speed, dll. Anda sanggup melihat status kartu Anda dikala ini dan kemudian menyesuaikannya sesuai kebutuhan Anda. Dan Anda sanggup mengubah nilai kembali ke tiruanla dengan software yang sama ini.

Cukup dapatkan software ini dan instal. Selanjutnya, jalankan dan kemudian analisis pengaturan Anda dikala ini untuk GPU dan parameter yang sesuai. Cukup gunakan slider yang tidak sama untuk mengubah nilainya menjadi sasaran dan kemudian simpan perubahannya. Tidak ada pilihan untuk membuat profil khusus, jadi Anda harus menyesuaikan parameter secara manual setiap kali Anda perlu meng-overclock komputer Anda.

EVGA Precision XOC
Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows

EVGA Precision XOC yaitu software overclocking AMD lain yang sanggup Anda gunakan pada PC Windows. Anda sanggup menggunakannya untuk men-tweak banyak sekali parameter GPU ibarat software di atas. Dan selain AMD, Anda sanggup memakai software ini untuk men-tweak parameter clocking GPU Nvidia juga. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat melaksanakan overclock parameter ibarat memory clock, GPU clock offset,  power target, temperature sasaran dan beberapa lainnya. Anda sanggup dengan cepat mengubah parameter ini dan menerapkan perubahan pada sistem Anda. Mendukung profil yang tidak sama yang sanggup Anda buat di dalamnya (hingga 10) dengan nilai overclocking yang tidak sama. Dan Anda sanggup mengaktifkannya denga sakali klik setiap kali Anda membutuhkannya.

Sesudah menginstal software, cukup buka dan lihat nilai overclock dikala ini. Anda sanggup menganalisis pengaturan dikala ini dan kemudian menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari jam digital ibarat UI, Anda sanggup mengubah pengaturan memakai slider yang tidak sama sesuai masing-masing parameter overclocking. Sesudah itu, Anda sanggup menyimpan perubahan dan menerapkannya ke sistem Anda. Anda juga sanggup membuat profil khusus dan kemudian menggunakannya sesuai dengan pekerjaan Anda.

Baca juga

AMD Ryzen Master
Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows Software Overclocking AMD Gratis Untuk Windows

AMD Ryzen Master yaitu software gratis lain yang sanggup Anda coba untuk mengaudit dan mengoverclock GPU PC Anda. Software ini resmi didedikasikan untuk CPU dan GPU AMD yang memungkinkan Anda untuk mengubah banyak parameter. Ini bekerjsama yaitu software canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengubah parameter prosesor secara real-time. Anda sanggup mengubah hampir tiruana pengaturan pabrik perangkat AMD Anda daripada spesialuntuk memakai yang ditentukan oleh standar.

Ada beberapa bab di dalamnya untuk melihat status perangkat dan opsi untuk men-tweak parameter overclocking. Ini memungkinkan Anda membuat profil khusus di dalamnya dan Anda sanggup menerapkannya kapan pun Anda mau. Dan ada opsi Reset eksplisit yang sanggup Anda gunakan untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik kalau ada persoalan atau Anda tidak mengerti apa yang harus dilakukan selanjutnya. Anda sanggup mengunduh software ini dari situs web AMD memakai tautan di atas dan menggunakannya dengan cara yang sama ibarat software lain dalam postingan ini.

Itulah software gratis terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk melaksanakan overclock kartu AMD pada PC atau Laptop Anda. Semua software dalam daftar ini mendukung sebagian besar kartu AMD dan Anda sanggup dengan praktis mengubah banyak sekali parameter overclocking dalam beberapa detik. Jadi, kalau Anda mencari beberapa software overclocking untuk AMD saya berharap postingan ini sanggup memmenolong.
0 Komentar untuk "Software Overclocking Amd Gratis Untuk Windows"

Back To Top