Cara Mengubah Tema Facebook (Background)

loading...
Teknik mengubah tema facebook.| Apakah dapat tema atau background facebook di ubah?, tidak ada yang mustahil didunia ini..betul bukan? begitupun dengan theme atau background facebook dapat diubah. Tak dapat dipungkiri, dizaman yang serba canggih ini, Fb sangat berperan aktif dalam kemajuan sosial, Pasti sudah banyak diantara kita dan bahkan niscaya hampir tiruana diantara kita sekalian sudah mempunyai facebook, Mulai dari anak SD Sampai Orang renta pun, Selalu memakai ini, Emang yak Dunia INI makin Seperti Ini, Meski fb mempunyai efek Negatifnya, Tapi Fb masih Menyimpan Dampak Positifnya kok, Dan bagi sobat erat yang merasa bosan melaluiataubersamaini fb, Sobat dapat merubah tema Fb sesuai impian sobat erat Biar Gak Bosan.

Di tutorial ini saya akan menyebarkan Teknik merubah tema facebook (background), cara mengganti tampilan di facebook itu cukup dapat dibilang gampang. Untuk menjawaban pertanyaan tersebut, maka silahkan lihat cara merubah atau mengganti tampilan tema facebook dengan simpel dibawah ini. tinggal ikuti saja langkah langkah dibawah ini :


Teknik mengubah tema facebook (background)

1. Buka browser chrome atau mozilla firefox, pola dibawah ini saya pakai google chrome, kemudian anda masuk ke chrome web store cari dan instal "Color & Theme Changer for Facebook" di chrome anda.

 Apakah dapat tema atau background facebook di ubah Teknik mengubah tema facebook (background)

2. Jika step penginstalan sukses di pojok kanan atas chrome anda akan ada logo menyerupai gambar dibawah ini. Silahkan buka facebook anda dan klik logo tadi, dan anda akan melihat tampilan menyerupai yang ada di gambar ini.

 Apakah dapat tema atau background facebook di ubah Teknik mengubah tema facebook (background)

3. Silahkan anda pilih tema yang anda sukai pada kolom "saved themes"

 Apakah dapat tema atau background facebook di ubah Teknik mengubah tema facebook (background)

Demikian tips Teknik merubah tema facebook (background), agar bermanfaa dan terima kasih atas kunjungannya.[artikel di update pada 4 Agustus 2018].
Tag : facebook
0 Komentar untuk "Cara Mengubah Tema Facebook (Background)"

Back To Top